Parodi Paranormal Experience ala JURNALROSI, Ada yang Kerasukan Pintu Bikin Ngakak

Kamis, 31 Januari 2019 13:20 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Parodi Paranormal Experience ala JURNALROSI, Ada yang Kerasukan Pintu Bikin Ngakak
JURNALROSI (credit: Son of Dad YouTube channel)


Kapanlagi Plus - Beberapa YouTuber kini lebih sering membuat konten tentang paranormal experience. Yang mana berikan pengalaman menyeramkan yang dialami. Mereka biasanya menelurusi sebuah bangunan tua atau tempat seram lainnya.

Tanpa adanya gimik, konten ini memang memperlihatkan rasa seram sebenarnya. Mereka pun menceritakan bagaimana sosok makhluk yang ia temui. Kadang kala mereka juga mengalami kesurupan.

Namun kini buat para KLovers yang penakut tak usah khawatir untuk melihat video sejenis ini. Karena ada sebuah parodi tentang paranormal experience. Bukannya buat kalian takut, yang ada malah dibuat tertawa terbahak-bahak.

1. JURNALROSI

Inilah konten parodi ini yang berjudul JURNALROSI, yang dibuat oleh sekumpulan anak muda dengan channel YouTubenya yang bernama Son of Dad. Kali ini mereka membuat konten yang berbeda dari biasanya.

"Hai semuanya kita dari jurnalrosi dan pada video kali ini, saya sedang berada di bangunan yang memang katanya di sini itu peninggalan Belanda ya. Jadi dulu ada Belanda di sini yang terus ditinggal aja, ditinggal ga tau kenapa gitu, makanya sekarang kosong," kata Rosi.

Parodi ini memang hiburan yang gak buat kalian bosan. Apalagi macam kerasukan yang aneh-aneh. Ya bagaimana tidak, ada gitu orang kerasukan pintu bahkan batu sekalipun.

2. Hawa Seram

Rosi pun tak sendiri, bersama timnya ia menyusuri bangunan Belanda itu. Belum lama mereka menyusuri, Rosi pun tiba-tiba kesurupan. Matanya terlihat melotot dan kedua tangannya diangkat ke atas.

"Kemasukan belalang tadi," kata Rosi setelah sadar.

"Di sini udah gak kondusif ya, mending kita langsung ke sana karena banyak banget siluman yang mau menyerang ke sini," lanjutnya.

3. Kesurupan Pintu

Makin lama mereka di sana, banyak hal aneh yang terjadi. Berbagai kejadian mistis mereka alami. Bahkan tak hanya Rosi saja yang mengalami kesurupan namun juga para timnya.

Namun ada yang paling seram sekaligus kocak, ketika Rosi kesurupan pintu. Ya, badannya tak bisa digerakkan. Rosi hanya diam saja.

Setelah salah satu timnya berikan kunci, Rosi pun bisa memutar badan. Melihat Rosi bergerak, mereka pun langsung mengunci Rosi lagi.

"Oh ini kesurupan 'pintu' ya," ucap salah satu tim.

"Oh ke buka, langsung tutup lagi teh teh tutup lagi," kata temannya melihat reaksi Rosi.

Banyak kejadian aneh lainnya. Untungnya mereka pun bisa selamat menyusuri tempat angker itu.

Bagaimana KLovers sudah melihat video ini belum? Santai saja, karena tak ada rasa takut yang mereka perlihatkan. Yang ada cuma kelucuan mereka. Yuk, pada nonton.

(kpl/gen)



MORE STORIES




REKOMENDASI