Penyegaran Linimasa, Anies Ajak Nostalgia dengan Main Ini

Kamis, 30 Maret 2017 05:19 Penulis: Zaki Mursidan Baldan
Penyegaran Linimasa, Anies Ajak Nostalgia dengan Main Ini
© facebook.com/aniesbaswedan

Kapanlagi Plus - Generasi 90-an tentunya sudah tak asing dengan sebuah permainan yang pernah hits bernama ‘Temukan Perbedaan'. Game tersebut mengharuskanmu untuk mencari beberapa hal yang tak sama dari dua buah foto atau gambar. Memang sudah tak terlalu populer, tapi tetap asyik bila ingin memainkannya di era modern seperti sekarang ini.

Bila ingin bernostalgia dan menjajal ketelitianmu, coba kunjungi Twitter Anies Baswedan. Beberapa waktu lalu pasangan Sandiaga Uno di Pilkada DKI 2017 itu mengajak netizen untuk melakukan penyegaran linimasa dengan permainan Temukan Perbedaan.

Anies mengunggah dua buah fotonya bersama Sandi yang sekilas tampak mirip. Namun, apabila dicermati dengan saksama terdapat lima perbedaan yang hampir tak kentara. Netizen yang merasa tertantang segera memberikan berbagai macam respon dan jawaban. Terbukti, di Instagram posting-an tersebut mendapat lebih dari 5000 likes dan dikomentari lebih dari 150 kali.

Cara yang dilakukan Netizen untuk merespon pun bermacam-macam. Di Twitter misalnya, ada seorang pendukung Anies yang rela melakukan screenshot dan menandai lima perbedaan dalam dua foto tersebut.

Kalau kamu sendiri KLovers, bisa menemukan lima perbedaan dalam dua foto tersebut

(kpl/zki)



MORE STORIES




REKOMENDASI