Petronas Malaysia Open 2022 Berlangsung Sengit, Tonton Keseruannya via Live Streaming di UseeTV Go & UseeTV.com

Kamis, 30 Juni 2022 18:15 Penulis: Jeffrey Winanda
Petronas Malaysia Open 2022 Berlangsung Sengit, Tonton Keseruannya via Live Streaming di UseeTV Go & UseeTV.com
(c) IndiHome

Kapanlagi Plus - Permainan kelas atas yang ditunjukkan pasangan Apriyani/Fadia ketika melawan Jerman serta kemenangan Anthony Ginting membuat mereka lolos ke babak 16 besar Petronas Malaysia Open 2022.

Perjalanan mereka akan berlanjut dan pastinya akan mendapatkan perlawanan sengit dari lawan-lawannya. Jangan sampai melewatkan pertandingan serunya ya.

Kabar baiknya, kamu bisa menyaksikan tayangan live streaming Petronas Malaysia Open 2022 untuk mendukung perjuangan para atlet bulu tangkis Indonesia di SPOTV melalui aplikasi UseeTV GO atau website www.useetv.com

Bulu tangkis yang menjadi olahraga terpopuler di Indonesia merupakan salah satu tayangan terfavorit masyarakat. IndiHome sebagai layanan internet andal dari Telkom Indonesia menghadirkan Live Streaming Petronas Malaysia Open 2022 pada aplikasi UseeTV Go dan website useetv.com yang hanya bertarif Rp. 11.000,- (belum PPN). Bagi pelanggan IndiHome TV dengan paket IndiSports 3, cukup login menggunakan akun IndiHome.

Nggak cuma konten bulu tangkis seperti Malaysia Open 2022, UseeTV GO juga menyediakan berbagai macam tayangan streaming gelaran olahraga besar lainnya seperti MotoGP, Badminton Open Series, NBA, dan masih banyak lainnya. “Kami menyediakan banyak konten pilihan olahraga karena hiburan tidak hanya berupa konten film dan musik semata. Ini juga komitmen kami untuk menjadi window of entertainment,” kata Executive General Manager Divisi TV Video Telkom, Dedi Suherman.

Jangan sampai ketinggalan untuk menonton live streaming Petronas Malaysia Open 2022 di UseeTV GO dengan download aplikasi UseeTV GO melalui gadget pribadimu. Download aplikasinya di Play Store (Android) & Appstore (iOS) dan registrasi menggunakan akun Google, Facebook atau akun IndiHome di perangkat handphone, tablet atau laptop anda dan nikmati streaming tayangan olahraga terbaik dimana saja dan kapan saja.

Link Streaming Petronas Malaysia Open 2022 dapat Anda temukan disini https://www.useetv.com/addon

 

 

(kpl/jef)

Reporter:

Jeffrey Winanda



MORE STORIES




REKOMENDASI