Presenter BMKG Cantik, Bikin Netizen Gagal Fokus

Kamis, 08 Agustus 2019 13:45 Penulis: Canda Permana
Presenter BMKG Cantik, Bikin Netizen Gagal Fokus
Presenter BMKG Cantik (credit: @infoBMKG)


Kapanlagi Plus - Cara mudah mengetahui perkiraan cuaca kini bisa dilihat dari BMKG (Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika) yang selalu diunggah di Twitter dengan akun @infoBMKG. Namun, kali ini BMKG memberikan informasi dalam bentuk video yang di posting di Twitter pada tanggal (7/9/2019).

Video yang diunggah oleh akun Twitter @infoBMKG tersebut membuat netizen gagal fokus. Kenapa bisa? Ya, presenter yang membacakan informasi cuaca BMKG ini diisi oleh wanita berparas cantik.

1. Netizen Gagal Fokus

Pembaca berita cuaca BMKG yang diketahui bernama Efa Septiani ini telah menggantikan presenter pria yang bernama Awan. Dengan parasnya yang cantik Efa selaku presenter ini memang membuat netizen gagal fokus.

Efa sebagai presenter cantik ini berhasil menarik perhatian netizen. Ia ditugaskan untuk membacakan info cuaca pada hari Kamis (8/9/2019). Penampilan Efa yang berbeda sangat terlihat muda dan tatanan rambutnya yang berwarna kecokelatan menambah aura kecantikannya.

 

2. Jelaskan Cuaca Di Indonesia

"Untuk wilayah Jawa, Bali, NTT, dan NTB, sepertinya sobat masih harus bersabar menanti turunnya hujan karena cuaca masih diprakirakan cerah hingga berawan," kata Efa saat membacakan prakiran cuaca.

"Untuk beberapa wilayah di Sumatera Utara bagian Barat, Sumatera Barat, dan Bengkulu, cuaca diperkirakan hujan dengan intensitas ringan hingga sedang," lanjutnya.

Begitulah kata-kata yang diucapkan oleh presenter Cantik tersebut, dengan gaya bahasanya yang sangat jelas Efa menjelaskan satu per satu info cuaca di beberapa di Indonesia lho.

(kpl/CDP)

Editor:

Canda Permana



MORE STORIES




REKOMENDASI