Presiden Jokowi Selfie, Netizen Malah Salah Fokus Sama Casing Handphone

Kamis, 07 Desember 2017 16:18 Penulis: Ferry Sanjaya
Presiden Jokowi Selfie, Netizen Malah Salah Fokus Sama Casing Handphone
Presiden Jokowi © Twitter Pramono Anung

Kapanlagi Plus - Ada yang menarik saat Presiden Republik Indonesia Joko Widodo berkunjung ke Bandung. Beliau mengunjungi kedai kopi bernama Sejiwa Coffee yang berada di Jalan Progo, dan mencicipi kopi disana.

Tak sendiri, Presiden Jokowi ditemani juga oleh Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Budi Karya, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Pangdam III Siliwangi Mayor Jenderal (TNI) Doni Monardo, serta Kapolda Jawa Barat Irjen (Pol) Agung Budi. Dalam kesempatan tersebut, beliau sempat berselfie ria menggunakan handphonenya.

Foto Presiden Jokowi yang sedang selfie tersebut dibagikan oleh Agung Pramono melalui akun Twitter pribadinya. Namun netizen yang melihat foto tersebut malah gagal fokus ke casing unik yang digunakan Presiden Jokowi di handphonenya.

Presiden Jokowi © Twitter Pramono AnungPresiden Jokowi © Twitter Pramono Anung

Ya, casing tersebut berwarna dasar hitam, namun di tengahnya ada gambar seluruh pulau di Indonesia. Bisa ditebak, banyak netizen yang justru mengomentari casing tersebut. Ada yang kagum, dan ada yang mempertanyakan dimana orang nomer satu di Indonesia ini membeli casing tersebut.

Tak lama setelah foto tersebut menyebar, casing seperti yang dipakai oleh Presiden Jokowi langsung ada di forum jual beli online! Seperti akun Instagram @casingjokowi yang menjual casing dengan bentuk dan desain sama persis seperti milik Presiden Jokowi.

Casing Bergambar Kepulauan NKRI © Instagram @casingjokowiCasing Bergambar Kepulauan NKRI © Instagram @casingjokowi

Jadi gimana? Ingin agar casing smartphone kamu samaan dengan milik Presiden Indonesia?

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya



MORE STORIES




REKOMENDASI