Rayakan Hari Ibu, NIVEA #SentuhanIbu Drama Musikal Dongeng Pohon Impian Siap Digelar

Jum'at, 21 Desember 2018 20:18 Penulis: Zaki Mursidan Baldan
Rayakan Hari Ibu, NIVEA #SentuhanIbu Drama Musikal Dongeng Pohon Impian Siap Digelar
(c) Stella Maris

Kapanlagi Plus - KLovers tentunya setuju dong, kalau mendongeng menjadi momen menyenangkan yang terjadi antara seorang anak dengan ibu. Memang kegiatan ini sebenarnya sudah menjadi tradisi sejak dahulu. Meski kini kebiasaan menceritakan karakter yang berbalut teladan perlahan mulai ditinggalkan.

Padahal sebenarnya mendongeng punya banyak manfaat, lho! Salah satunya membentuk perilaku dan karakter anak yang positif. Berkaitan dengan dongeng yang biasa dibacakan para ibu untuk anak-anaknya, NIVEA menggelar acara luar biasa sebagai wujud apresiasi demi merayakan Hari Ibu di tahun 2018.

NIVEA #SentuhanIbu Drama Musikal Dongeng Pohon Impian siap digelar dan dipastikan akan menjadi Sebuah pertunjukkan yang sarat cerita orisinil serta makna kasih sayang. Event inspiratif tersebut bakal digelar pada hari Sabtu 22 Desember 2018 di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta.

"Drama musikal Dongeng Pohon Impian adalah bagian dari kampanye NIVEA#SentuhanIbu yang menggambarkan apresiasi kami terhadap para ibu, dengan menghadirkan momen bonding istimewa bagi ibu dan si kecil. Sekaligus merayakan Hari Ibu melalui Pesta Kostum Karakter Dongeng Pohon Impian dan berbagai permainan di area sekitar teater," jelas Brand Manager NIVEA Creme, PT Beiersdorf Indonesia, Arum Nurhandayani, Jumat (21/12).

(c) Stella Maris(c) Stella Maris

NIVEA #SentuhanIbu Drama Musikal Dongeng Pohon Impian akan menghadirkan karakter-karakter yang membangun jalan cerita baru dan berbeda. Bisa dipastikan jika nantinya acara ini akan dihadiri oleh ribuan pasang orang tua dan anak.

Singkat tentang NIVEA #SentuhanIbu Drama Musikal Dongeng Pohon Impian

Para ibu sepertinya memang ingin memanfaatkan acara ini untuk melewatkan quality time di akhir pekan bersama si kecil. Buktinya tiket penjualan NIVEA #SentuhanIbu Drama Musikal Dongeng Pohon Impian ludes terjual.

Total ada sekitar dua ribu orang yang bakal menikmati sajian NIVEA #SentuhanIbu Drama Musikal Dongeng Pohon Impian itu dalam dua kali waktu pementasan, yaitu jam dua siang dan tujuh malam. Nah, kira-kira drama musikal ini menceritakan tentang apa sih?

NIVEA #SentuhanIbu Drama Musikal Dongeng Pohon Impian mengangkat kisah seorang anak bernama Angan yang berpetualang mencari ibunya, Imaji. Hal itu dilakukan demi mendapatkan kembali Pohon Impian milik mereka dari Tuan Pongah.

(c) Stella Maris(c) Stella Maris

Di tengah perjalanan, Angan dibantu teman-temannya yaitu Angin si Kupu Kupu, Mei Mei si Merak, Kimo si Komodo, dan Tara si Tarsius yang membekali benda-benda ajaib untuk menghadapi berbagai rintangan. Sutradara NIVEA #SentuhanIbu Drama Musikal Dongeng Pohon Impian, Nurul Susantono mengatakan selain cerita mendalam, tata panggung penuh warna, kostum unik, dan lagu-lagu ceria, siap membawa penonton memasuki dunia imajinasi yang tidak terlupakan.

"Pementasan ini akan berlangsung selama 1,5 jam dan ini adalah waktu ideal bagi anak-anak menonton drama musikal," jelas Nurul.

Dijamin bakal seru banget deh, acaranya! Maka dari itu, ikuti terus update-nya di KapanLagi.com, ya!

(kpl/zki)



MORE STORIES




REKOMENDASI