Skill Tingkat Dewa, Bayi Mungil Sudah Bisa Menggambar Seciamik Ini

Selasa, 29 Januari 2019 09:05 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati
Skill Tingkat Dewa, Bayi Mungil Sudah Bisa Menggambar Seciamik Ini
Bayi menggambar credit: instagram.com/islamerdeka

Kapanlagi Plus - Sekedar bisa menggambar, siapa sih yang nggak bisa? Kegiatan yang satu ini memang sederhana saja, namun barangkali tidak bagi seorang bayi. Ya, dengan kemampuan motoriknya yang belum matang, menggambar tentu bukan hal yang mudah.

Namun tidak dengan seorang bayi yang satu ini. Videonya beredar luas di sosial media, seorang bayi yang kira-kira usianya belum genap 2 tahun sudah bisa menggambar dengan lancar meski caranya memegang spidol nggak selazimnya orang dewasa. Salah satu yang turut memviralkan adalah akun Islam Merdeka, kemarin (28/1).

Tanpa tangisan maupun ekspresi antusias, si bayi cantik berbaju pink ini terlihat asyik menggambar 3 ekor kucing. Ia bahkan sama sekali nggak ragu menggoreskan spidolnya di atas kertas. Voila, jadilah gambar-gambar kucing yang lengkap dengan kumis serta ekornya.

Tentu kemampuan menggambar bayi satu ini bikin tercengang, pasalnya, dilansir dari parentingclub.co.id, biasanya bayi usia 4 tahun saja hasil gambarannya belum bisa dikenali oleh orang lain. Sementara dia, sudah bisa menggambar kucing dengan jelas lho. Mengherankan bukan?

(kpl/tdr)



MORE STORIES




REKOMENDASI