Tragis! Sudah Dandan Cantik, Mempelai Wanita Dapat Kabar Calon Suami Tewas Kecelakaan

Selasa, 19 Februari 2019 19:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
Tragis! Sudah Dandan Cantik, Mempelai Wanita Dapat Kabar Calon Suami Tewas Kecelakaan
Ilustrasi ©merdeka.com


Kapanlagi Plus - Hari pernikahan yang seharusnya penuh dengan kebahagiaan, berubah menjadi duka bagi Novi Puspitasari. Dara asal Majalengka ini mendapatkan berita duka tepat di hari bahagianya.

Kala itu, Novi sudah dandan cantik lengkap dengan baju pengantin dan tangan yang dihias henna. Ia tinggal menunggu kedatangan sang calon suami, Yusril Mahendra yang sedang dalam perjalanan menuju rumahnya.

Tetapi maut tidak bisa ditolak, Yusril meninggal dunia kala dalam perjalanan menuju rumah Novi. Bak petir menyambar di siang bolong, hari yang seharusnya bahagia pun berubah jadi duka bagi Novi dan keluarganya.

1. Dikabarkan Sang MUA

Kisah tragis sepasang pengantin dari Majalengka ini dibagikan oleh Dewi Rias. Sang perias lah yang mengunggah kisah Novi di Facebook dan kemudian viral.

"Inalilahi wainalilahi roziun hari ini aturan bahagia tapi allah berkehendak lain berganti duka saat pengantin cewe udah cantik dimakaup menungu sang pengatin datang tapi yang datang kabar berduka kecelakaan dan mninggal ya Allah ikut mrasakan gimana dukanya. Mari kita sama-sama mendokan almarhum semoga ditrima iman Islamnya ditempatkn di surga aminnn. Juga yang ditiggalkan dikasih ketabahaan kesabarann aminn aminn yarobb," tulis Dewi, Selasa (19/2) sekitar pukul 12.40 WIB.

2. Status Novi

Sementara pada akun Facebook miliknya, Novi tak bisa menahan rasa dukanya. Kesedihan tampak jelas terasa dalam postingannya yang menunjukkan makam sang calon suami yang telah tiada.

"Ayang maaf ya kalo aku punya janji mau bahagiain aku. Mau mengubah hidup aku, mau susah senang sama aku. Mau berubah hidup demi aku. Ngajak ke Bogor biar bisa kerja punya duit sendiri. Tapi kenapa kamu ninggalin aku duluan pas hari nikah? Ayangkan udah ngomong ke mamah bapa aku 'MAH DOAKEUN NYA SEMOGA YANG TERAKHIR SI NENG NOVI TEH'. Terus kalo diomong...(tidak terbaca)," tulisnya seperti dilansir dari akun Lambe Turah di Instagram.

3. Sudah Pasang Status \'Menikah\'

Hari pernikahan ini tampaknya sudah lama ditunggu oleh Novi. Dalam unggahan status Facebook miliknya, Novi menulis bahwa ia sudah berstatus menikah dengan Yusril.

Pun demikian dengan Yusril, yang dalam akun Facebook miliknya menyebut bahwa ia adalah alumni Universitas Padjajaran Bandung. Yusril pun menulis bahwa ia berstatus menikah sebelum hari bahagianya digelar.

Namun kini pernikahan itu hanya tinggal angan. Yusril telah berpulang, meninggalkan Novi dalam duka yang mendalam.

Turut berduka cita, Novi dan keluarga...

(kpl/phi)



MORE STORIES




REKOMENDASI