#TweetJahat, Ketika Anies Dibilang Manusia Berhati Iblis

Jum'at, 31 Maret 2017 05:19 Penulis: Zaki Mursidan Baldan
#TweetJahat, Ketika Anies Dibilang Manusia Berhati Iblis
© facebook.com/jakartamajubersama

Kapanlagi Plus - Anies Baswedan selalu memiliki cara unik dan kreatif dalam melakukan berbagai hal, termasuk merespon haters. Melalui jejaring sosial, pasangan Sandiaga Uno di Pilkada DKI 2017 itu bahkan mengakumulasikan komentar mereka dalam video “Anies Baswedan Baca Tweet Jahat.”

Tak hanya membacakan, dalam video berdurasi singkat itu Anies juga menghadirkan respon serta jawaban yang menggelitik. Termasuk ketika seorang netizen menyebutnya sebagai Manusia Berhati Iblis. Mau tahu bagaimana reaksi pria 47 tahun tersebut?

Seperti pada unggahan-unggahan sebelumnya, Anies sama sekali tak marah atau pun tersinggung. Alumni Fakultas Ekonomi UGM itu malah berkelakar jika iblis adalah sebuah singkatan.

Menurutnya, ‘IBLIS' merupakan kepanjangan dari Ikatan Bapak-Bapak Lucu dan Imut Sekali. Usai mengungkapkan singkatan tersebut, lantas Anies berpose ala personel Cherrybelle. Siapa tak geli kalau melihat posenya yang satu ini?

Respon positif tersebut seketika menuai beragam komentar dan pujian dari netizen. Banyak yang mengungkapkan kekaguman pada cara Anies membalas sebutan jahat dengan kocak dan tenang. Bahkan, tak sedikit yang berpendapat jika seperti ini memang sosok pemimpin yang dibutuhkan oleh warga ibukota.

Mau tahu kocaknya ekspresi Anies ketika dibilang Manusia Berhati Iblis, KLovers? Cek di sini, yuk. 

(kpl/zki)



MORE STORIES




REKOMENDASI