Video Pengantin Ditandu Lewat Jembatan Kayu Ini Bikin Deg-degan!

Selasa, 02 April 2019 22:57 Penulis: Kistin Septiyani
Video Pengantin Ditandu Lewat Jembatan Kayu Ini Bikin Deg-degan!
Pengantin ditandu lewat jembatan kayu kecil © Instagram


Kapanlagi Plus - Pernikahan menjadi sebuah upacara sakral yang ditunggu oleh setiap orang. Dalam persiapannya pun kedua mempelai haruslah melalui perjuangan yang dibilang tak mudah.

Namun, perjuangan pengantin yang satu ini sedikit berbeda. Dalam sebuah video yang beredar di media sosial ini, seorang pengantin perempuan terlihat ditandu oleh beberapa orang melewati jembatan kayu. Yang membuat video ini ramai diperbincangkan adalah perjuangan orang-orang ini dalam mengantarkan sang pengantin.

 

1. Adat Nias

Video yang diunggah oleh akun instagram @ndorobeii ini memperlihatkan pengantin wanita yang telah berbusana adat pengantin khas Nias lengkap dengan riasannya, ditandu melewati aliran sungai. Jembatan yang dilalui oleh para penandu ini hanya terbuat dari beberapa batang kayu.

"Kali ini adat dari Nias terlihat wanita ditandu untuk acara pernikahan walaupun melewati jembatan kayu dua batang yang kokoh, akhirnya terlewati juga," tulis akun tersebut dalam keterangan video.

 

2. Ngeri dan Menegangkan

Reaksi netizen atas video ini pun beragam. Sebagian menyatakan hal ini sebagai sesuatu yang ribet. Mereka menganggap hal ini sebagai sesuatu yang menyulitkan.

Banyak dari netizen yang juga merasa ngeri melihat video tersebut. Mereka takut sang penganti yang di atas tandu justru jatuh dan tercebur ke dalam sungai.

(ins/TIN)



MORE STORIES




REKOMENDASI