Jadi Viral, Boneka Hewan Raksasa Ini Awalnya Bikin Netizen Bergidik

Jum'at, 15 September 2017 16:11 Penulis: Tyssa Madelina
Jadi Viral, Boneka Hewan Raksasa Ini Awalnya Bikin Netizen Bergidik
© Facebook

Kapanlagi Plus - Beberapa hewan memang lucu dan menggemaskan namun yang lainnya terlihat menjijikkan dan membuat bulu kuduk berdiri. Boneka berbentuk hewan menggemaskan seperti kelinci dan beruang sangat laris di pasaran namun entah apa yang ada di pikiran pria ini sehingga mendapatkan ide untuk menjual boneka hewan dengan bentuk tak lazim.

Pria yang diketahui bernama Le Vinh Sang ini menjual bantal raksasa berbentuk kecoak dan kadal. Kedua bantal tersebut dibentuk sedemikian rupa hingga menyerupai aslinya.

Bagaimana menurutmu? (© Facebook)Bagaimana menurutmu? (© Facebook)

Bantal kecoak dibuat memiliki antena, kaki berbulu dan bersayap. Sedangkan bantal kadal dibuat memiliki ekor panjang serta warna coklat pucat. Keduanya memiliki ukuran yang besar dan sangat pas untuk dipeluk.

Kedua bantal ini dapat dibeli di sebuah toko di Thailand. Namun ternyata pria tersebut menjualnya secara online seharga Rp 150 ribu - Rp 200 ribu.

Bikin bergidik ngeri ya (©Facebook)Bikin bergidik ngeri ya (©Facebook)

Dalam keterangan foto unggahan di facebook pribadinya, ukuran bantal yang lebih kecil dibandrol dengan harga Rp 150 ribu. Sementara itu untuk yang lebih besar harganya Rp 200 ribu.

Selain bantal kecoa, dia juga menjual beberapa barang unik seperti sandal berbentuk mulut ikan menganga yang benar-benar menarik perhatian.

Tak disangka, justru barang yang dijualnya menarik minat netizen untuk membelinya. Bahkan beberapa ada yang meminta pria ini untuk mengirim boneka tersebut ke luar negeri. Sayangnya, untuk saat ini Le Vinh Sang belum bisa melayani pengiriman secara ekspor.

Kalaupun bisa, memang ada yang berminat membeli ya, KLovers?

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina



MORE STORIES




REKOMENDASI