Viral Pernikahan Mahal, Polwan Ini Dapat Uang Panaik 300 Juta Hingga Tanah 1 Hektar

Kamis, 13 Juni 2019 21:00 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Viral Pernikahan Mahal, Polwan Ini Dapat Uang Panaik 300 Juta Hingga Tanah 1 Hektar
Iin Ariska Sharir (credit: instagram.com/makassar_iinfo)


Kapanlagi Plus - Baru-baru ini sebuah pernikahan yang terjadi di Kab. Bantaeng, Sulawesi Selatan menjadi viral. Pasalnya sang wanita mendapat uang panaik yang begitu luar biasa. Uang panaik di sini adalah sebutan salah satu bagian dari proses lamaran gadis Bugis - Makassar.

Calon mempelai pria ini berikan uang panaik yang tak tanggung-tanggung. Bagaimana tidak, ia melamar kekasihnya itu dengan uang 300 juta, 1 hektar tanah, 1 stel emas, 1 ton beras dan kuda 1 ekor.

1. Serasa Putri Raja

Tentu saja hal ini menjadi pembicaraan hingga viral di dunia maya. Wanita cantik ini bernama Iin Ariska Sharir. Diketahui jika Ariska ini berprofesi sebagai orang polisi wanita (polwan) seperti yang dilansir dari @makassar_iinfo.

Sungguh beruntung hidup Ariska ini. Tentu saja karena mendapat hantaran lamaran yang main-main. Dirinya pun bak putri Sultan yang penuh gemerlap.

2. Penampilannya Juga Disorot

Tak hanya itu, penampilannya polwan ini juga menjadi sorotan. Ia tampak cantik dengan busana yang ia pakai. Cincin pun tak lupa ia perlihatkan, yang mana telah melingkar di jari manisnya.

Di samping itu pula, polwan yang berpangkat Bripda ini juga memangku uang panaik tersebut. Ya, yang sejumlah 300 juta itu.

(kpl/gen)



MORE STORIES




REKOMENDASI