4 Jenis Video yang Bikin Kamu Auto Hits di TikTok, Coba Buktiin Sendiri!

Jum'at, 25 September 2020 15:54 Penulis: Wuri Anggarini
4 Jenis Video yang Bikin Kamu Auto Hits di TikTok, Coba Buktiin Sendiri!
(c) Shutterstock

Kapanlagi Plus - Netizen memang berhasil buktiin bahwa mereka punya kreativitas tanpa batas. Kalau nggak percaya, coba aja langsung kamu cek di TikTok di mana ada banyak konten kreatif yang beredar dan viral di media sosial. Tapi jangan dikira bikin video TikTok yang mengundang banyak viewer itu gampang. Persaingan antar user demi bisa masuk FYP itu nggak main-main lho. Saat sudah tenar, label seleb TikTok pun bisa kamu pegang.

Tertarik jadi seleb TikTok juga? Coba cek dulu 4 jenis konten video yang lagi trending belakangan ini. DIjamin bikin kamu auto hits, lho!

Beauty/Makeup Hacks

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Demi mendapatkan hasil riasan yang paripurna, nggak sedikit yang menonton video tutorial untuk memahami trik makeup yang bisa diandalkan.  Durasi video TikTok yang cukup singkat, ternyata sering dijadikan ajang berbagi solusi kecantikan. Mulai dari mendapatkan bentuk alis yang tebal alami, memahami perbedaan contour dan bronzer, hingga menggunakan dry shampoo dengan tepat.

Buat para beauty enthusiast yang ingin coba-coba bikin konten, bagikan beauty hacks andalanmu dalam video berdurasi 1 menit. Coba ikuti tren kecantikan yang simpel tapi efektif, seperti melentikkan bulu mata bermodal penjepit bulu mata dan hair dryer atau mengaplikasikan fake freckles hanya dengan bantuan kuas, eyeshadow warna cokelat dan micellar water.

Parodi

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Setiap hari ada lebih dari 100 video yang ditonton di TikTok dan komedi jadi salah satu kategori yang paling digemari. Selain video prank yang lebih dahulu viral, kini konten parodi lebih sering trending. Bukan hanya menampilkan tema yang related aja, tapi juga dikemas dengan humor segar yang memancing tawa.

Ada banyak cara ikutan bikin konten parodi yang berpotensi bikin kamu jadi auto hits. Misalnya, parodi scene yang identik dengan sinetron Indonesia, dubbing ala drama Korea, atau parodi Ospek yang belakangan lagi banyak dibahas netizen di berbagai media.

Main Among Us

(c)Shutterstock(c)Shutterstock

Dirilis sejak 15 Juni 2018, game Among Us mendadak populer setelah banyak game content creator di TikTok yang membagikan keseruannya. Game online multiplayer ini punya konsep mirip Werewolf, di mana ada dua tim yang bermain sebagai crewmate dan impostor.

Nantinya akan ada 4-10 pemain dalam satu room dan 3 lokasi yang berbeda. Mereka yang ditunjuk sebagai crewmate berperan sebagai orang baik yang punya misi untuk diselesaikan. Sebaliknya, impostor merupakan peran jahat yang akan melakukan sabotase untuk mengalihkan crewmate dan merencanakan strategi untuk membunuh semua crewmate.

Menyuguhkan tantangan tersendiri saat memainkannya, coba unggah video di TikTok soal strategi memenangkan permainan. Jika terpilih menjadi crewmate, pahami cara mengerjakan task yang diberikan sekaligus mempertahankan kerjasama tim yang solid. Nah, sebagai impostor, miliki alibi kuat saat berpura-pura menjadi crewmate dan basmi tim lawan tanpa ketahuan.

Adu Akting di TikTok bareng Ansellma Putri

Duet jadi salah satu fitur yang banyak dipakai di TikTok. Kali ini, ada kesempatan untuk adu akting bareng si cantik Ansellma Putri yang udah populer duluan di TikTok. Nggak hanya bikin hits, tapi juga kasih kamu kesempatan mendapatkan total hadiah saldo DANA sebesar Rp2 juta.

Dibuka mulai 23 September hingga 2 Oktober 2020, kamu cukup follow TikTok @dana.indonesia lalu duetin video akting bareng @akuansellma. Upload ke akun TikTok-mu dan jangan lupa tambahkan hashtag #AduAktingDANA. Saatnya unjuk kreativitasmu dan jadi satu dari 4 pemenang yang bakal bawa pulang hadiah menarik dari DANA! Berani mencoba tantangan yang satu ini? Temukan informasi selengkapnya dengan klik di sini.

(adv/eth/wri)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI