40 Kata-Kata Sepak Bola dengan Cinta, Jadi Bahan Gombalan Kekinian

Senin, 19 Juli 2021 12:33 Penulis: Dhia Amira
40 Kata-Kata Sepak Bola dengan Cinta, Jadi Bahan Gombalan Kekinian
Ilustrasi (credit: Pixabay)


Kapanlagi Plus - Sepak bola menjadi salah satu olahraga yang begitu populer hingga saat ini. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa sangat menyukai olahraga ini. Terlebih karena cara bermainnya yang mudah dan tak butuh alat yang mahal. Sehingga tidak heran bila sepak bola menjadi pilihan hiburan terutama bagi kaum. Selain cara bermainnya yang seru, ternyata ada pula lho kata-kata sepak bola yang berhubungan dengan cinta. Yup! Kata-kata sepak bola dengan cinta ini bisa menjadi ungkapan sayang kalian pada gebetan atau pacar.

Bagi kalian yang suka dengan sepak bola, maka gombalan yang berbau olahraga ini bakal sangat menarik. Apalagi bila gebetan atau pacar kalian menyukai sepak bola juga, tentu hal ini akan membuat mereka meleleh saat menerima kata-kata cinta yang unik ini. Kalian bisa mengungkapkannya secara langsung, bisa lewat chat, hingga status di media sosial. Selain bisa bikin doi meleleh, tentu saja kata-kata sepak bola dengan cinta ini bisa membuat kalian terlihat keren.

Untuk itu dilansir dari berbagai sumber, inilah 40 kata-kata sepak bola dengan cinta yang keren dan bikin hati meleleh. Yuk langsung saja dicek KLovers.

 

1. Kata-Kata Sepak Bola dengan Cinta yang Romantis

Kata-kata sepak bola dengan cinta yang pertama yaitu, ada kata-kata yang romantis. Kata-kata cinta ini bisa menjadi sebuah ungkapan hati kalian pada doi yang dijamin bikin meleleh hati. Berikut ini beberapa kata-kata sepak bola dengan cinta yang romantis tersebut:

1. "Saat aku main futsal, mataku fokus pada bola, tapi hatiku tetap fokus sama kamu."

2. "Sebagai kiper, aku ahli menjaga gawang. Sebab itu aku juga ahli untuk menjaga hatimu."

3. "El Clasico itu fantastik, kamu itu menarik. Kebayang gak nonton El Clasico bareng kamu?"

4. "Izinkan aku membuat gol cinta di hatimu, Dik."

5. "Pacar yang baik adalah pacar yang mendukung cowoknya di kala mengikuti pertandingan futsal."

6. "Kita harus bersama terus sampai full time, kalau ada masalah selesaikan, jangan sampai extra time."

7. "Yang kamu liat aku ngejar bola, tapi nyatanya aku ngejar-ngejar kamu dari dulu."

8. "Disemangatin sama pacar saat main futsal, rasanya sesuatu banget."

9. "Aku penikmat sepak bola, dan satu lagi, aku juga penikmat senyum manismu dari kejauhan."

10. "Pemain futsal itu keras kalau di tengah lapangan, tapi di luar lapangan ya tetap romantis."

11. "Bilangin ke ayahmu, aku mau mencoba jadi pria kedua yang paling dicintai putrinya di dunia."

12. "Kekasih yang baik yaitu kekasih yang mendukung cowoknya saat main futsal."

13. "Jadilah seorang pemenang, nggak hanya di dalam lapangan saja, tapi juga di hati orang-orang terdekat."

14. "Modric udah jadi the Best Player dunia, kalo aku cuma mau jadi the Best di hati kamu, boleh?"

15. "Ibarat seorang striker, sudah pasti kamu adalah penjaga gawang lawang yang selalu menjadi tujuanku berjuang."

2. Kata-Kata Sepak Bola dengan Cinta yang Menyentuh Hati

Kemudian ada pula kata-kata sepak bola dengan cinta yang menyentuh hati. Kata-kata ungkapan hati ini bisa mewakilkan perasaan kalian yang sedang dimabuk asmara. Berikut beberapa kata-kata sepak bola dengan cinta yang menyentuh hati tersebut:

16. "Punya pacar yang suka bola? Tim favoritnya pun sama? Itu masuk kategori anugerah."

17. "Aku sudah biasa kehilangan bola di lapangan, tapi aku nggak sanggup kehilangan kamu, sayang."

18. "Selamat pagi orang yang tak mudah menyerah, selamat pagi juga kamu jauh di sana."

19. "Mencoba menjauhkan hobi yang melekat dalam diri cowok, itu sama saja mengambil setengah dari kehidupan dia."

20. "Kamu manis saat tersenyum. Kau istimewa saat di tribune. Kau adalah kebahagiaanku yang sederhana."

21. "Kamu Prancis Aku Peru. Buat kamu yang manis, I Love You."

22. "Kau harus tahu! Aku katakan padamu, cinta butuh perjuangan, karena cinta datang dan pergi tanpa sebab."

23. "Andai kamu tahu kalau kamu adalah jawaban dari Allah saat ku pinta kebahagiaanku."

24. "Hebat itu bukan karena punya banyak cinta. Hebat itu yang menolak banyak cinta untuk mempertahankan satu cinta."

25. "Barca Madrid sama-sama kompak buat kalah, kita kapan kompak untuk bersama satu arah?"

26. "Kamu tidak perlu menjadi seksi untuk menarik, pakai jerseymu dan duduk denganku, jelas itu lebih cantik."

27. "Jika kamu menerimaku apa adanya, maka kamu juga bisa menerima hobiku yang main futsal ini."

28. "Jadilah pemenang, tidak hanya di atas lapangan tapi juga di hati orang-orang terdekat kita."

29. "Aku tak sehebat Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam bermain bola, tapi aku berusaha jadi yang terhebat buat hatimu."

30. "Banyak pemain bola yang setia sama 1 klub, seperti Francesco Totti dan AS Roma, Paolo Maldini dan AC Milan, atau Carles Puyol dan Barcelona. Kalau aku cuma setia sama kamu."

3. Kata-Kata Sepak Bola dengan Cinta yang Bikin Baper

Dan yang terakhir yaitu ada Kata-kata sepak bola dengan cinta yang bikin baper. Kata-kata gombal ini bisa menjadi sebuah ungkapan hati kalian pada gebetan. Berikut ini beberapa Kata-kata sepak bola dengan cinta yang bikin baper tersebut:

31. "Jose Mourinho adalah the special one di dunia kepelatihan, kalau kamu the special one di hatiku."

32. "Di dalam lapangan aku mengejar bola, di luar lapangan aku mengejar cintamu."

33. "Cintaku padamu bagaikan angka di papan skor, cuma bisa bertambah gak bisa berkurang."

34. "Kebahagiaanku saat mencetak gol sama rasanya dengan saat melihat senyumanmu."

35. "Semua orang memang berhak untuk bertanding dalam lapangan. Namun, hanya saya seoranglah yang boleh memilikimu."

36. "Aku penikmat sepak bola dan satu lagi, aku juga penikmat senyum manismu dari kejauhan."

37. "Pemain bertahan akan melakukan apa pun untuk pertahankan gawang dari kebobolan, apalagi hubungan."

38. "Kamu bisa berganti pasangan, kamu bisa berganti cara pandang politik, kamu juga bisa berganti keyakinan. Tapi, tidak akan pernah, tidak akan pernah bisa kamu mengganti rasa cintamu terhadap tim favoritmu." - Eric Cantona

39. "Nonton adu penalti memang deg-degan, tapi lebih deg-degan kalau lagi ngobrol sama kamu."

40. "Aku tak sehebat Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam bermain bola, tapi aku berusaha jadi yang terhebat buat hatimu."

Itulah 40 Kata-kata sepak bola dengan cinta yang keren dan bisa jadi ungkapan gombal yang kekinian. Kata-kata sepak bola dengan cinta ini akan cocok bagi kalian pecinta bola dalam menyatakan cinta.

(kpl/dhm)

Editor:

Dhia Amira



MORE STORIES




REKOMENDASI