100 Kata-Kata Kekinian Terpopuler, Jadi Status Medsos Gaul

Jum'at, 25 Juni 2021 13:10 Penulis: Dhia Amira
100 Kata-Kata Kekinian Terpopuler, Jadi Status Medsos Gaul
Ilustrasi (credit: Freepik)


Kapanlagi Plus - Saat ini caption atau status media sosial menjadi sebuah hal penting di era digital yang semakin canggih. Tidak heran bila, sebuah kata-kata kekinian begitu penting untuk dijadikan sebagai caption di media sosial. Ada banyak sekali kata-kata kekinian yang bisa dibuat sebagai status ataupun caption di media sosial.

Cukup melalui media sosial, seseorang bisa membagikan momen yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga para pengguna media sosial juga bisa menambahkan kata-kata atau caption dalam unggahannya tersebut untuk menjelaskan sebuah pengalaman hidup mereka saat itu juga. Namun, tidak semua orang bisa membuat caption yang menarik dan kekinian.

Bagi kalian yang sedang mencari sebuah caption dengan kata-kata kekinian dan menarik, maka kata-kata berikut ini bisa menjadi pilihan. Untuk itu dilansir dari berbagai sumber, inilah 100 kata-kata kekinian yang bisa menjadi status media sosial kalian. Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Kata-Kata Kekinian yang Simpel

Kata-kata kekinian yang pertama yaitu ada kata-kata yang simpel. Bagi kalian yang suka dengan kata-kata simpel, maka beberapa kata-kata ini bisa dijadikan sebagai pilihan. Berikut ini beberapa kata-kata kekinian yang simpel tersebut:

1. "Orang berubah bukan karena waktu, namun orang berubah karena pilihan."

2. "Jika kesempatan tidak menghampirimu, maka ciptakanlah."

3. "Masa depan adalah milik mereka yang yakin dan percaya akan indahnya mimpi-mimpi."

4. "Tak peduli berapa lama kamu telah bepergian ke arah yang salah, kamu bisa selalu kembali."

5. "Kehidupan adalah bunga dan cinta adalah madu."

6. "Sahabat yang mengerti air matamu itu lebih berharga dari banyak teman yang hanya mengerti senyumanmu."

7. "Kamu adalah pencipta masa depan kamu sendiri."

8. "Hidup jangan hanya diam di tempat, tapi bergeraklah."

9. "Berhenti berkhayal dan mulai lakukan."

10. "Spam itu ketika membuang sampah di sembarang tempat, seperti di depan halaman rumah termasuk suka update yang gak penting di medsos juga."

11. "Jangan sampai ada modus di antara kita."

12. "Typo ada karena penghapus ataupun tombol delete masih aktif di kehidupan kita."

13. "Jangan sampai wolesmu mengalahkan malasmu."

14. "Setiap kali ulangan dimulai suasana pasti krik krik, kayak nggak ada tanda-tanda kehidupan aja."

15. "Emak-emak itu bukan hanya the power, tapi juga rempong abis, apalagi pas mau bepergian."

 

 

2. Kata-Kata Kekinian Singkat Banget

Kemudian ada pula kata-kata kekinian yang singkat banget. Walaupun singkat banget, tapi kata-kata kekinian ini bisa mewakili perasaan kalian loh KLovers. Berikut ini beberapa kata-kata kekinian yang singkat banget:

16. "Kuy! Jalan-jalan bareng."

17. "Ini baru nikmat yang haqiqi."

18. "Galau secukupnya, move on segera."

19. "Buat kamu yang sakit, GWS ya."

20. "Dasar generasi micin."

21. "Lihat foto gitu aja udah baper."

22. "Nggak perlu melakukan hal yang nirfaedah."

23. "Woles aja gengs."

24. "Lagi gabut nih, hang out yuk."

25. "Lawakannya justru membuat suasana krik krik."

26. "Lagi laper, tapi mager. Nitip dong."

27. "Kids zaman now mah gitu."

28. "Mukaku ternyata lebih unyu dari umurku."

29. "Dandanan lo kece badai."

30. "Mukaku ternyata lebih unyu dari umurku."

31. "Hanya dialah panutanqu."

32. "Santuy dong, kepo banget atau kepo aja nih."

33. "Buku baru, takis deh."

34. "Narsis banget tuh orang."

35. "Kicep deh gua kalau udah lihat kayak gitu."

3. Kata-Kata Kekinian Tentang Pertemanan

Kemudian ada pula kata-kata kekinian tentang pertemanan. Kata-kata kekinian ini sangat cocok jadi sebuah ungkapan persahabatan. Berikut ini beberapa kata-kata kekinian tentang pertemanan tersebut:

31. "Jika ada istilah narsis, jangan-jangan memang ada paham narsisme. Mengingat banyak sekali orang yang suka narsis pas foto."

32. "Hoax itu tidak bisa dihapus, tapi bisa ditandingi dengan fakta."

33. "Siapa yang pernah tercyduk oleh pacar saat boncengan dengan gebetan atau perempuan lain."

34. "Dasar kamu ini nirfaedah youth (pemuda tak berguna)."

35. "Tau gak caranya menghilangkan baper? Jadi, untuk menghilangkannya buang aja tuh perasaan biar jadi Bap aja."

36. "Lebih seram mana antara tercyduk polisi dengan terciduk istri?"

37. "Sudah enggak jomblo itu ketika ada status sold out di kartu identitas."

38. "Mantan boleh saja dilupakan, tapi hafalan jangan deh."

39. "Jangan ada nego diantara kita, karena rasaku sudah pas dan tidak bisa dinego."

40. "Mumpung masih muda kejarlah cita-citamu. Jangan lupa bawa bekal air yang banyak agar tidak kehausan di jalan, LOL."

41. "Maafkan aku yang sekarang, aku lebih rindu azan maghrib daripada kamu."

42. "Baper itu kalau lihat teman-teman udah sidang skripsi, sedangkan gue masih sibuk revisi."

43. "Absurd itu ketika mau lihat update postingan teman di instagram dan ternyata gambarnya ngeblur, karena sinyal lemah."

44. "Apa bedanya PHP dengan pemberi harapan kosong?"

45. "Aku tidak peduli dengan kesusahanku atau kesenanganku. Sebab, aku tidak tau mana yang lebih baik bagiku."

4. Kata-Kata Kekinian yang Islami

Tak hanya itu saja, ada pula kata-kata kekinian yang Islami. Ya, bagi kaum milenial gaul boleh, namun tetap dalam tuntunan agama itu hal yang penting. Agar kita selalu berada dalam jalan yang lurus dan tak jauh dari Allah SWT. Berikut ini beberapa kata-kata kekinian yang Islami tersebut:

51. "Seorang muslim adalah orang yang tidak menyakiti muslim lainnya dengan lisan dan tangannya."

52. "Hidup berkah itu ketika kehidupan dunia senapas dengan tujuan akhirat."

53. "Hendaklah lisanmu senantiasa basah dengan banyak berzikir kepada Allah."

54. "Ambillah nasihat baik dari orang yang mengucapkannya, meskipun ia tidak mengamalkannya."

55. "Awali hari dengan bismilah, optimistis, dan tawakal, Insyaallah harimu akan berkah."

56. "Perbanyaklah kamu mengingat mati karena hal itu bisa membersihkan dosa."

57. "Balaslah keburukan dengan kebaikan."

58. "Peliharalah lisan dari buruknya ucapan, jagalah hati dari iri dengki."

59. "Apalah gunanya hidup 100 tahun kalau tidak salat dan tidak mengaji."

60. "Yang terbaik di antara kalian adalah mereka yang berakhlak paling mulia." - Nabi Muhammad SAW

61. "Sejatinya bukan karena kita hebat, tapi Allah yang memudahkan urusan kita."

62. "Jauhilah dengki karena dengki memakan amal kebaikan sebagaimana api memakan kayu bakar." - Nabi Muhammad SAW

63. "Yang palilng aku takutkan atas umat ini adalah orang berilmu yang munafik."

64. "lngatlah Allah di waktu senggang, maka Allah akan ingat kau pada waktu susah."

65. "Solusi untuk setiap masalah adalah sabar dan istigfar."

66. "Hati yang tenang menyegarkan tubuh, tapi iri hati membusukkan tulang."

67. "Jangan pernah meremehkan kekuatan doa."

68. "Bila pergi membawa bekal, bila mati membawa amal."

69. "Semewah apa pun gaya hidup kita, kelak tanahlah tempat kita kembali."

80. "Janji Allah tak pernah mengecewakan dan bila kamu masih merasa kecewa, mungkin ada yang salah dengan imanmu."

5. Kata-Kata Kekinian Bahasa Inggris

Dan kata-kata kekinian yang terakhir yaitu ada kata-kata kekinian dalam bahasa Inggris. Kata-kata ini cocok banget loh jadi status kece di media sosial. Berikut ini beberapa kata-kata kekinian dalam bahasa Inggris:

81. "Start each day with a greatful heart." (Mulailah hari dengan hati yang bersyukur)

82. "So very thankful, incredibly grateful, unbelievably blessed." (Sangat bersyukur, sangat berterima kasih, sangat terberkati)

83. "Learn to be thankful for what you already have, while you pursue all that you want." (Belajarlah untuk bersyukur atas apa yang kamu miliki. Sementara kamu mengejar semua yang kamu inginkan)

84. "The sign of a beautiful person is that they always see the beauty in everything." (Tanda dari orang yang indah adalah mereka selalu melihat keindahan di setiap hal)

85. "Remember the days you prayed for the things you have now." (Ingatlah hari di mana kamu mendoakan hal yang kamu miliki saat ini)

86. "Grateful for small things, big things and everything in between." (Berterimakasihlah untuk hal kecil, hal besar, dan semuanya secara bersamaan)

87. "Your future self wil be super grateful that you didn't settle." (Masa depan kamu akan sangat bersyukur pada hal yang membuat kamu tidak puas)

88. "Gratitude is a powerful catalyst for happiness." (Rasa syukur adalah katalisator yang kuat untuk kebahagiaan)

89. "It is only with gratitude that life becomes rich." (Hanya dengan rasa syukurlah hidup menjadi kaya)

90. "Give, even when you only have a little." (Berbagilah, meskipun kamu hanya memiliki hal kecil)

91. "Education is the key to unlock the golden door of freedom." (Pendidikan adalah kunci untuk membuka pintu emas kebebasan)

92. "Every pain gives a lesson and every lesson changes a person." (Setiap rasa sakit memberi pelajaran dan setiap pelajaran merubah seseorang)

93. "Sometimes the smallest step in the right direction end up being the biggest step of your life for your success." (Terkadang langkah kecil dalam arah yang benar berakhir menjadi langkah terbesar dalam hidupmu untuk kesuksesan dirimu)

94. "Vision without execution is a daydream. Execution without vision is a nightmare." (Visi tanpa eksekusi adalah mimpi. Eksekusi tanpa visi adalah mimpi buruk)

95. "Work smarter, not harder." (Bekerjalah lebih pintar, bukan lebih keras)

96. "You are never too old to set another goal or to dream another dream." (Kamu tidak pernah terlalu tua untuk membuat tujuan atau untuk memimpikan hal lain)

97. "Success is a journey, not a destination." (Sukses adalah perjalanan, bukan tujuan akhir)

98. "The way to get started is to quit talking and begin doing." (Cara untuk memulai adalah dengan berhenti berbicara dan mulai melakukan)

99. "A little progess each day in your self is ads thing up to big result." (Sedikit kemajuan setiap hari di dalam dirimu menambah sesuatu hingga hasil yang besar)

100. "The purpose of education is to replace an empty mind with an open one." (Tujuan pendidikan adalah untuk mengganti pikiran kosong dengan yang terbuka)

Itulah 100 kata-kata kekinian yang bisa untuk kalian buat sebagai status media sosial. Kata-kata kekinian ini juga bisa menjadi sebuah hiburan gaul bagi kalian dan teman-teman sekitar.

(kpl/dhm)

Editor:

Dhia Amira



MORE STORIES




REKOMENDASI