65 Pertanyaan Konyol yang Bikin Kalian Mikir Keras - Ketawa Ngakak

Selasa, 29 Desember 2020 07:58 Penulis: Dhia Amira
65 Pertanyaan Konyol yang Bikin Kalian Mikir Keras - Ketawa Ngakak
Ilustrasi (credit: Freepik)


Kapanlagi Plus - Pertanyaan konyol atau tebak-tebakan konyol merupakan salah satu hal yang paling menghibur untuk dilakukan. Biasanya pertanyaan konyol dilakukan saat seseorang sedang melakukan kumpul-kumpul bersama dengan teman-teman atau keluarga dalam menghabiskan waktu bersama. Walaupun pertanyaan konyol terlihat receh, namun hal ini mampu menghibur banyak orang loh sejak dulu.

Bahkan pertanyaan konyol ini bisa menjadi alternatif untuk kalian yang sedang gabut, banyak masalah, atau hanya sekedar butuh hiburan. Salah satunya jika kalian memiliki hari yang buruk dapat diakali dengan menonton video yang lucu, mengobrol dengan teman, atau bahkan menjawab dan membaca pertanyaan konyol.

Untuk kalian yang saat ini membutuhkan banyak sekali pertanyaan konyol, nih ada beberapa pertanyaan konyol yang dilansir dari berbagai sumber. Pertanyaan konyol ini dijamin bikin kalian mikir keras hingga ketawa ngakak. Langsung saja dicek KLovers.

1. Pertanyaan Konyol Tentang Tokoh Populer

Pertanyaan konyol yang pertama yaitu tentang tokoh populer atau selebriti ternama. Biasanya pertanyaan ini banyak disukai oleh kalangan muda, terutama bila pertanyaan konyol yang diberikan seputar tentang selebriti yang sedang populer. Untuk itu, ini beberapa pertanyaan konyol tentang tokoh populer.

1. Pemain bola apa yang beratnya 3kg?

Bambang tabung gas

2. Penyanyi luar negeri yang suka sepeda’an ?

Selena Gowes

3. Penyanyi yang rambutnya nggak lurus?

Ayu keriting

4. Penyanyi luar negeri yang asli Indonesia?

Justin 'beber'

5. Penyanyi luar negeri yang susah nelen?

Ed sered

6. Penyanyi yang sering gak sadar diri?

Pingsan mambo

7. Gubernur apa yang suka nyanyi?

Biduan Kemil

8. Wakil presiden yang sering nonton streming?

Muhammad Youtube Kalla

9. Binatang apa yang bisa nyanyi dangdut?

Cheetah Citata

10. Siput apa yang kemana-mana bawa kera?

Siputa dari goa hantu

2. Pertanyaan Konyol Tentang Nama Buah dan Sayur

Kemudian ada pula pertanyaan konyol tentang nama buah, pertanyaan ini cocok banget untuk semua kalangan dan. Dan tentu saja, walaupun nama-nama buah dan sayur tetapi pertanyaan ini bisa bikin kalian tertawa lepas. Dan berikut ini pertanyaan konyol tentang nama-nama buah dan sayur.

11. Ada gak buah rambutan yang berbahaya kalau kita makan?

Ada, kalau makannya di tengah jalan tol

12. Buah Apa yang gak punya otak

Semua buah dong

13. Buah apa yang paling maknyusss?

Buah dada hehe

14. Buah apa yang isinya Durian tapi kulitnya berduri?

Yaa Buah Durian lah

15. Buah apa yang selalu segar dan bikin ketagihan?

Buah bibir

16.Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa?

Rambutan belum mateng

17.Buah apa yang paling kaya

Sri Kaya

18. Sayur, sayur apa yang ada di Jawa Timur?

Pare

19. Sayur apa yang susah dilupakan?

Bayam-bayam dirimu

20. Sayur apa yang ada gelaran abang-abangnya?

Bro-koli

21. Pohon, pohon sayur apa yang enggak ada daun dan buahnya?

Pohondasi

22. Lalapan apa yang bisa menimbulkan korban jiwa?

Lalapan liar

23. Sayur apa yang ada pangkatnya?

Sayur mayor

24. Buah apa yang paling ditakutin sama LDR?

Udah jalin hubungan susah-susah, ujung-ujungnya pisang deh

25. Sayur apa yang paling suci?

Kailan suci aku penuh dosa

26. Sayur apa yang hobi nunjuk orang lain?

Sayur Lodeh

27. Buah apa yang banyak dosanya?

Salak-an saja aku terus

28. Sayur, sayur apa yang dingin?

Kembang cold

29. Buah apa yang dibawa pas main ke rumah pacar?

Apel

30. Buah apa yang bijinya kasar?

Kedondong

3. Pertanyaan Konyol yang Bikin Mikir Keras

Dan pertanyaan konyol yang terakhir yaitu, pertanyaan yang bisa bikin kalian mikir keras. Walaupun simpel, tapi pertanyaan ini bisa bikin kalian mikir luar biasa loh KLovers. Namun tetap saja, jawaban yang diberikan akan konyol dan bikin kesel. Yuk langsung saja lihat pertanyaan konyol yang bisa bikin mikir keras.

31. Jika dibutuhkan waktu 10 menit untuk merebus 1 butir telur, berapa waktu yang diperlukan untuk merebus 5 butir telur?

Tetap 10 menit. Tinggal rebus saja secara bersama-sama.

32. Nembaknya ke lantai tapi yang kena hidung, tahu nggak apa?

Kentut woi.

33. Tentara apa yang paling kecil?

Tentara sekutu.

34. Apa persamaannya uang dan rahasia?

Sama-sama susah dipegang.

35. Apa bedanya matahari dengan bulan?

Matahari ada diskon, bulan nggak ada.

36. Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang?

Soalnya kalau dicabut berat.

37. Apa bahasa Jepangnya "Saya dicopet"?

Sakukudiraba Takurasa.

38. Lemari yang bisa masuk kantong apa hayo?

Lema ribu.

39. Bebek apa yang jalannya muter ke kiri terus?

Bebek dikunci stang.

40. Ada ayam lima, dikali dua. Berapa semuanya?

5 dong. Soalnya yang di kali 2, yang di darat 3.

41. Kalau saja ada sekolah yang berisi semua jenis hewan, siapa yang sering terlambat?

Kaki seribu. Soalnya kakinya banyak, jadinya kalau pakai sepatu kelamaan.

42. Kaki seribu kalau belok kiri kakinya berapa?

Tetep 1000, karena belok kiri jalan terus.

43. Ditutup jadi tongkat, dibuka jadi tenda. Apakah itu?

Payung.

44. Orang apa yang berenang tapi rambutnya tak pernah basah?

Orang botak.

45. Bila gajah jadi ayam, lalu singa jadi ayam, dan kambing jadi ayam, maka ayam jadi apa?

Ayam jadi banyak dong.

46. Apa perbedaan aksi dengan demo?

Kalau aksi rodanya empat kalau demo rodanya tiga.

47. Apa huruf kelima dalam abjad?

Huruf 'd'

48. Pesawat jatuh, kapal tenggelam, munculnya di mana?

Di koran.

49. Apa bedanya sepatu sama jengkol?

Kalau sepatu disemir, kalau jengkol disemur.

50. Mana yang lebih berat, kapas 100 kg atau besi 100 kg?

Sama aja, sama-sama 100 kg.

Pertanyaan Konyol yang Nyebelin

51. Apa itu Cemilan?

Cecudah Celapan, Cebelum Cepuluh

52. Gang apa yang selalu bikin ibu-ibu kesel?

GANGguin suaminya

53. Kenapa dalang membawa keris ketika pertunjukan wayang?

Karena kalau bawa kompor, istrinya ngga bisa masak

54. Tau ngga angin warnanya apa?

Merah. Coba lihat hasil kerokan di badan orang yang sedang masuk angin

55. Benda apa keluar ketika diputar?

Lipstik bibir

56. Tahu kamu malam apa yang sangat mengerikan dan menakutkan?

MAkLAMpir

57. Ada orang sedang mencari sesuatu datang bersih pulang babak belur. Apa yang sebenanya dia cari?

Orang yang lagi cari masalah

58. Terjemahkan ke dalam bahasa jepang "tidak ada uang"?

Sakurata takupusing

59. Benda apa yang huruf depannya K belakangnya L. Sedang bila ditarik keras kalau dilepas lemas?

Ketapel. Tolong otaknya dijaga ya

60. Mengapa mobil dan motor berhenti ketika lampu sedang berwarna merah?

Ya karena direm lah

61. Banyak dijauhi orang padahal kulitnya berwarna putih?

Orang yang kena panu sekujur tubuh

62. Tahu ngga kamu apa alasan ninja memakai kain untuk penutup kepala.

Bayangkan kalau pakai daun pisang dikepala. Dikira nasi bungkus terbang dah

63. Apa alasan pohon kelapa di depan rumah wajib ditebang?

Mau dicabut tapi sulit om

64. Jika tidur maka dia bangun. Bila bangun, dia tidur.

Telapak kaki lo

65. Tebak penyakit apa yang suka banget diperlihara manusia?

Ada pusing persia, pusing anggora dan jenis pusing yang lain

66. Tahu ngga monyet apa yang paling nyebelin?

Monyetel Televisi tapi ngga bisa

65. Apa bedanya kamu dengan lukisan?

Jika lukisan makin lama tambah antik. Kalau kamu makin lama tambah cantik

Itulah 65 pertanyaan konyol yang bikin kita mikir keras hingga ketawa ngakak. Namun tentu saja pertanyaan konyol ini tetap receh hingga mampu menghibur banyak orang.

(kpl/dhm)

Editor:

Dhia Amira



MORE STORIES




REKOMENDASI