80 Status WA Kekinian yang Cocok Buat Update Status Anak Millenial

Selasa, 06 Juli 2021 13:44 Penulis: Dhia Amira
80 Status WA Kekinian yang Cocok Buat Update Status Anak Millenial
Ilustrasi (credit: Freepik)


Kapanlagi Plus - Wa atau WhatsApp menjadi salah satu aplikasi komunikasi yang begitu populer di seluruh dunia, salah satunya Indonesia. Aplikasi satu ini tak hanya dapat mengirimkan pesan singkat atau biasa disebut chat saja, namun juga dapat melakukan panggilan video, panggilan suara, hingga mengirim foto, video, dan pesan suara. Bahkan uniknya lagi aplikasi ini juga bisa membuat status WA kekinian yang keren.

Dari status WA kekinian dengan kata-kata lucu, kalimat bijak, hingga video yang sangat menghibur. Semua bisa dibagikan lewat status WA ini. Bahkan untuk saat ini, status WA bukan hanya berguna sebagai informasi penting ataupun sarana hiburan saja, tetapi juga bisa menjadi tempat untuk sindir menyindir secara lucu ataupun menyakitkan. Semua tentu tergantung penggunanya, ingin mengirimkan jenis status seperti apa.

Nah, bagi kalian yang sedang mencari sebuah kata-kata unik untuk status WA kekinian, maka kata-kata berikut ini mungkin akan membantu. Untuk itu dilansir dari berbagai sumber, inilah 80 status WA kekinian yang bisa bikin kalian terlihat keren dan kece. Yuk langsung saja dicek KLovers.

 

1. Status WA Kekinian yang Lucu

Untuk status WA kekinian yang pertama yaitu, ada status WA lucu. Ya, bagi kalian yang suka membagikan hal lucu di WhatsApp, maka status ini bakal cocok dan menghibur banget. Berikut ini beberapa status WA kekinian yang lucu tersebut:

1. "Kunci kesehatan cuma satu, yaitu jangan sakit."

2. "Sakit hati dan sakit gigi itu sama-sama berawal dari yang manis."

3. "Tidak ada yang abadi, kecuali perubahan dan pengeluaran."

4. "Jodoh emang eggak ke mana, tapi saingan di mana-mana."

5. "Cinta itu buta. Tapi, cinta itu tahu mana mobil mana motor."

6. "Jangan suka membohongi diri sendiri karena itu jadi tugas orang lain."

7. "Tak ada pekerjaan berat di dunia ini. Pekerjaan seberat apa pun akan terasa ringan apabila tidak dikerjakan."

8. "Secapek-capeknya kerja, lebih capek menganggur."

9. "Karena disapa setitik, rusaklah move on sebelanga."

10. "Rumah tangga itu rumit. Kalau sederhana itu namanya rumah makan."

11. "Ketika kamu malas, bukan berarti kamu rajin."

12. "Manusia boleh berencana, tapi saldo juga yang menentukan."

13. "Aku tidak pernah menghina seseorang, aku hanya sedang mendeskripsikan seseorang secara jujur. "

14. "Kalau belajar sering lupa waktu, lupa waktu kalau sudah waktunya belajar."

15. "Terkadang hidup itu seperti komedi, kalau tidak tertawa ya ditertawakan."

16. "Bercanda tidak boleh kelewatan, jika kelewatan jadinya jauh mutarnya."

17. "Pengalaman adalah guru terbaik, tapi guru yang baik belum tentu berpengalaman."

18. "Jika Tuhan belum menjawab doamu, bersabarlah, dan ingat bukan cuman kamu saja yang berdoa."

19. "Nggak usah mikirin omongan orang. Mereka aja ngomongnya nggak pakai pikiran."

20. "Uang tidak bisa membeli kebahagiaan, tetapi memiliki uang lebih bahagia daripada tidak memiliki."

 

2. Status WA Kekinian yang Bijak

Selanjutnya yaitu ada status WA kekinian yang bijak. Ya, status berikut ini bisa menjadi sebuah nasihat bijak untuk kalian ataupun teman-teman WhatsApp kalian. Berikut ini beberapa kata-kata untuk status WA kekinian yang bijak tersebut:

21. "Penderitaan adalah bagian dari program latihan kita untuk menjadi bijaksana." - Ram Dass

22. "Hidup adalah persiapan panjang untuk menanti hal-hal yang tak akan pernah terjadi." - WB Yeats

23. "Jangan pernah menyerah pada hal yang benar-benar kamu inginkan. Kamu tidak akan tahu hasilnya bila menyerah."

24. "Bekerjalah seolah kamu tak butuh uang. Cintailah seolah kamu takkan tersakiti dan menarilah seakan tak ada yang melihatmu."

25. "Jika waktu tidak menunggu untuk Anda, jangan khawatir. Hanya lepaskan baterai dari jam dan menikmati hidup."

26. "Abaikanlah mereka yang membencimu. Hidup ini tentang kebaikan diri dan hidupmu, bukan tentang kekejian hati mereka."

27. "Pepatah bijak berkata tidak akan pernah ada kata terlambat untuk belajar. Berarti belajar mencintai pacar orang juga masih bisa."

28. "Kalian cantik, bagaimanapun bentuk dan warnanya. Kalian tak perlu memaksakan diri sesuai standar 'cantik' masyarakat. Percayalah pada diri sendiri, lalu biarkan kecantikan kalian memancar."

29. "Meminta dan memberi maaf sama-sama sulit. Jika kalian bisa melakukannya dengan tulus, rasa menghargai antar satu sama lain semakin tinggi."

30. "Kamu tak dapat mengubah seseorang, tapi kamu dapat menjadi penyebab berubahnya seseorang."

31. "Aku mengira bahwa salah satu dari sekian banyak ironi kehidupan adalah melakukan sesuatu yang salah di momen yang tepat."

32. "Ketika kamu menyukai apa yang kamu miliki, kamu memiliki semua yang kamu butuhkan."

33. "Jadilah diri sendiri, hargai hidupmu sebagai pribadi sederhana yang selalu bersyukur dengan apa yang kamu miliki."

34. "Kenikmatan yang ditawarkan oleh hidup sederhana lebih indah dari hidup yang selalu diisi dengan kemewahan yang hambar."

35. "Jangan pernah berharap seseorang untuk terus bersamamu, jika yang kau berikan padanya adalah alasan untuk meninggalkanmu."

36. "Pergilah dengan penuh percaya diri ke arah impianmu. Jalani kehidupan yang telah kamu bayangkan." - Henry Thoreau

37. "Kadang kamu bertemu seseorang yang sangat berarti dalam hidupmu hanya untuk menyadari pada akhirnya kamu harus melepaskannya."

38. "Jangan biarkan apa yang tidak dapat kamu lakukan mengganggu apa yang dapat kamu lakukan." - John Wooden

39. "Beberapa orang terlahir dengan keistimewaan, beberapa lainnya menciptakan keistimewaan dengan caranya sendiri."

40. "Kehilangan terburuk yang pernah kamu alami adalah hadiah terbesar yang dapat kamu miliki." - Byron Katie

 

3. Status WA Kekinian yang Islami

Siapa bilang ungkapan Islami tak bisa menjadi sebuah status WA kekinian? Kalian bisa loh membagikan hal positif yang Islami sebagai status WA kekinian. Berikut beberapa kata-kata untuk status WA kekinian tersebut:

41. "Perbanyaklah istigfar di mana pun kita berada karena sesungguhnya kita tidak mengetahui kapan turunnya ampunan Allah."

42. "Zikir itu penenteram kalbu, pelipur lara, teman dalam kesunyian, penuntun menuju kebaikan. Subhanallah."

43. "Orang mulia itu orang yang mau merendahkan diri di hadapan Tuhannya dan menjalankan segala perintah-Nya."

44. "Jangan hiraukan orang-orang yang berbicara buruk di belakangmu karena mereka yang bodoh menghabiskan waktunya mencari tentang keburukanmu."

45. "Ya Allah Sang Pemilik kehidupan. Lindungilah malamku yang gelap dengan keindahan iman dan takwa. Sesungguhnya hanya Engkaulah Maha Penolong."

46. "Yang membuat kita tak bahagia adalah kita terlalu berharap dibahagiakan oleh orang lain."

47. "Cintailah pasanganmu karena Tuhanmu dan berikan sayangmu juga karena Tuhanmu, Insyaallah kebahagiaan di depanmu."

48. "Kemarin aku berani berjuang. Hari ini aku harus berani menjemput kemenangan."

49. "Ya Allah Tuhan Sang Pemilik hidup, mudahkanlah segala pekerjaanku hari ini. Aku berusaha agar yang kulakukan hari ini adalah kebaikan."

50. "Dalam kehidupan, akan ada hal yang datang dengan sendirinya. Namun, akan ada hal juga yang perlu perjuangan untuk mendapatkannya."

51. "Ya Allah berilah aku amalan yang terbaik dan akhlak yang paling mulia. Lindungilah aku dari amalan dan akhlak yang buruk."

52. "Masa depanmu akan menjadi fakta, sedangkan masa lalumu sudah jadi cerita. Perjuangkan masa depanmu itu paling penting."

53. "Kesuksesan itu berawal dari doa, keputusan, pilihan serta tindakan yang tak cuma direncanakan, tapi dilakukan."

54. "Cantik adalah karunia Tuhan yang seharusnya kamu bawa dalam kerendahan hati, bukan malah untuk kamu sombongkan."

55. "Orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram degan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah, hati menjadi tenteram."

56. "Marah bisa membuat seseorang menjadi buruk dalam sangkaan, semoga Allah melembutkan hati kita dan dijauhkan dari sifat-sifat pemarah."

57. "Sesuatu yang direncanakan kadang tak berhasil. Tapi, sesuatu yang kadang tak direncanakan justru jadi jalan pembuka bagi kelancaran bisnis."

58. "Yakinlah Allah selalu memberi yang terbaik untukmu. Mungkin bukan yang kamu mau, tapi pasti Allah memberi apa yang kamu butuh."

59. "Ya Allah terima kasih atas izinmu aku masih bisa bertemu pagi, permudahkan hari ini dalam pencarian ilmu dan rezeki di jalan yang Engkau ridha."

60. "Jadikan tujuan hidupmu hanya untuk Allah. Lakukan apa yang diperintah-Nya, jauhi apa yang menjadi larangan-Nya. Insyaallah hidupmu penuh berkah."

4. Status WA Kekinian yang Bikin Baper

Dan status WA kekinian yang terakhir yaitu ada status WA yang bikin baper. Yup! Status ini bisa menjadi sebuah gombalan kalian untuk doi. Tentu saja kalimat gombalan ini dijamin bikin baper abis. Berikut beberapa kata-kata untuk status WA kekinian yang bikin baper tersebut:

61. "Kamu adalah bait nama yang pernah singgah dan terukir di dalam relung jiwa."

62. "Together hatta fill jannah abadan abada."

63. "Jodoh itu gak akan pernah lari sekalipun kita menjauh, jika saatnya mendekat maka akan dekat jua."

64. "Cinta adalah kata yang sulit diartikan dan dijelaskan dengan kata-kata."

65. "Karena sayang, semuanya akan bisa dilakukan dengan mudah."

66. "Segala yang mustahil bisa dilakukan asalkan atas nama cinta."

67. "Perjuangan adalah suatu upaya aku untuk mendapatkan cintamu."

68. "Pada akhirnya mereka yang pantas mendapatkan cinta adalah ia yang berani berhadapan dengan penghulu."

69. "Ada banyak cewek di dunia, namun hanya dirimulah yang masih tersimpan di dalam relung jiwa."

70. "Cinta sejati takkan pernah mati bahkan hingga ragaku telah pergi."

71. "Cinta adalah sebuah kata sederhana, namun banyak keajaiban di dalamnya."

72. "Kesempurnaan cinta akan didapatkan ketika seseorang menemukan separuh dari jiwanya."

73. "Bukti cinta sejati adalah ikatan suci, aku meminangmu dan kamu menerimaku."

74. "Duduklah di sampingku, akan kuceritakan segalanya kecuali perpisahan."

75. "Pengembaraan jauh perjalananku menghentikanku padamu, sebuah akhir tanpa sebuah pilihan."

76. "Apabila aku tahu apa makna dari cinta, itu adalah dirimu."

77. "Aku akan menjadi makin kuat jika aku menjagamu."

78. "Hati adalah tempat untuk bersemayam cinta."

79. "Jawaban dari doa-doa yang kupanjatkan adalah kamu."

80. "Kamu seperti lilin. Keberadaanmu seolah membawa cahaya dalam hidupku."

Itulah 80 status WA kekinian yang keren dan kece abis. Status WA kekinian ini juga bisa jadi ungkapan indah dan bijak untuk kalian dan teman-teman di aplikasi WhatsApp.

(kpl/dhm)

Editor:

Dhia Amira



MORE STORIES




REKOMENDASI