91 Tebak-Tebakan Gombal yang Menghibur dan Bikin Baper untuk Pasangan

Rabu, 13 Januari 2021 10:20 Penulis: Dhia Amira
91 Tebak-Tebakan Gombal yang Menghibur dan Bikin Baper untuk Pasangan
Ilustrasi (credit: Freepik)


Kapanlagi Plus - Tebak-tebakan memang menjadi salah satu hiburan yang nggak mati jaman hingga saat ini. Namun gimana ya bila tebak-tebakan tersebut digunakan untuk merayu? Tentu saja hal ini bakal bikin pasangan kalian baper. Yup! kalian bisa loh menggunakan tebak-tebakan gombal untuk merayu pasangan.

Guyonan-guyonan cinta yang sederhana ini tentu banyak diminati, termasuk seribu jurus rayuan kepada calon pasangan atau mereka yang telah menjadi kekasih hati. Dan bukan hanya bikin baper saja, tebak-tebakan gombal ini juga bisa menjadi penghibur untuk kalian dan pasangan kalian loh.

Penasaran, kira-kira seperti apa saja tebak-tebakan gombal tersebut? Dilansir dari berbagai sumber, yuk simak 91 tebak-tebakan gombal yang menghibur hingga bikin baper si doi. Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Tebak-tebakan Gombal yang Menghibur

Inilah tebak-tebakan gombal yang lucu dan bikin baper untuk pasangan kalian. Dan berikut ini beberapa tebak-tebakan gombal tersebut:

1. Kucing apa yang super romantis?

Kucingta padamu.


2. Mandi apa yang nggak basah?

Mandirikan rumah tangga bareng kamu.


3. Apa bedanya kamu dengan lukisan?

Jika lukisan makin lama tambah antik. Kalau kamu makin lama tambah cantik.


4. Apa perbedaan kamu dengan modem?

Modem terhubung ke internet. Kalau kamu terhubung ke hatiku.


5. Panda panda apa yang bikin seneng?

Pandangin kamu terus setiap hari.


6. Jalan jalan apa yang selalu mentok?

Jalan hatiku yang mentok di hati kamu, iya kamu.


7. Bis bis apa yang paling membahagiakan?

Bisa nikah sama kamu.


8. Kamu tahu gak kupas apa yang paling menyenangkan?

Saat kupas-tikan kau selalu berada di sampingku.


9. Malam apa yang paling indah?

Malamar kamu.


10. Perang, perang apa yang bakal bikin kita berdampingan?

Perangkat alat salat di waktu ijab kabul.


11. Cecak apa yang bisa bikin mati?

Cecak nafas kalo ngeliat senyum manismu.


12. Kuda, kuda apa yang bikin seneng?

Kudapat pacar sepertimu.


13. Kenapa menara pisa miring?

Karena terpesona dengan senyumanmu.


14. Apa persamaan kamu sama JobStreet?

Bawaannya sama-sama pengen ngelamar.


15. Mobil apa yang bikin galau?

Mobilang sayang tapi bukan pacar, tembak tidak ya, tembak tidak ya.


16. Apa bedanya kamu sama kipas?

Kipas bisa bikin angin, kalo kamu bisa bikin angen?!?


17. Apa bedanya kamu sama modem?

Modem terkoneksi ke internet, kalo kamu terkoneksi ke hatiku.

2. Tebak-tebakan Gombal yang Menghibur

Inilah tebak-tebakan gombal yang lucu dan bikin baper untuk pasangan kalian. Dan berikut ini beberapa tebak-tebakan gombal tersebut:

18. Tahu nggak nasi uduk apa yang paling enak?

Uduk berdua bersama kamu.


19. Cuka, cuka apa yang manis?

Cuka sama kamu.


20. Bis apa yang bikin mabok?

Bisikan sayang dari kamu.


21. Awan apa yang membuatku bahagia?

Awanna be with you.


22. Tinta apa yang tidak bisa luntur?

Tintaku padamu.


23. Kamu tahu gak malam malam apa yang menakutkan?

Malam-malamku tanpa kamu.


24. Bis apa yang bikin mabok?

Bisikan sayang dari kamu.


25. Setan apa yang paling romantis?

Setangkai bunga mawar kupersembahkan untukmu.


26. Kamu tau gak apa bedanya kamu sama mantanku?

Kalau mantan adalah masa laluku, kalau kamu adalah masa depanku.


27. Kamu tahu kenapa menara pisa miring?

Karena ketarik sama senyummu.


28. Kamu tuh mirip deh sama bendera, tahu nggak kenapa?

Soalnya bayang-bayangmu selalu berkibar di hati aku.


29. Apa yang menyebabkan bintang jumlahnya berkurang dan tak indah lagi?

Karena bintang terindah ada di matamu.


30. Apa persamaan kamu sama Jobstreet?

Sama-sama pengen bikin ngelamar.


31. Apa bedanya kamu sama lukisan?

Lukisan tambah lama tambah antik, kalo kamu tambah lama tambah cantik.


32. Bau apa yang paling sweet?

Bau amis, amis you so much.


33. Kuping, kuping apa yang menjadi impian?

Kupingin kamu menjadi istriku.


34. Kipas apa yang ditunggu-tunggu cewek?

Kipastian untuk dilamar.


35. Elang apa yang ditakutkan orang yang lagi pacaran?

Elang begitu saja tanpa kabar dan penjelasan.

3. Tebak-tebakan Gombal yang Menghibur

Inilah tebak-tebakan gombal yang lucu dan bikin baper untuk pasangan kalian. Dan berikut ini beberapa tebak-tebakan gombal tersebut:

36. Apa berdanya kamu sama garuda?

Garuda di dadaku, kalau kamu di hatiku.


37. Minyak apa yang bikin mabuk?

Minyaksikan kamu tersenyum.


38. Kera apa yang harus dimusnahkan?

Keraguan untuk melamarmu.


39. Kamu punya peta gak?

Iya aku tersesat di hatimu.


40. Kucing apa yang paling romantis?

Kucingta padamu.


41. Apa bedanya kamu sama kipas?

Kipas bisa bikin angin, kalo kamu bisa bikin angen?


42. Kamu fans berat Sherina kan?

Karena, kau cinta pertama dan terakhirku sih?


43. Kenapa saat melihat wajahmu aku seperti melihat lowongan kerja?

Karena aku inginnya hanya melamar kamu.


44. Bau apa yang paling sweet?

Bau amis, amis you so much.


45. Selain transfer data apa kegunaan bloetooth yang paling penting?

Transfer cintaku padamu.


46. Rumah, rumah apa yang paling bahagia buat aku neng?

Rumah tangga kita neng.


47. Tiang apa yang enak?

Tiang-tiang mikirin kamu sambil minum es campur.


48. Kotak apa yang sangat menyakitkan?

Kotak sadar bahwa selama ini aku suka kamu.


49. Mobil apa yang bisa bikin kita jatuh cinta?

Mobil Ayla, i love you maksudnya.


50. Nasi uduk mana yang paling enak di dunia?

Uduk berdua denganmu di pelaminan.


51. Kucing apa yang paling romantis?

Kucingta padamu.


52. Cita-cita kamu pasti ingin jadi guru ya?

Soalnya kamu selalu mengajariku untuk selalu mencintaimu.

4. Tebak-tebakan Gombal yang Menghibur

Inilah tebak-tebakan gombal yang lucu dan bikin baper untuk pasangan kalian. Dan berikut ini beberapa tebak-tebakan gombal tersebut:

53. Jas apa yang bikin hangat?

Jas be mine.


54. Apa perbedaan kamu sama jam 12:00?

Jam 12:00 kesiangan, kamu kesayangan.


55. Aku divonis kena sakit jantung!

Iya, karena jantungku selalu berdetak lebih kencang bila aku dekat kamu.


56. Apa persamaan kamu sama AC?

Sama-sama bikin sejuk.


57. Tiang, tiang apa yang bikin senyum-senyum sendiri?

Tiang-tiang mikirin kamu.


58. Gerakan apa yang paling sulit dilakukan?

Move on dari kamu.


59. Tarzan apa yang baper?

Tarzandung cintamu sampai jatuh.


60. Kamu tau gak apa bedanya kamu sama mantanku?

Kalau mantan adalah masa laluku, kalau kamu adalah masa depanku.


61. Salep apa yang bikin luka tambah parah?

Salepas kau pergi, ku masih berharap kau kembali.


62. Kipas apa yang ditunggu-tunggu cewek?

Kipastian untuk dilamar.


63. Micin apa yang rasanya manis?

Mi cinta you.


64. Cuka apa yang paling manis?

Cuka cama kamu.


65. Cecak apa yang bikin mati?

Cecak napas liat senyummu.


66. Apa bedanya kamu sama garuda?

Garuda di dadaku, kalau kamu di hatiku.


67. Apa bedanya jam dinding sama kamu?

Kalau jam dinding dipajang di dinding, kalau kamu dipajang di hati aku.


68. Tau nggak apa bedanya Tomcat sama kamu?

Kalo Tomcat melepuhkan kulitku dengan racunnya, kalo kamu meluluhkan hatiku dengan cintamu.


69. Belajar apa yang paling aku suka?

Belajar mencintaimu setulusnya.


70. Bola apa yang bisa nangis?

Bola mataku saat melihat dirimu pergi.

5. Tebak-tebakan Gombal yang Menghibur

Inilah tebak-tebakan gombal yang lucu dan bikin baper untuk pasangan kalian. Dan berikut ini beberapa tebak-tebakan gombal tersebut:

71. Ngemil apa yang paling enak?

Ngemilikin kamu seutuhnya.


72. Tau nggak kenapa kita cuma bisa lihat pelangi setengah lingkaran?

Sebab setengahnya lagi ada di matamu.


73. Kamu tuh mirip deh sama bendera, tahu nggak kenapa?

Soalnya bayang-bayangmu selalu berkibar di hati aku.


74. Kalo ibarat aku setrika, kamu itu listrik.

Soalnya aku nggak mungkin bisa hidup tanpa kamu.


75. Kalo ibarat aku tulang, kamu itu kalsium.

Soalnya kalo tanpa kamu aku pasti rapuh.


76. Kalo kamu wajan, aku itu margarine.

Deket kamu aku meleleh.


77. Kalo jadi superhero, kamu bisa tebak aku mau jadi apa?

Jadi YourMan.


78. Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik.

Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup.


79. Sejak mengenalmu, bawaannya aku pengen belajar terus.

Belajar menjadi yang terbaik buat kamu.


80. Kamu orang jawa ya?

Jawaban dari doa-doaku.


81. Jika suatu saat aku berlutut dihadapan wanita lain selain kamu.

Itu adalah saat aku sedang mengikat tali sepatu anak perempuan kita.


82. Kalo kamu nyuruh aku buat umumin keseluruh dunia kalo aku sayang kamu, aku cuma bakal bisikin ke kuping kamu.

Soalnya kamulah duniaku.


83. Apa bedanya kamu dengan jarum jam?

Kalau jarum jam muterin angka. Kalau kamu muterin pikiran aku terus.


84. Rumah, rumah apa yang paling bahagia buat aku neng?

Rumah tangga kita neng.


85. Rel, Rel apa yang paling sakit?

Rela-ain kamu pergi bersama yang lain.


86. Kamu tahu gak malam malam apa yang menakutkan?

Malam-malamku tanpa kamu.


87. Suatu saat kamu mau nggak jadi yang kedua?

Jadi yang kedua diurutan kartu keluarga kita nanti maksudnya.


88. Tau satu kata yang bisa deskripsiin kamu?

Kamu itu, segalanya.


89. Aku besok mau ambil jurusan pertanian,

Biar tau pupuk yang pas buat cinta kita.


90. Apa bedanya tanggal 28 sama 29 oktober?

28 Oktober itu sumpah pemuda kalo 29 Oktober sumpah aku sayang kamu.


91. Kamu tau istilah nasih dah jadi bubur?

Seperti itulah perasaanku yang dulunya sayang sekarang dah jadi cinta.

Itulah 91 tebak-tebakan gombal yang menghibur hingga bikin baper untuk pasangan kalian. Sebuah hubungan tidak harus dengan kata-kata romantis nan puitis saja, tebak-tebakan gombal nyatanya juga mampu bikin pasangan baper dan makin cinta.

(kpl/dhm)

Editor:

Dhia Amira



MORE STORIES




REKOMENDASI