Cake Unik Berhiaskan 'Jerawat' yang Bisa Dipencet, Mau Coba?

Kamis, 12 Oktober 2017 18:16 Penulis: Tyssa Madelina
Cake Unik Berhiaskan 'Jerawat' yang Bisa Dipencet, Mau Coba?
Pimple Cake Facebook/The Cakescape

Kapanlagi Plus - Bagi kamu yang hobi berselancar di dunia maya, pastinya sudah tidak asing dengan Sandra Lee alias Dr Pimple Popper. Sandra adalah ahli dermatologis bersertifikasi asal California. Bukan tanpa sebab ia dijuluki Dr Pimple Popper, pasalnya popularitas Sandra Lee justru meroket kala ia mendokumentasikan keahliannya dalam memencet jerawat.

Bahkan karena kemampuannya, banyak pasien rela datang jauh ke California hanya untuk mendapat perawatan dari Dr Lee. Beberapa mengatakan, jerawat yang dipencet olehnya tak meninggalkan bekas yang berarti. Selain itu, video 'bedah jerawat'nya laris ditonton di Youtube oleh sejumlah netizen, meskipun tak sedikit yang jijik, banyak juga yang mengaku puas melihat isi jerawat yang berhasil dikeluarkan.

Terinspirasi dari Dr Pimple Popper, The Cakescape, sebuah perusahaan cake asal Malaysia pun membuat cake berbentuk wajah wanita yang dihiasi jerawat. Uniknya, selain dibuat menyerupai jerawat aslinya, jerawat tersebut juga dapat dipencet hingga mengeluarkan isi. Aduh, bagaimana rasanya ya?

Tak hanya berupa hiasan, jerawat tersebut juga dapat dipencet  Facebook/The CakescapeTak hanya berupa hiasan, jerawat tersebut juga dapat dipencet Facebook/The Cakescape

Cake tersebut dibentuk selayaknya wajah wanita. Lengkap dengan rambut hitam dan kulit yang berwarna pucat, tak lupa 'hiasan' jerawat di beberapa area seperti pipi, dahi dan hidung. Tampilan jerawatnya pun dibuat mirip, lho. Berwarna merah bengkak, dengan isi 'nanah' di dalamnya. Duh, siap-siap bergidik deh melihatnya!

Namun anehnya, beberapa yang pernah mencicipi justru mengatakan bahwa cake tersebut tak seburuk tampilan luarnya. The Cakescape pun mensinyalir bahwa penjualan cake ini meningkat drastis, terutama untuk acara ulang tahun, bachelorette party dan bridal shower. Dalam sepekan terakhir semenjak videonya viral di beberapa media sosial, The Cakescape pun berhasil menjual rata-rata 20 cake.

Entah apa yang membuat orang tertarik membeli cake ini. Mungkin karena tampilannya yang unik atau isi jerawat yang bisa dipencet? Kalau kamu sendiri bagaimana KLovers, tertarik membelinya?

(kpl/tmd)



MORE STORIES




REKOMENDASI