Cerita Usaha Bisnis yang Laris Manis di-Endorse Artis, Bisa Jadi Inspirasi Kamu Nih!

Rabu, 19 Agustus 2020 14:47 Penulis: Wuri Anggarini
Cerita Usaha Bisnis yang Laris Manis di-Endorse Artis, Bisa Jadi Inspirasi Kamu Nih!
(c) Shutterstock

Kapanlagi Plus - Menjalankan bisnis dan berusaha bertahan di tengah pandemi memang jadi tantangan tersendiri. Nggak sedikit usaha yang terpaksa gulung tikar karena omzet yang berkurang sebagai dampak dari pembatasan sosial yang berlangsung beberapa bulan lalu. Sampai saat ini situasi juga masih dalam kondisi yang serba nggak pasti dan mempengaruhi para pelaku usaha.

Namun, lain cerita nih yang terjadi pada beberapa bisnis ini. Meskipun menjalankan usaha di tengah pandemi, tapi produk mereka malah laris manis berkat di-endorse artis. Kok bisa? Ternyata strateginya adalah dengan gabung DANA Bisnis! Yuk, intip pengalaman mereka, siapa tahu bisa jadi inspirasimu!

Ryanda, Owner @diciassetteshop yang Di-Endorse Gisel

(c) DANA (c) DANA

Pandemi mengubah cara dalam beraktivitas sehari-hari, termasuk berbelanja makanan. Peluang ini dilirik oleh Ryanda, pemilik @diciassetteshop yang memiliki bisnis F&B yang dijual secara online. Terinspirasi oleh usaha sang ayah dan didorong passion-nya dalam memasak, Ryanda memutuskan buat mulai serius mengembangkan bisnisnya.

Ia berusaha terus meningkatkan kepercayaan konsumen dengan rutin menyemprotkan disinkfektan pada barang yang akan dikirimkannya. Strategi promosi pun berusaha dijalankannya, salah satunya adalah lewat promo di media sosial. Selain itu, ia mulai bergabung dengan DANA Bisnis buat memudahkan transaksi contactless payment dengan para pelanggannya. Ternyata, berawal dari DANA Bisnis inilah usaha Ryanda berhasil di-endorse oleh Gisella Anastasia! Penasaran gimana DANA Bisnis membawa keuntungan buat usaha Ryanda? Cek cerita selengkapnya di sini.

Cerita Usaha @gelangtali_ yang Di-Endorse Agatha Chelsea 

(c) DANA (c) DANA

Hobi yang ditekuni bisa jadi peluang usaha yang membuktikan, lho. Intan sudah membuktikannya lewat usaha @gelangtali_. Sudah dijalani sejak tahun 2017, awalnya ia hanya menjalani hobi kerajinan tangan, khususnya aksesori seperti gelang tangan. Setelah menerima banyak order dan respon yang positif, Intan melihat kesempatan untuk mengembangkan bisnisnya dan bergabung dengan DANA Bisnis.

Uniknya, pandemi ini justru nggak menyurutkan permintaan gelang-gelang buatan tangan, tapi justru meningkat. DANA Bisnis ini juga yang membuka kesempatan usahanya makin lancar, bahkan sampai di-endorse oleh selebriti ternama, yaitu Agatha Chelsea. Simak cerita usaha @gelangtali_ yang berkembang sejak menggunakan DANA Bisnis di sini, siapa tahu bisa membantu kelancaran usahamu juga!

Baru 2 Minggu Gabung DANA Bisnis, Dapat Endorse Baim Wong!

(c) DANA (c) DANA

Siapa sih yang nggak kenal dengan Baim Wong? Aktor ganteng yang satu ini tergolong laris menerima endorse dengan tarif yang lumayan tinggi. Tapi siapa sangka kalau Ajeng, owner @risolesmontok, dapat kesempatan untuk mendapatkan endorse gratis dari Baim Wong.

Seperti pekerja lainnya di bidang perhotelan, Ajeng termasuk yang merasakan dampak dari pandemi. Tak ingin tinggal diam, ia mengajak sang kakak yang hobi membuat risoles dan menjualnya secara online. Ajeng pun memilih mendaftar ke DANA Bisnis yang langsung dipromosikan besar-besaran via media sosial.

(c) DANA(c) DANA

 

Triknya kali ini ternyata berhasil menarik perhatian pelanggan yang lebih banyak. DANA Bisnis juga membawa banyak kemudahan buat usahanya, bahkan membuka peluang di-endorse oleh Baim Wong. Mau tahu cerita selengkapnya? Langsung saja cek di sini.

(adv/eth/wri)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI