Janji Setia Yuni Astuti Pacar Adi Saputra Akan Tunggu Sampai Keluar Penjara

Minggu, 10 Februari 2019 10:52 Penulis: Ayu Srikhandi
Janji Setia Yuni Astuti Pacar Adi Saputra Akan Tunggu Sampai Keluar Penjara
Adi Saputra. ©2019 Merdeka.com/Kirom


Kapanlagi Plus - Yuni Astuti pacar dari Adi Saputra pun mengungkapkan janjinya pada Adi Saputra yang dijebloskan ke penjara di Mapolres Tangerang Selatan. Pasalnya, pria yang mengamuk dan menghancurkan motornya sendiri saat kena tilang beberapa waktu lalu itu terjerat pidana Pemalsuan dokumen, penggelapan dan penadah setelah merusak motornya karena ditilang polisi.

Wanita berusia 17 tahun yang bekerja di kedai minuman itu juga berada di tempat kejadian saat Adi ditilang polisi. Dia pun mengaku kaget dan tidak percaya melihat pacarnya yang biasa lebih banyak diam itu ngamuk dengan begitu hebat.

1. Kekasih Setia Menanti

Meski setelah melihat bagaimana Adi Saputra mengamuk dan sampai merusak motor, Yuni mengaku tetap akan setia menanti. Ia pun berharap kekasihnya itu bisa cepat bebas.

"Mudah-mudahan Adi bisa cepat keluar," kata Yuni penuh harap, Sabtu (9/2), seperti yang dilansir Merdeka.com.

Sudah pacaran selama satu tahun terakhir, Yuni memang tampak begitu cinta pada Adi. "Saya tunggu sampai dia bebas. Mudah-mudahan saya bisa setia menunggu," jujur Yuni.

Di sisi lain, Yuni juga dimintai keterangan terkait kasus Adi Saputra ini. Seorang pria bernama Nur Ikhsan pemilik pertama motor Honda Scoopy yang dirusak juga turut dimintai keterangan oleh pihak berwajib.

(mdk/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi



MORE STORIES




REKOMENDASI