Jenazah Pria Ditemukan Mengambang di Pantai Kajaran Lumajang

Jum'at, 02 Desember 2022 23:51
Jenazah Pria Ditemukan Mengambang di Pantai Kajaran Lumajang
Credit:KapanLagi.com/Darmadi Sasongko


Kapanlagi Plus - Jenazah seorang pria ditemukan mengambang di laut selatan pantai Kajaran Desa Bades, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang. Jenazah ditemukan dalam kondisi pucat oleh pencari ikan.

Kasubsipenmas Polres Lumajang Aipda Eko Budi Laksono mengatakan saat ditemukan kondisi jenazah terombang-ambing ombak laut. Setelah ditepikan ke pantai, warga setempat melaporkan penemuan jenazah tersebut ke pihak kepolisian.

"Warga yang melihat ada jenazah mengambang di perairan kemudian ditunggu hingga terseret ombak ke tepi pantai," katanya pada Jum'at (2/12).

1. Kondisi Jenazah Utuh

Eko mengatakan tidak ditemukan tanda apapun untuk mengenali identitas jenazah tersebut. Saat ditemukan, Kamis (1/12) petang, kondisi jenazah masih utuh dan menempel kemeja warna biru motif garis warna putih tanpa mengenakan celana.

Setelah dilakukan oleh TKP, jenazah dievakuasi dan dilarikan ke RSUD dr. Haryoto Lumajang untuk mendapat perawatan jenazah. Hingga kini polisi belum mengetahui penyebab pasti kematian pria tanpa identitas tersebut.

2. Di Kabupaten Lumajang

Bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri tersebut, diminta segera melapor.

"Warga Kabupaten Lumajang atau luar Kabupaten Lumajang, yang merasa kehilangan keluarganya, silakan melaporkan ke kantor polisi, baik itu Polres atau Polsek terdekat," tutupnya.

 

(kpl/dar/dyn)



MORE STORIES




REKOMENDASI