Mengenal Bobby Nasution, Calon Mantu Jokowi yang Bakal Nikahi Kahiyang

Rabu, 20 September 2017 13:16 Penulis: Tyssa Madelina
Mengenal Bobby Nasution, Calon Mantu Jokowi yang Bakal Nikahi Kahiyang
Kebersamaan Bobby dan Kahiyang (©2017 Instagram/ayanggkahiyang)

Kapanlagi Plus - Setelah melalui prosesi tunangan pada bulan Juni lalu, Kahiyang dan Bobby semakin memantapkan hati. Dalam waktu dekat, Kahiyang Ayu, putri dari orang nomor 1 di Indonesia yaitu Presiden Joko Widodo akan menggelar pernikahannya. Acara yang dihelat pada November mendatang akan diselenggarakan di Graha Sabha Buana, Solo.

Ayang, panggilan untuk Kahiyang, memilih Bobby Nasution sebagai calon suaminya. Dalam berbagai kesempatan, Ayang pun tak ragu mengekspos wajah calon suami dalam Instagram pribadinya. Kahiyang dan Bobby pun turut muncul dalam Vlog pribadi Kaesang, adiknya.

Namun siapakah jati diri Bobby Nasution sebenarnya? Dilansir dari berbagai sumber, Bobby merupakan putra dari mantan Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara (Persero) IV, Erwin Nasution. Erwin mulai menjabat pada 1 Maret 2012 hingga 2016. Ayahanda Bobby menghembuskan nafas terakhirnya pada 18 Januari 2017.

Masa-masa Bobby dan Kahiyang berpacaran (©2017 Instagram/ayanggkahiyang)Masa-masa Bobby dan Kahiyang berpacaran (©2017 Instagram/ayanggkahiyang)

Berbeda dengan Kahiyang yang berdarah Jawa, Bobby memiliki darah Tapanuli Selatan. Perihal perbedaan budaya, hal tersebut sempat menjadi heboh di kalangan netizen. Sampai akhirnya Kahiyang menuliskan curahan hatinya di Instastory yang berisi, "Dear, Ibu-ibu rempong. Apakah ibu bisa menjamin kalau saya menikah dengan orang Jawa, hidup saya akan bahagia? Tidak menjamin juga kan saya menikah bukan dengan orang Jawa hidup saya akan tidak bahagia."

Saat ini Bobby tengah menempuh pendidikan Magister Manajemen Bisnis di Institut Pertanian Bogor. Kampus inilah yang menjadi saksi bisu pertemuan antara Bobby dan Ayang. Sebelumnya, ia meraih gelar sarjana dengan mengambil program Mayor Agribisnis di Departemen Agribisnis, Fakultas Ekonomi dan Manajemen.

Bobby Nasution ternyata juga mempunyai hobi menggeluti dunia bola. Pada tahun 2014, putra ketiga dari tiga bersaudara ini, sempat mengurus klub sepak bola Medan Jaya di bangku manajer. Dilansir dari berbagai sumber, saat itu, Medan Jaya Tengah bersaing di Divisi I berada di Grup Grup II bersama PS Siak, Thamrin Graha Metropolitan (TGM) Medan, Medan United dan PSTS Tanjungbalai.

Bagaimana menurut KLovers, mereka terlihat serasi bukan?

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina



MORE STORIES




REKOMENDASI