Kaesang Interogasi Kahiyang dan Bobby Terkait Pernikahannya, Kocak!

Selasa, 19 September 2017 14:36 Penulis: Tyssa Madelina
Kaesang Interogasi Kahiyang dan Bobby Terkait Pernikahannya, Kocak!
© 2017 Youtube/Kaesang

Kapanlagi Plus - Dikenal sebagai anak Presiden Joko Widodo, tidak serta merta membuat Kaesang Pangarep, putra ketiga Pak Jokowi berleha-leha. Berbeda dengan Gibran, kakak sulungnya, yang aktif di dunia kuliner, Kaesang justru 'nyemplung' dalam pembuatan Vlog atau istilah kekinian dari Video di Youtube.

Dalam vlog terbarunya (18/9/2017), Kaesang turut mengundang kakak perempuannya, Kahiyang Ayu dan calon suami, Bobby Nasution. Dalam video berdurasi 9 menit tersebut, Kaesang mewakili sejumlah followers setia menanyakan beberapa hal terkait pernikahan kedua calon mempelai.

Opening video ini saja sudah dihiasi gelak tawa dari Kahiyang. Bagaimana tidak, berulang kali Kaesang dan Bobby terlibat debat. Terlihat sekali keakraban keduanya sebagai ipar.

Dalam pertanyaan pertamanya, Kaesang menanyakan lokasi kencan favorit kakaknya, Mbak Ayang dan Mas Bobby, panggilan Kaesang untuk kakak iparnya. Bobby mantap menjawab 'Saung Kampus', yang diketahui dari Kahiyang merupakan tempat mengerjakan tesis favoritnya.

Jawaban tersebut sontak membuat Kaesang terkejut, "Saung Kampus? Astaga, Saung Kampus..." Berharap mendapat jawaban lokasi yang sedikit romantis, Kaesang mencibir kecewa. Mimik mukanya lagi-lagi disambut gelak tawa kakaknya dan Bobby.

Momen QnA bersama Kahiyang dan Bobby (© 2017 Youtube/Kaesang)Momen QnA bersama Kahiyang dan Bobby (© 2017 Youtube/Kaesang)

Tidak berhenti sampai disitu, Kaesang turut menanyakan lokasi bulan madu. Lagi-lagi Bobby dengan usil menjawab, "Di rumah!" Tak ayal jawabannya membuat Ayang protes, "Enak aja di rumah!"

Tidak puas dengan jawaban pasangan tersebut, Kaesang sedikit memaksa untuk membocorkan lokasi bulan madunya. "Yo rahasia, mengko melu kabeh (Ya rahasia, nanti ikut semua)" protes Kahiyang.

Kemudian terdengar sayup suara, "Aku melu...(Aku ikut)" Celetukan Ibu Negara, Iriana Widodo, tersebut membuat ketiganya terpingkal. "Ntar to, ini khusus Mbak Ayang sama Mas Bobby, Ibuk nanti bikin video sama aku nanti." kata Kaesang seraya merajuk.

Ibu Iriana turut hadir dalam vlog Kaesang terbaru (© 2017 Youtube/Kaesang)Ibu Iriana turut hadir dalam vlog Kaesang terbaru (© 2017 Youtube/Kaesang)

Momen keakraban Kaesang dan Bobby semakin terlihat tatkala Kaesang menuturkan bahwa mereka terlibat dalam satu team Mobile Legend (sebuah permainan populer di handphone) bersama sang kakak, Gibran. Kaesang juga terlihat santai mencemooh kakak iparnya saat menanyakan perihal apa yang membuat Ayang yakin memilih Bobby?

"Soalnya kalau aku jadi cewek, aku gak yakin." ceplos Kaesang santai.

Penasaran dengan isi vlog Kaesang selengkapnya? Tonton saja selengkapnya. 

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina



MORE STORIES




REKOMENDASI