Raih 2 Juta Subscribers, Ria Ricis Dapat Gold Play Button Dari Youtube

Selasa, 14 November 2017 20:30 Penulis: Tyssa Madelina
Raih 2 Juta Subscribers, Ria Ricis Dapat Gold Play Button Dari Youtube
Ria Ricis. Instagram/riaricis1795

Kapanlagi Plus - Menjadi social media influencer bagi remaja kekinian, membuat Ria Ricis aktif menyapa para followersnya di berbagai media sosial, termasuk Instagram dan Youtube. Melalui chanel Youtube Ricis Official, Ricis aktif membuat konten yang membahas seputar mainan.

Ria Ricis mulai aktif mengelola akun Youtube sejak bulan Januari tahun 2016. Berbeda dengan beberapa Youtuber yang membuat vlog, mukbang atau cover musik, Ricis justru menunjukkan keahliannya mereview mainan squishy. Dengan perawakannya yang rame dan seru, ia terlihat antusias bermain dengan slime dan squishy miliknya.

Slime dan squishy sendiri adalah salah satu dari sekian banyak mainan yang membuat generasi millenial ketagihan. Kedua mainan ini memiliki tekstur elastis, meskipun dari segi penampakannya tak sama. Slime lebih mirip dengan cairan kental berbagai warna, sedangkan squishy biasanya berbentuk aneka boneka, buah, roti. Hanya dengan memainkannya dengan tangan, squishy dan slime diduga ampuh untuk meredakan stres.

Berkat kontennya yang kreatif, Ria Ricis berhasil meraup dua juta subscribers.  Instagram/riaricis1795Berkat kontennya yang kreatif, Ria Ricis berhasil meraup dua juta subscribers. Instagram/riaricis1795

Meskipun terkesan aneh, review mainan squishy dan slime di konten Youtube nya justru kerap dikunjungi orang. Bagaimana tidak? Dibandingkan beberapa Youtuber yang kerap mengunggah konten dewasa dengan bahasa yang cukup kasar, Ria Ricis justru membuktikan bahwa ia mampu membuat konten yang ramah anak-anak dengan pembahasan yang ringan dan gayanya yang asyik.

Maka tak heran, apabila dalam kurun waktu dua tahun ini, ia berhasil meraih Gold Play Button. Pencapaian ini adalah bentuk penghargaan dari Youtube atas pengguna yang berhasil meraih 2 juta subscribers. Selain Ria Ricis, beberapa Youtuber Indonesia, seperti Raditya Dika dan Bayu Skak juga mendapat apresiasi ini.

Di channel Youtube terbarunya, Ria pun mengucapkan terimakasih kepada para penggemar kontennya. Ia juga bersyukur karena konten videonya kerap dihujani oleh berbagai komentar positif dari publik. Tak lupa, atas syukurannya meraih 2 juta subscribers, Ricis pun mengadakan giveaway squishy yang akan ia bagi-bagikan secara gratis kepada para subscriber setianya.

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina



MORE STORIES




REKOMENDASI