12 Rekomendasi Tempat Liburan Berdasarkan Zodiak, Liburan Jadi Lebih Menyenangkan

Diperbarui: Diterbitkan:

12 Rekomendasi Tempat Liburan Berdasarkan Zodiak, Liburan Jadi Lebih Menyenangkan
Rekomendasi tempat liburan (credit: freepik)

Kapanlagi.com - Liburan selalu jadi momen yang ditunggu-tunggu. Tak sekadar berhura-hura, berlibur juga jadi ajang melepas penat untuk mengisi energi baru. Terlebih, belakangan situasi pandemi telah membatasi aktivitas kita di luar rumah. Agar liburan lebih maksimal, sebaiknya kita benar-benar memilih destinasi yang tepat. Tak perlu bingung, ternyata kita bisa lho memilih tempat liburan berdasarkan zodiak.

Banyak yang percaya zodiak menentukan kepribadian seseorang. Hal ini ternyata juga berpengaruh pada gaya berlibur serta tempat tujuan yang ideal. Seperti apa? Langsung saja yuk, kita simak beberapa rekomendasi tempat liburan berdasarkan zodiak, yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

 

 

 

1. Leo

Seorang berzodiak leo cenderung mempunyai kepribadian yang ambisius, namun juga royal. Hal ini membuat leo disebut-sebut cocok menjadi seorang pemimpin. Leo yang digambarkan dengan singa, juga mempunyai jiwa bergairah. Sosok seperti ini akan sangat cocok untuk berlibur di tempat yang bernilai seni, mewah, atau menghabiskan waktu dengan melakukan perawatan diri.

 

 

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Virgo

Virgo dikenal sebagai sosok yang kreatif, selalu antusias dengan hal yang sedang dikerjakan. Untuk mendapatkan semua kreativitasnya, Virgo membutuhkan tempat liburan yang tenang dan menyenangkan. Jadi, tempat liburan berdasarkan zodiak yang cocok untuk virgo ialah alam terbuka, atau tempat berarsitektur indah. Liburan di tempat semacam itu akan membuat kreativitas virgo kembali terasah.

 

 

 

3. Libra

Libra adalah sosok yang penuh cinta kasih. Seseorang yang berzodiak libra juga dikenal sangat mencintai keindahan. Tempat liburan berdasarkan zodiak libra ialah kota yang indah dan tenang. Khususnya, kota bernuansa romantis yang kental dengan budaya, musik, dan seni.

 

 

 

4. Scorpio

Mempunyai karakter menyukai kebebasan, scorpio bisa jadi teman liburan yang menyenangkan. Pasalnya, scorpio bisa diajak liburan ke berbagai tempat. Mulai dari perkotaan hingga alam terbuka seperti gunung atau pantai. Selain bebas, scorpio juga dikenal berjiwa seni. Artinya, ia juga cocok diajak ke tempat artistik seperti galeri atau pameran seni.

 

 

 

5. Sagitarius

Tempat liburan berdasarkan zodiak sagitarius adalah tempat-tempat bersejarah seperti candi atau museum. Mengapa? Sebab seorang sagitarius cenderung punya rasa penasaran yang tinggi. Sagitarius juga dikenal sebagai sosok pembelajar. Jadi mengunjungi museum atau candi akan sangat cocok dengan karakternya itu.

 

 

 

6. Capricorn

Capricorn merupakan salah satu zodiak yang dikenal sangat pekerja keras. Oleh sebab itu, momen liburan seorang capricorn harus dimanfaatkan dengan baik untuk mengistirahatkan diri. Agar maksimal, zodiak capricorn juga lebih dianjurkan untuk liburan sendiri atau dalam kelompok kecil saja. Soal tempat, destinasi yang sepi dan jarang dikunjungi akan sangat cocok untuk capricorn.

 

 

 

7. Aquarius

Seorang aquarius cenderung tertarik dengan hal-hal yang berbau teknologi atau masa depan. Berdasarkan minat tersebut, aquarius akan sangat cocok jika berlibur ke suatu kota yang maju. Atau, mengunjungi pameran gadget atau teknologi terbaru.

 

 

 

8. Pisces

Orang-orang berzodiak pisces cenderung punya spiritualitas tinggi. Selain itu mereka juga tertarik pada seni. Hal ini membuat pisces cenderung cocok untuk liburan ke berbagai dengan berbagai kondisi. Pasalnya, dengan sendirinya pisces akan menemukan hal yang menarik dan bisa membuatnya bahagia.

 

 

 

9. Aries

Aries dikenal sebagai seorang yang berjiwa petualang. Mereka tak segan-segan mencoba hal-hal baru yang bisa memicu adrenalin, seperti arung jeram, mendaki gunung, dan sebagainya. Bahkan, dengan menjajal aktivitas-aktivitas tersebut, gairah hidup seorang aries akan semakin membara setelah liburan.

 

 

 

10. Taurus

Zodiak yang dilambangkan dengan banteng atau taurus sangat menyukai ketenangan. Mereka tahu caranya membahagiakan diri sendiri secara sederhana. Bagi taurus, duduk menikmati pemandangan indah seperti gunung atau pantai, sambil menyeruput teh atau kopi sudah bisa jadi liburan yang sempurna.

 

 

 

11. Gemini

Orang-orang berzodiak gemini dikenal punya jiwa yang hangat dan mudah berbaur. Mereka cenderung menikmati setiap interaksi dengan orang lain. Hal ini membuat gemini cocok untuk menghabiskan liburan di kota yang sibuk dan ramai. Di sana, gemini bisa menuntaskan dahaganya untuk berjumpa dan bercengkrama banyak orang.

 

 

 

12. Cancer

Sebaliknya, cancer justru dikenal lebih ketenangan. Bahkan, zodiak ini sering kali mendapat label anak rumah. Menghabiskan waktu dengan bersantai sebenarnya bisa jadi liburan bagi seorang cancer. Namun, jika ingin ke luar rumah, pergi ke pantai dan mencoba menyelam bisa jadi suatu pilihan.  \

Itulah di antaranya rekomendasi tempat liburan berdasarkan zodiak. Jadi, kalian akan liburan ke mana?

 

 

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending