Reynhard Sinaga Disebut Monster, Ini 5 Sosok Lain Yang Alami Hal Serupa

Senin, 13 Januari 2020 17:30 Penulis: Canda Dian Permana
Reynhard Sinaga Disebut Monster, Ini 5 Sosok Lain Yang Alami Hal Serupa
Reynhald Sinaga (credit: merdeka.com)


Kapanlagi Plus - Beberapa waktu lalu publik dihebohkan dengan kasus Reynhard Sinaga yang melakukan pemerkosaan terhadap ratusan pemuda di Manchester, Inggris. Reynhard memperkosa setidaknya 195 pria selama 2,5 tahun, hingga akhirnya Reynhard divonis penjara seumur hidup.

Melansir dari merdeka.com Reynhard mempunyai sebutan baru yaitu monster jahat. Hal tersebut diungkapkan oleh Suzanne Goddard selaku hakim yang mengadili pada saat persidangan.

Nah, selain Reynhard yang merupakan monster jahat, ada lho 5 sosok yang melakukan hal serupa seperti Reynhard. Siapa saja mereka? Intip yuk.

1. Richard Huckle

Pertama ada Richard Huckle pria asal Inggris merupakan monster yang melakukan pemerkosaan terhadap anak dibawah umur, pria yang bekerja menjadi fotografer dan guru relawan ini mengaku sebagai pedofil anak berusia enam bulan hingga 12 tahun dan pada akhirnya dirinya tertangkap tahun 200 di Kuala Lumpur, Malaysia. Huckle dibunuh di dalam penjara pada bulan Oktober 2019 lalu melansir dari BBC.

2. Joji Obara

Pria keturunan Korea - Jepang yang bernama Joji Obara merupakan monster dan predator seks dengan jumlah terbanyak di dunia, Joji pernah ditangkap dengan kasus pembunuhan seorang wanita di Australia.

Selain itu, Joji mempunyai banyak kasus kriminal selain membunuh seorang wanita ia pun memperkosa wanita kurang lebih mencapai 400 orang.

3. Suni Rastogi

Pemerkosaan anak di bawah umur juga dilakukan pria asal India yaitu Suni Rastogi, hal yang dilakukan memang sangat kejam dirinya melakukan selama 13 tahun.

Nggak jauh beda dengan Huckle, Rastogi melakukan pemerkosaan di bawah umur dengan target anak berusia 11 hingga 13 tahun. Rastogi pun sudah memerkosa 600 gadis beranjak dewasa, dan kini dirinya harus mendekam di penjara.

4. Ted Bundy

Lebih kejam dari Suni Rastogi, Ted Bundy pria asal Amerika Serikat melakukan pemerkosaan sekaligus membunuh korban. Ada 36 wanita muda yang menjadi korban monster Ted Bundy ini, perlu diketahui bahwa Ted Bundy ini juga merupakan dalang di balik hilangnya puluhan perempuan muda di Amerika Serikat awal abad 20 silam mekutip dari merdeka.com.

5. Fanwell Khumalo

Tak jauh beda dengan Ted Bundy, Fanwell Khumalo asal Afrika Selatan melakukan tindakan kekejaman kepada korban dengan penculikan dan pemerkosaan dirinya pun telah dikenal sebagai monster dan predator seks.

Khumalo melancarkan aksi bejatnya dengan menyamar sebagai polisi dan mengelabuhi korbannya. Ia tangkap dan didakwa atas 103 kasus pada 7 Maret 2007 melansir dari merdeka.com.

(mdk/CDP)



MORE STORIES




REKOMENDASI