Soal Pernikahan Julius Cayadi yang Disebut Pecahkan Rekor Muri, Ini Jawaban Keluarga

Minggu, 02 Desember 2018 00:40 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Soal Pernikahan Julius Cayadi yang Disebut Pecahkan Rekor Muri, Ini Jawaban Keluarga
Perwakilan keluarga Rendra Tjajadi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


Kapanlagi Plus - Sebelum pernikahan Jusup Maruta Cayadi jadi sorotan publik, keluarga Rendra Tjajadi sudah lebih dulu jadi berita ketika menikahkan Julius Maruta Cayadi. Acara yang digelar di Candi Borobudur pada 4 Desember 2017 lalu tersebut tercatat memecahkan rekor Muri untuk jumlah tamu terbanyak.

Namun ketika ditanya mengenai hal ini, perwakilan keluarga Rendra Tjajadi, Kosasih, membantah. Ia menyebut bahwa hal tersebut tidak seperti yang diberitakan.

"Oh, nggak. Nggak pernah (dapat rekor)," ujar Kosasih ketika ditemui pada konferensi pers usai resepsi Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa di Hotel Mulia, Bali, Sabtu (1/12).

1. Keluarga berharap Jusup Bahagia

Untuk pernikahan Jusup dan Clarissa yang berlangsung malam ini, Kosasih menyampaikan harapannya. Ia berdoa agar pasangan pengantin baru ini akan selalu bahagia.

"Kita berdoa. Semoga mereka selalu berbahagia ya," ujar Kosasih.

2. Dibuka Dengan Tari Bali Karena...

Pada malam resepsi pernikahan Jusup dan Clarissa, hadir penari dan musisi Bali. Keluarga pun mengungkap alasan mengapa mereka memilih adat Bali sebagai pembuka acara.

"Karena kita kan sedang di Bali. Jadi kita menghormati adat sini, dengan penari Bali," tukas Kosasih.

 

3. Kumpulkan Donasi Untuk Korban Bencana

Tak hanya menggelar resepsi pernikahan saja, namun Jusup dan Clarissa juga mengadakan aksi sosial. Yang mana mengumpulkan donasi, hasil yang terkumpul nantinya akan disumbangkan kepada korban yang terkena musibah gempa bumi di Palu.

Tidak tanggung-tanggung, jumlah donasi yang terkumpul pada malam resepsi pernikahan Jusup dan Clarissa malam ini mencapai Rp 1,26. Hal itu dijelaskan oleh perwakilan keluarga Rendra Tjajadi, Kosasih, yang didampingi perwakilan dari penerima sumbangan.

"Terima kasih kepada media yang telah meluruskan berita yang selama ini beredar di media sosial. Dan pada kesempatan yang berbahagia ini, keluarga besar maupun rekan Rendra Tjajadi juga ingin berbagi kebahagiaannya kepada saudara-saudara kita di Sigi, Palu dan Donggala. Karenanya, bantuan ini sudah diserahkan kepada perwakilan masing-masing," ujar Kosasih dalam acara konferensi pers usai acara resepsi, Sabtu (1/12).

Dengan bantuan tersebut, diharapkan bisa meringankan beban korban. Terlebih lagi bisa untuk dana pendidikan serta pemulihan pasca bencana.

(kpl/phi/gen)



MORE STORIES




REKOMENDASI