Penyebab Kai EXO dan Jennie BLACKPINK Putus Adanya Orang Ketiga?

Sabtu, 09 Februari 2019 12:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Penyebab Kai EXO dan Jennie BLACKPINK Putus Adanya Orang Ketiga?
Kai EXO dan Jennie BLACKPINK © allkpop.com


Kapanlagi Plus - Begitu mengejutkan ketika datang kabar hubungan antara Kai EXO dan Jennie BLACKPINK berakhir. Padahal hubungan mereka belum genap sebulan diketahui publik. Netizen pun bertanya apa alasan mereka putus.

Dari berbagai sumber menyebutkan jika keduanya ingin lebih fokus pada karier masing-masing. Keputusan ini diambil demi member group lainnya, dan juga para penggemar.

"Mereka berdua memutuskan untuk lebih fokus pada pekerjaan masing-masing dan memilih putus. Sepertinya keputusan ini diambil demi member lainnya, teman-teman artis, serta untuk penggemar," ungkap sebuah sumber seperti yang dilansir Allkpop.

Namun, terungkap sudah alasan sebenarnya. Ternyata ada orang ketiga diantara mereka. Hal tersebut seperti yang terlihat pada video yang beredar di sosial media.

 

 

1. Sebuah Parodi

Tapi kalian jangan langsung percaya begitu saja ya, video ini adalah sebuah parodi belaka. Ya, video ini dibuat oleh XJ Production yang bisa kalian lihat di akun channel YouTube miliknya.

Sebuah video parodi pada acara Katakan Putus yang diperankan oleh para selebriti Korea. Video ini sungguh kreatif, dan tentunya menghibur.

2. Kai EXO Lagi Ngegombal

Dalam video itu, Kai tengah asyik merayu seorang wanita di sebuah tempat makan. Jennie pun melihatnya dengan jelas.

"Kayaknya rambut kamu kalau dihitemin lebih cantik deh," gombal Kai.

Mendapati ada yang tidak beres, ia pun memanggil tim Katakan Putus untuk melakukan investigasi lebih lanjut.

"Itu dia deket-deketan, nempel-nempel gitu apa maksudnya," ucap Jennie menahan emosi.

"Dia itu emang gak ada otaknya, dia bilang mau nikah sama aku, tapi sekarang dia malah peluk-peluk cewek lain. Maksudnya apa coba," lanjutnya.

3. Putus

Jennie Merasa tidak kuat dengan apa yang diperbuat Kai. Hingga akhirnya Jennie menangkap basah ketika Kai hendak menyatakan cinta pada wanita lain itu.

Melihat kedatangan Jennie, Kai pun dibuat kaget, apalagi dengan adanya kamera yang menyorotnya. Sontak saja, Kai pun dibuat emosi.

Awalnya Kai pun tak mengaku siapa sebenarnya dengan wanita ini. Tak mau berlama-lama, akhirnya Jennie pun menyatakan putus.

Beginilah kisah percintaan antara Kai dan Jennie versi XJ Production.

(kpl/gen)



MORE STORIES




REKOMENDASI