Kebalikan Adi Saputra, Cowok Ini Malah Main Pantun Saat Ditilang Polisi

Jum'at, 08 Februari 2019 14:05 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Kebalikan Adi Saputra, Cowok Ini Malah Main Pantun Saat Ditilang Polisi
Credit: instagram.com/maklambedagelan


Kapanlagi Plus - Kasus tilang berujung merusak motor yang melibatkan Adi Saputra bikin netizen heboh 2 hari belakangan ini. Gara-garanya Adi yang ketahuan melakukan kesalahan saat berkendara dengan kekasihnya di kawasan BSD malah ngamuk. Padahal ia tidak memakai helm, melawan arus, serta tidak membawa SIM dan STNK.

Ditindak oleh polisi, Adi malah merusak motor yang ternyata adalah milik kekasihnya. Tak heran jika netizen jadi geram dan geleng-geleng dengan tingkah polah Adi yang kini telah diringkus oleh pihak kepolisian setempat.

Kasus penilangan kembali terjadi. Bedanya yang satu ini tidak ngamuk hingga merusak motor seperti Adi. Sebaliknya, ia malah main pantun!

1. Ditilang Malah Main Pantun

Dari video yang beredar, 2 pria itu ditilang oleh polisi dan sedang ditulis catatan tilangnya. 180 derajat berbeda dari Adi Saputra, salah satu dari pria itu malah tertawa dan bertingkah lemah gemulai saat ditilang. Sambil menahan tawa dan menggerakan jari seperti sedang menyibak rambut, ia malah main pantun.

"Uh, ubur-ubur ikan lele. Kena tilang le!" ucapnya dengan percaya diri. Sedangkan rekannya yang ikut ditilang bersamanya berusaha menahan tawa dengan menutup bibir dengan lengannya.

Sayangnya hingga saat ini belum jelas apa alasan 2 pria ini ditilang polisi. Tapi yang jelas video tilangnya tidak menimbulkan geram. 

(kpl/ren)



MORE STORIES




REKOMENDASI