60 Kata-Kata Raditya Dika yang Bijak dan Lucu, Tentang Cinta - Kehidupan

Jum'at, 29 Januari 2021 10:22 Penulis: Dhia Amira
60 Kata-Kata Raditya Dika yang Bijak dan Lucu, Tentang Cinta - Kehidupan
Raditya Dika (credit: © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)


Kapanlagi Plus - Siapa yang tidak kenal dengan Raditya Dika, ia merupakan seorang komedian, sutradara, dan penulis yang sangat terkenal hingga saat ini. Cara berpikirnya yang unik tentang kehidupan dan cinta, membuat kata-kata Raditya Dika, dan juga tulisannya sangat disukai oleh banyak orang.

Dika Angkasaputra Moerwani Nasution atau yang lebih dikenal dengan Raditya Dika sudah sukses sejak ia masih sangat muda. Buku pertamanya berjudul Kambing Jantan masuk kategori best seller, yang menampilkan kehidupan Dika saat kuliah di Australia dengan cara pandang yang lucu dan menghibur pembaca.

Untuk kalian yang sedang mencari kata-kata Raditya yang keren, berikut ini kata-kata Raditya Dika yang telah dilansir dari berbagai sumber. Yuk langsung saja dicek KLovers.

 

 

 

1. Kata-Kata Raditya Dika

Inilah kata-kata Raditya Dika yang bijak dan lucu, tentang cinta hingga kehidupan yang memotivasi. Berikut ini kata-kata Raditya Dika tersebut:

  1. Memang menyakitkan, segimana besarnya masalah kita, orang lain akan tetap berjalan maju. Tidak ada yang memahami. Walaupun ketika kita cerita mereka pasti akan bilang 'Gue tau apa rasanya'. Tapi mereka tidak bener-bener tahu. Karena mereka tidak dalem posisi kita. Tidak.
  2. Cinta mungkin buta, tapi kadang, untuk bisa melihatnya dengan lebih jelas, kita hanya butuh kacamata yang pas.
  3. Kadang gue ngerasa terlalu banyak hal hilang dalam perjalanan kita dari kecil hingga dewasa.
  4. Cinta yang terlalu lama dipendam biasanya jadi penyesalan.
  5. Aku boleh nggak minta minum. Aku haus. Aku numpahin gelas 3 kali. Aku berantakan kalo nggak ada kamu.
  6. Lebih jauh lagi, gue nggak percaya pada kebetulan, gue percaya pada pertemuan yang dirancang diam-diam. Masing-masing dari kita punya garis kehidupan yang telah digambarkan. Dan masing-masing dari kita, kalau diizinkan, akan saling bersinggungan.
  7. Seperti marmut yang tidak tahu kapan harus berhenti berlari di roda yang berputar.
  8. Ini kan perasaan, bukan kucing piaraan, masa hilang.
  9. Salah satu penyebab seseorang masih jomblo: cintanya habis di mantannya.
  10. Di balik setiap perempuan yang ngambek ada laki-laki yang tidak peka, gitu.
  11. Orang-orang lain akan tetap memperlakukan kita seperti orang biasa. Tanpa tau apa yang kita jalani. Tanpa tau apa yang kita sedang alami. Sebesar apapun badai yang ada di hati kita saat ini, The world will keepon moving, and i'll keep on standing.
  12. Hampir semua orang yang jatuh cinta diam-diam pernah menelpon orang yang mereka taksir dan langsung menutup teleponnya kembali.
  13. Kata bokap. Cewek itu lahir dengan satu tulang rusuk. Laki punya dua. Lalu laki-laki ngasih satu tulang rusuk nya ke wanita.
  14. Perempuan itu mudah memaafkan, susah melupakan. Sementara laki-laki mudah minta maaf, mudah mengulangi.
  15. Umur 18 tahun mungkin terlalu cepat untuk seolah tahu soal cinta, tapi nggak ada umur yang terlalu muda untuk jatuh, cinta kan?

2. Kata-Kata Raditya Dika

Inilah kata-kata Raditya Dika yang bijak dan lucu, tentang cinta hingga kehidupan yang memotivasi. Berikut ini kata-kata Raditya Dika tersebut:

  1. Setiap orang pasti akan mengalami patah hati yang mengubah cara pandangnya terhadap cinta seumur hidupnya.
  2. Problemnya, bukan mencari orang yang lebih baru, tetapi untuk memperjuangkan yang nyaman.
  3. Karena kita seperti belalang, tahu bahwa untuk mencintai seseorang, butuh keberanian.
  4. Karena yang bisa menyelamatkan Long Distance Relationship adalah kepercayaan.
  5. Hari itu gue sadar. Orang yang bisa ketawa begitu lepas, pasti bisa menjerit sama kencang nya.
  6. Naksir diam-diam itu komedi putar. Seakan berjalan, tapi sebenarnya tidak kemana-mana.
  7. Terkadang yang kita inginkan bisa jadi yang tidak kita sesungguhnya butuhkan.
  8. Pacaran yang menyedihkan adalah pacaran yang masing-masing pihak sebenarnya sudah lama saling bosan.
  9. Rindu itu seperti gerimis yang muram, awet.
  10. Yang kurang tepat itu bila dua hal yang dirasa sudah tidak lagi saling menyamakan tetap dipertahankan untuk bersama.
  11. Pada akhirnya, orang yang jatuh cinta diam-diam hanya bisa mendoakan. Mereka cuma bisa mendoakan, setelah capek berharap, pengharapan yang ada dari dulu, yang tumbuh dari mulai kecil sekali, hingga makin lama makin besar, lalu semakin lama semakin jauh.
  12. Nggak segampang itu, Kita udah beda. Kau udah beda, aku udah beda. Sekarang kita udah beda.
  13. Perjuangan untuk pindah adalah perjuangan untuk melupakan.
  14. Orang yang jatuh cinta diam-diam harus bisa melanjutkan hidupnya dalam keheningan.
  15. Sesungguhnya tujuan dari PDKT: agar kita bisa membedakan antara orang yang kita mau dan orang yang kita butuhkan.

3. Kata-Kata Raditya Dika

Inilah kata-kata Raditya Dika yang bijak dan lucu, tentang cinta hingga kehidupan yang memotivasi. Berikut ini kata-kata Raditya Dika tersebut:

  1. Cara dia ngelihat cinta akan berbeda semenjak patah hati itu.
  2. Hampa itu seperti langkah tak berjejak, senja tapi tak jingga, cinta tapi tak dianggap.
  3. Yang namanya gelap itu nggak ada, yang ada hanya kekurangan cahaya.
  4. Umur 18 tahun mungkin terlalu cepat untuk seolah tahu soal cinta, tapi nggak ada umur yang terlalu muda untuk jatuh cinta, kan?
  5. Dan gue, baru tau, bahwa satu kalimat yang ditulis oleh seseorang bisa membuat kita nggak bisa tidur semalaman.
  6. Jatuh cinta itu musuh akal sehat.
  7. Tumbuh dewasa memang menyenangkan, tapi tumbuh dewasa juga harus melalui rasa sakit-sakit ini.
  8. Di dalam bentuk tubuh yang biasa-biasa ini, gue lagi remuk redam hancur minah, compang camping, kuda bunting. Tapi bagi orang lain yang ngeliat, gue terlihat biasa. Karena apapun masalah kita, serumit dan sekompleks apapun, orang lain akan tetep jalan dengan hidupnya, seolah tidak memperdulikan, Life must goes on.
  9. Kangen adalah salah satu penyebab utama susah tidur. Begitu juga patah hati.
  10. Apa yang harus kita lakukan pada kenangan yang memaksa untuk terus diingat?
  11. Tidak banyak laki-laki tahu ketika perempuan marah dia hanya ingin didengarkan, memarahinya balik hanya akan membuat dia sedih.
  12. Kita akan selama-lamanya menjadi orang lain gara-gara satu patah hati kampret dalam hidup kita.
  13. Jodoh, kadang di tempat yang tidak diduga bisa ketemu, kadang di tempat terbaik sekalipun bisa tidak ketemu.
  14. Perjuangan untuk pindah adalah perjuangan untuk melupakan.
  15. Orang yang jatuh cinta diam-diam harus bisa melanjutkan hidupnya dalam keheningan.

4. Kata-Kata Raditya Dika

Inilah kata-kata Raditya Dika yang bijak dan lucu, tentang cinta hingga kehidupan yang memotivasi. Berikut ini kata-kata Raditya Dika tersebut:

  1. Cinta datang dari mata ke hati. Selanjutnya dari hati ke air mata.
  2. Inilah kenapa namanya jatuh cinta: kebanyakan orang terbang terlalu tinggi dan jatuh terlalu keras.
  3. Orang yang jatuh cinta diam-diam pada akhirnya selalu melamun dengan tidak pasti, memandang waktu yang berjalan dengan cepat dan menyesali semua perbuatan yang tidak mereka lakukan dulu.
  4. Mereka sedang jatuh cinta, biasanya sering berharap. Dan, mereka yang sering beharap, biasanya sering kecewa.
  5. Kalau mimpi kita ketinggian, kadang kita perlu dibangunkan oleh orang lain.
  6. Gue jadi berpikir, ternyata untuk mendapatkan sesuatu yang lebih baik, gue nggak perlu menjadi manusia super. Gue hanya perlu menjadi manusia setengah salmon: berani pindah.
  7. Kamu ngerasa nggak sih kalo kita tuh kaya dua orang yang udah tau nggak cocok tapi tetep di cocok-cocokin karena takut sendiri lagi.
  8. Mencintai tak harus memiliki, kata orang yang tidak pernah dicintai.
  9. Banyak laki-laki dalam perjalanan hidupnya tidak sengaja bertemu dengan perempuan menarik tapi nggak berani ngajak kenalan.
  10. Cita-cita aku sederhana, aku cuma pengen cerita dan aku pengen orang ketawa baca cerita aku.
  11. Sebaiknya, semakin bertambah umur kita, semakin kita dekat dengan orangtua kita.
  12. Hidup penuh dengan ketidakpastian, tetapi perpindahan adalah salah satu hal yang pasti.
  13. Jika cinta bisa membuat tahi jadi rasa cokelat, cinta yang tak terbalas bisa membuat cokelat jadi rasa tahi.
  14. Seandainya jatuh cinta itu ada tukang parkirnya, bisa diberhentikan sebelum mentok.
  15. Emang udah di maafin kok. Tapi nggak dilupain.
Itulah 60 kata-kata Raditya Dika yang bijak dan juga lucu dalam kehidupan hingga percintaan. Bahkan kata-kata Raditya Dika ini juga sangat cocok untuk status media sosial kalian.

 

 

 

 

 

(kpl/dhm)

Editor:

Dhia Amira



MORE STORIES




REKOMENDASI