145 Kata-Kata untuk Teman Lama Sebagai ungkapan Rindu dan Ingin Bertemu

Selasa, 14 September 2021 12:11 Penulis: Anik Setiyaningrum
145 Kata-Kata untuk Teman Lama Sebagai ungkapan Rindu dan Ingin Bertemu
Ilustrasi (Credit: Freepik)


Kapanlagi Plus - Teman selalu punya peran penting dalam setiap perjalanan hidup kalian. Maka wajar jika kalian sering terbayang momen yang pernah dilalui bersama. Saat teringat kenangan seperti itu, kalian bisa mengungkapkan kata-kata untuk teman lama sebagai pancingan bertanya kabar.

Dengan mengetahui kabarnya kini, kalian bisa lebih tenang. Jika memungkinkan kata-kata untuk teman lama juga bisa digunakan sebagai ajakan untuk bertemu. Rasa rindu pada momen susah dan senang di masa lalu bisa jadi obrolan yang asyik jika kalian kembali berkumpul seperti sedia kala.

Jika tak memungkinkan untuk bertemu, kata-kata untuk teman lama pun cukup untuk sekadar mengungkapkan kerinduan. Melansir dari beberapa sumber, berikut ini terdapat beberapa ungkapan kerinduan yang bisa kalian pakai untuk mulai menghubungi teman lama.

1. Kata-Kata untuk Teman Lama

Kata-kata untuk teman lama berikut ini cukup ampuh untuk membangkitkan ingatan tentang kebersamaan kalian di masa lalu. Tawa dan tangis bisa muncul sebagai respons alami. Jika kalian ingin tahu seperti apa respons teman kalian, cobalah untuk menghubunginya.

1. "Kita selalu membuat memori yang sangat indah saat bersama. Aku tidak sabar untuk membuat memori-memori baru lagi denganmu. Lekaslah kembali!"

2. "Sejak kecil, kita selalu bersama. Dan sekarang saat kamu jauh dariku, aku merasa kosong. Sepertinya, kamu mengambil sebagian hatiku dan meninggalkanku. Kembalilah, aku merindukanmu."

3. "Persahabatan bukanlah tentang dengan siapa kamu akan menghabiskan sebagian besar waktumu, tetapi tentang dengan siapa kamu bersenang-senang."

4. "Kamu mungkin melupakan dan menggantikanku, tetapi aku akan selalu menjadi teman lamamu yang sama."

5. "Jika saya akan membandingkan teman lama saya dengan bahan berharga, emas adalah pilihan yang bagus."

6. "Aku dulu suka ditemani kesunyian dan kesepian, lalu aku menyadari bahwa aku memilikimu selama ini."

7. "Seorang teman sejati sudah cukup; beruntung jika kamu memiliki lebih dari itu."

8. "Kamu adalah sumber kebahagiaan yang gila dan itulah mengapa aku ingin menahanmu bahkan jika kamu sudah tua."

9. "Kamu mungkin salah satu teman lamaku, tetapi kegembiraan yang kamu berikan kepadaku selalu baru setiap saat."

10. "Gelak tawa dan kegilaan tidak akan pernah bisa dilupakan karena orang-orang di belakangnya tak terlupakan."

11. "Berteman berarti memasukkan mereka ke dalam hatimu dan menjadikannya bagian dari perjalananmu."

12. "Teman lama sama pentingnya dengan yang baru."

13. "Hargai setiap saat, setiap detik saat kamu bersama teman-temanmu karena kamu tidak akan pernah tahu apakah itu akan terjadi lagi."

14. "Teman baru tahu versi dirimu saat ini, tetapi teman lama tahu segalanya tentangmu."

15. "Saya akan selalu membawa kenangan kami ke mana pun saya pergi dan menggunakannya sebagai inspirasi untuk diri saya sendiri."

 

2. Kata-Kata untuk Teman Lama Sebagai Ungkapan Kerinduan

Rasa rindu yang menggebu biasanya hadir ketika kalian mengingat teman yang telah lama tak bertemu. Daripada hanya memendamnya, mengapa kalian tak coba mengungkapkan lewat kata-kata untuk teman lama berikut ini?

16. "Dalam sebuah persahabatan, awal yang bagus akan selalu berakhir dengan baik."

17. "Biarkan seluruh dunia menjadi debu dan biarkan logam berkarat, tetapi persahabatan kami akan bertahan."

18. "Aku tidak akan pernah melupakan suaramu bahkan ketika wajahmu berubah menjadi sesuatu yang tidak bisa dikenali."

19. "Sungguh menyebalkan untuk berpisah, tapi saya yakin ini hanya ujian waktu bagi kita berdua, Teman lama!"

20. "Aku berharap aku dapat mengulang kembali waktu di mana aku dapat menghabiskan seluruh hari-hariku denganmu, Teman!"

21. "Jangan sampai kehilangan komunikasi dengan teman lamamu. Satu sapaan sederhana sudah cukup."

22. "Terkadang, kamu harus tetap bersabar jika ingin menjaga persahabatan."

23. "Bagian terburuk dari kehilangan komunikasi adalah kemudian teman lamamu akan melupakanmu."

24. "Saya tahu kita hanyalah teman lama, tetapi mengapa saya harus menjadi prioritas terendah dari semua temanmu?"

25. "Pertahankan teman-teman lamamu karena mereka adalah orang-orang yang dapat kamu hubungi ketika teman-teman baru keluar dari hidupmu."

26. "Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal kepada teman karena kamu pasti akan bertemu mereka lagi."

27. "Ketika saatnya tiba kita perlu berpisah, jangan menangis, karena jika tidak kita akan dapat mengingat saat-saat baik dan buruk yang kita alami bersama."

28. "Sangat menyenangkan memiliki teman lama di sisimu terutama saat mengenang masa lalumu."

29. "Teman lama tidak pernah meninggalkanmu. Mereka akan absen secara fisik, tetapi kenangan mereka akan selalu ada di hati kita."

30. "Setiap kali saya bertanya bagaimana kabar teman-teman lama saya, air mata terus mengalir. bukan karena kesedihan, tetapi karena kegembiraan yang meluap-luap yang saya rasakan."

31. "Apa yang sekarang menjadi salah satu tanggung jawabmu adalah teman-teman lamamu karena merekalah yang bersamamu sejak awal."

32. "Jangan pernah melepaskan orang yang berusaha untukmu karena orang-orang seperti ini adalah teman terbaik yang dapat kamu miliki."

33. "Sobat lama ibarat sebuah foto yang mungkin saja memudar seiring berjalannya waktu, namun cerita dan kenangan di baliknya masih akan sangat jelas."

34. "Ada jutaan alasan yang harus saya syukuri, salah satunya adalah saya memiliki teman yang selalu bersama saya dan berbagi banyak momen tak terlupakan dengan saya."

35. "Harapkan lebih banyak drama ketika kamu dan teman lamamu akhirnya bertemu setelah sekian lama."

 

3. Kata-Kata untuk Teman Lama dan Ingin Bertemu

Jarak jauh yang memisahkan kalian dengan teman tak jadi penghalang jika kalian sudah berniat untuk melakukan pertemuan. Energi positif dari teman lama pun bisa kalian dapatkan maka tak ada salahnya jika kalian mengajaknya bertemu dengan cara mengirimkan kata-kata untuk teman lama berikut ini sebagai pancingan.

36. "Melihat teman lamamu terasa seperti melihat selebritasmu secara pribadi; Kamu tidak dapat mencegah dirimu dari berteriak dan memeluknya dengan erat."

37. "Jangan lupakan pertempuran yang kamu lakukan dengan teman-teman lamamu; Ingatlah bahwa inilah yang membuatmu menjadi orang yang kuat dan dewasa sekarang."

38. "Dengarkan apa kata teman lama yang sebenarnya karena merekalah yang tulus dan benar-benar peduli padamu."

39. "Apa yang paling saya sukai dari teman-teman lama saya? Mereka tidak pernah gagal untuk mengejutkan saya dan membuat saya tersenyum."

40. "Jarak yang jauh bukanlah masalah jika kamu ingin melihat seorang teman lama."

41. "Bahkan jika kamu pindah ke tempat lain, bertemu orang baru, bertemu teman baru, tetap saja kamu selalu kembali ke teman lamamu."

42. "Teman lama tidak hanya ada di masa lalu; mereka juga ada di masa sekarang dan masa depan di hati orang lain."

43. "Teman lama adalah teman terbaik yang saya miliki karena saya yakin mereka adalah guru masa lalu saya."

44. "Tidak mudah menggambarkan teman-teman lama saya karena ada ratusan kata yang terlintas di benak saya hanya dengan memikirkannya."

45. "Percakapan dengan seorang teman lama membuatmu menyadari bagaimana kehidupanmu berdua berubah seiring berjalannya waktu."

46. "Ingatlah selalu bahwa yang lama adalah yang paling berharga dan dihargai lebih tinggi dibandingkan dengan yang lain, seperti teman-teman lamamu."

47. "Tidak ada yang bisa menggantikan atau sebanding dengan teman lamamu bahkan kamu bertemu beberapa orang di sepanjang jalan."

48. "Jangan pernah melewatkan kesempatan untuk bergaul dengan teman lamamu. Selalu hargai setiap momen bersama mereka."

49. "Landasan terbesar untuk persahabatanmu yang sukses di masa depan adalah persahabatanmu dengan teman-teman lamamu."

50. "Teman lama adalah cerminmu. Apa kamu yang sekarang mencerminkan seperti apa teman lama yang kamu miliki."

51. "Saat kita mendapatkan teman baru, bukan berarti kehilangan teman lama."

52. "Apa pun perubahan yang terjadi dalam hidup kita, persahabatan kita tidak akan pernah berubah."

53. "Aku kangen dengan kalian yang dulu, aku kangen dengan persahabatan kita yang telah terjalin. Akhir-akhir ini, aku sama sekali tidak pernah lagi merasakan kebahagiaan yang sama dari kalian."

54. "Sering kali merasa kangen dengan sahabat lama yang dulu kalau apa-apa selalu bersama. Tapi aneh, sekarang sekalinya ketemu lagi malah seperti orang asing."

55. "Kangen persahabatan kita yang dulu, yang selalu mengisi waktu luang satu sama lain."

 

4. Kata-Kata untuk Teman Lama di Masa Lalu

Walau telah lewat, masa lalu merupakan salah satu penentu keadaan kalian di masa kini. Teman kecil atau teman sekolah kalian pantas mendapat perhatian kecil seperti ungkapan kerinduan. Jika kalian bingung dengan cara mengucapkannya, coba simak kata-kata untuk teman lama berikut ini sebagai referensi.

56. "Persahabatan kita yang sekarang ini, sudah tak seindah persahabatan kita seperti dahulu. Aku kangen masa itu."

57. "Aku teringat saat kita tertawa dan menangis bersama, serta berapa banyak janji-janji yang dulu kita buat. Satu hal yang ingin aku katakan padamu adalah persahabatan kita tidak akan berakhir begitu saja."

58. "Kapan pun aku merindukanmu, aku memutar semua lagu-lagu kesukaanmu dan melihat kembali foto-foto saat kita bersama. Hal itu membuatku berhenti merindukanmu, tapi hanya sebentar. Beberapa saat kemudian aku merindukanmu lagi, aku tidak tidak sabar untuk segera bertemu denganmu, sahabatku."

59. "Aku merindukan persahabatan kita yang dulu, tolong bawa aku kembali pada saat-saat itu."

60. "Putus cinta memang menyakitkan, tapi apakah kamu pernah melihat sahabatmu perlahan-lahan berubah menjadi orang asing?"

61. "Bertahun-tahun lalu, kita sering begadang sampai jam 3 pagi hanya sekadar bercerita. Tapi sekarang, kita bahkan tidak tahu bagaimana caranya berkata 'hai'."

62. "Aku kangen masa lalu, di mana belum banyak manusia yang munafik seperti sekarang, dan terjalinnya persahabatan masih benar-benar nyata."

63. "Sebuah persahabatan yang kuat tidak butuh bertukar kabar atau bertemu setiap hari. Selama persahabatan itu terus hidup di hati masing-masing, teman sejati tidak akan berpisah."

64. "Sahabat itu seperti bintang, dia memang tidak selalu terlihat. Tapi dia selalu ada untukmu."

65. "Persahabatan bukanlah tentang siapa yang kau kenal paling lama. Tetapi tentang ia yang datang ke kehidupanmu dan berkata, aku ada di sini untukmu, lalu membuktikannya."

66. "Persahabatan bukanlah sesuatu yang bisa kau pelajari di sekolah. Tapi kalau kau belum belajar memahami maknanya, maka kau belum belajar apapun."

67. "Hal terindah dari persahabatan adalah memahami dan dipahami, tanpa pernah memaksa dan ingin menang sendiri."

68. "Aku rindu dengan orang yang menyayangiku, terutama para sahabat karena mereka tulus padaku meski tanpa ada ikatan darah."

69. "Di dalam hidup ini, terkadang sahabat menjadi orang asing. Namun, apabila kamu benar-benar sungguh peduli terhadap sahabat, jangan pernah biarkan itu semua terjadi!"

70. "Sahabat sejati itu adalah sosok yang sulit untuk ditemukan, sulit untuk ditinggalkan dan tak mungkin bisa untuk dilupakan."

5. Kata-Kata Rindu Sahabat yang Jauh

Berada jauh dari sahabat tentu menimbulkan rasa rindu di hati. Apalagi jika kepergian sahabat terjadi dalam waktu cukup lama, membuatmu harus bersabar menanti kepulangannya. Untuk mengutarakan rasa rindu buat sahabat, melalui kata-kata di bawah ini bisa mewakili perasaanmu. Langsung saja simak ulasannya tentang kata-kata rindu sahabat yang jauh.

71. "Ke mana pun kau pergi, pergilah dengan segenap hatimu." - Confucius

72. "Waktu tidak membuatku lupa akan dirimu. Waktu hanya membuatku terbiasa tanpa dirimu."

73. "Jika ada saatnya kita tidak bisa bersama, pertahankan aku di hatimu. Aku akan tinggal di sana selamanya." - AA Milne

74. "Dan kemudian, dia tahu bahwa kamu juga bisa merindukan orang lain."

75. "Meski kita menjauh dari kejauhan, aku masih menganggapmu ada di sini. Dan meski kita memiliki banyak teman baru, persahabatan kami yang paling berarti."

76. "Tidak ada jarak tempat atau selang waktu yang dapat mengurangi persahabatan. Persahabatan benar-benar diyakinkan akan nilai satu sama lain."

77. "Aku mungkin tidak selalu bersamamu, tapi aku akan selalu ada untukmu."

78. "Hubungan jarak jauh seperti angin ke api; itu memadamkan yang kecil, tapi mengobarkan yang besar."

79. "Saya telah belajar bahwa persahabatan sejati terus tumbuh bahkan dalam jarak terjauh."

80. "Aku merindukan wajah bodohmu."

81. "Tidak ada jarak yang terlalu jauh di antara teman-teman karena persahabatan memberi sayap pada hati."

82. "Suatu hari nanti aku bisa tersenyum apabila teringat tentang kisah kita berdua."

83. "Meski jarak ada di antara kita, kita tidak pernah merasa jauh. Karena persahabatan tidak diukur dengan jarak, melainkan hati."

84. "Jika jarak diukur dengan hati, jarak kita tidak akan pernah lebih dari satu menit."

85. "Aku berharap kamu ada di sini atau aku ada di sana, atau kita bersama di mana saja."

86. "Kita hidup sangat berjauhan karena dunia belum siap untuk keajaiban sebesar itu."

87. "Tidak ada yang membuat bumi tampak begitu luas selain memiliki teman di kejauhan; mereka membuat garis lintang dan garis bujur." - Henry David Thoreau

88. "Sebagian dari dirimu telah tumbuh dalam diriku, bersama selamanya kita akan menjadi, tidak pernah terpisah, mungkin dalam jarak, tetapi tidak dalam hati." - Hakan Massoud Nawabi

89. "Meski kamu jauh, kamu selalu dekat dengan hatiku. Untung kita jauh karena kita belajar untuk menunggu satu sama lain."

90. "Aku merindukanmu seperti orang idiot yang salah paham."

6. Kata-Kata Rindu Sahabat Setelah Perpisahan

Pertemuan dan perpisahan adalah dua hal yang tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan ini. Termasuk ketika harus menerima kenyataan berpisah dari sahabat. Seperti perpisahan sahabat sekolah ataupun perpisahan sahabat karena alasan tertentu. Namun perpisahan sahabat bukan berarti menentukan akhir hubungan persahabatan kalian. Melalui kata-kata rindu sahabat setelah perpisahan di bawah ini dapat menunjukkan betapa besarnya rasa sayang kalian buatnya. Yuk simak ulasan lengkapnya tentang kata-kata rindu sahabat setelah perpisahan.

91. "Jika nanti kita bertemu kembali, jangan pernah kau ciptakan perpisahan lagi."

92. "Perpisahan yang sebenarnya adalah ketika seseorang tidak pernah saling ingat lagi." - Dwitasari

93. "Di malam yang dingin dan gelap sepi, benakku melayang pada kisah kita. Terlalu manis untuk dilupakan. Kenangan yang indah bersamamu." Terlalu Manis, Slank

94. "Lanjutkan perjuanganmu dan raihlah impianmu yang selama ini selalu kamu ceritakan padaku. Sekarang sudah tiba waktunya kita berpisah, selamat jalan wahai sahabatku. Dirimu akan selalu melekat didalam diriku."

95. "Saya tidak menangis karena kami dipisahkan oleh jarak selama beberapa tahun. Mengapa? Karena selama kami berbagi langit yang sama dan menghirup udara yang sama, kami masih bersama." - Donna Lynn Hope

96. "Meninggalkan segala kenangan yang telah kita buat bersama itu berat."

97. "Perpisahan adalah ucapan menyambut hari-hari penuh rindu."

98. "Kamu adalah satu dari sekian banyak hal yang membuatku tidak lagi berteman dengan kata pisah. Hadirmu bagai lautan di tanah gersang, lalu bagaimana pula harus ku ungkapkan rasaku saat kau telah beranjak pergi dan tak akan kembali."

99. "Jika suatu saat kamu ingin menangis, telepon aku. Aku tidak bisa berjanji untuk membuatmu tertawa, tapi aku bersedia menangis bersamamu."

100. "Ingat aku dengan senyum dan tawa, untuk itulah aku akan mengingatmu. Jika kamu hanya dapat mengingatku dalam kesedihan dan air mata, maka jangan ingat aku sama sekali."

101. "Renungkanlah setiap detik penuh makna, setiap menit diiringi canda tawa, kini waktu telah memisahkan kita. Semoga persahabatan kita selalu terjaga selamanya."

102. "Karena sesungguhnya berpisah itu tidak sepenuhnya berpisah, hanya jarak yang memisahkan."

103. "Perpisahan bukan berarti berhenti untuk menyatukan."

104. "Bersenang-senang dan berbahagia di sini tidak akan mudah tanpa orang hebat sepertimu. Aku pasti akan merindukanmu."

105. "Matahari tidak pernah memilih siapa yang akan ia sinari. Mari kita coba teladani sifat matahari itu. Pahamilah setiap perbedaan yang ada dan hargai siapa pun itu, Sahabat."

106. "Di mana pun kamu berada, kamu akan selalu melihat bulan yang sama sepertiku."

107. "Selamat tinggal hanya untuk mereka yang mencintai dengan mata mereka. Karena bagi mereka yang mencintai dengan hati dan jiwa tidak ada yang namanya perpisahan."

108. "Senja mengajarkan kita menerima sebuah perpisahan dengan jaminan pertemuan yang hangat pada esok hari."

109. "Sakitnya perpisahan itu bukanlah apa-apa dibandingkan kebahagiaan saat bertemu lagi."

110. "Saat dua orang yang bukan teman berdekatan, tak akan ada pertemuan. Saat ada dua orang yang berteman berjauhan, tak akan ada perpisahan."

111. "Dari lubuk hatiku yang terdalam, aku ingin mengucapkan terima kasih karena telah menjadi sahabat terbaikku. Semoga perjalananmu mewujudkan mimpi baru akan tercapai."

112. "Persahabatan sejati melawan waktu, jarak, dan keheningan." - Isabel Allende

113. "Sahabat selamat melanjutkan langkahmu, selamat berjumpa lagi di tangga kesuksesan, dalam senyum yang lebih indah."

114. "Setiap pertemuan yang indah pasti akan berakhir dengan sebuah perpisahan, karena dalam kehidupan ini tiada yang abadi, perpisahan ini akan menyakiti, tapi aku yakin hal itu akan membuat kita bahagia di kemudian hari."

115. "Persahabatan sejati adalah ketika kamu harus melihat sahabatmu pergi dan mengetahui kamu tidak akan melihatnya lagi. Tapi kamu tahu ia akan selalu berada di dalam hati dan pikiranmu selamanya."

7. Kata-Kata Rindu Sahabat yang Berubah Sikap

Rasa sedih saat sahabat berubah sikap mungkin saja pernah kalian rasakan. Perubahan sikap sahabat bisa jadi membuatnya begitu egois, tidak peduli, serta pergi menjauh darimu. Terkadang hal ini menimbulkan rasa rindu sahabat sebelum berubah sikap. Melalui ulasan kata-kata rindu sahabat berikut ini mungkin saja relate dengan perasaanmu sehingga membuatnya lebih peka. Berikut ulasan kata-kata rindu sahabat yang berubah sikap.

116. "Orang-orang yang seharusnya ada dalam hidup Anda akan selalu tertarik kembali ke arah Anda, tidak peduli seberapa jauh mereka mengembara."

117. "Hanya karena kamu kini berada di tempat lain dan temukan teman baru, bukan berarti kamu bisa melupakan sahabat lamamu."

118. "Kita pernah sedekat urat nadi, namun kini seperti mata yang tak bisa melihat telinga."

119. "Sahabat mencarimu ketika yang lain mencacimu. Mereka merangkulmu ketika yang lain memukulmu."

120. "Jangan pernah melupakan mereka yang tidak memedulikanmu ketika kamu membutuhkan mereka, dan jangan melupakan mereka yang membantumu bahkan sebelum kamu meminta bantuan."

121. "Oh, salahku. Maaf sudah mengganggumu. Aku lupa aku hanya ada ketika kamu membutuhkan sesuatu dariku."

122. "Sahabat sejati akan selalu hadir dan menghibur di saat kita berada pada titik yang paling bawah. Bukan malah kabur ketika kita sedang hancur lebur.

123. "Aku kangen denganmu, kamu yang dulu, yang baru jelek."

124. "Potong bebek angsa, masak dikuali. Temen udah lama, tapi lupa diri. Senang ke sana, susah ke sini."

125. "Sebab sahabat itu saling tumbuh, bukan yang hilang ketika satunya jatuh." - Boy Candra

126. "Semua pasti berubah, mau tidak mau. Semua pasti berpisah, ingin tidak ingin. Semua pasti berakhir, siap tidak siap."

127. "Aku merindukanmu. Tidak, aku ralat. Aku merindukanmu yang dulu, seseorang yang selalu peduli kepadaku."

128. "Sahabat sejati adalah orang yang tidak akan berjalan keluar ketika hidupmu sedang sulit. Mereka seharusnya menuangkan kopi dan menarik kursi untukmu."

129. "Orang yang tahu kalau dirinya penting akan lebih memikirkan orang lain. Sementara orang yang merasa kalau dirinya penting hanya akan memikirkan dirinya sendiri." - Hans F. Hansen

130. "Kalau mendadak kamu melupakanku, jangan pernah mencariku lagi karena mungkin aku juga sudah melupakanmu."

131. "Teman datang dan pergi. Tapi aku tidak menyangka kamu juga."

132. "Kita bertemu orang-orang yang melupakan kita."

133. "Tidak selalu harus bersama, tapi selalu paham kapan seharusnya ada. Itulah sahabat sebenarnya."

134. "Terasa sulit melihat orang berubah. Tapi, lebih sulit lagi mengingat seperti apa mereka dahulu." - Wiz Khalifa

135. "Jangan kamu menyia-nyiakan seseorang yang tulus, suatu saat kamu pasti akan merasakannya. "

136. "Mungkin sebenarnya kamu tidak berubah, tapi topengmu saja yang akhirnya terbuka."

137. "Ketakhadiranmu sudah terlalu lama hingga kehadiranmu kini sudah tidak penting lagi bagiku."

138. "Sahabat ibarat mata dan tangan, saat mata menangis tangan mengusap. Saat tangan terluka mata menangis."

139. "Aku memutuskan untuk berusaha menghubungimu sebanyak usahamu menghubungiku. Itu sebabnya kita tidak pernah mengobrol lagi."

140. "Aku tidak kehilangan seorang teman pun. Aku hanya baru sadar kalau tak pernah memilikinya."

141. "Hanya orang bodoh yang melupakan teman lamanya karena adanya teman baru."

142. "Beberapa orang tidak setia denganmu, mereka setia pada kebutuhan mereka yang tergantung denganmu. Ketika kebutuhan mereka berubah, begitu pula kesetiaannya."

143. "Lebih baik punya satu teman, tapi setia daripada punya 100 teman, tapi cuma datang kalau ada butuhnya."

144. "Bukan perkara untuk selalu bersama, tapi selalu paham dan mengerti kapan seharusnya ada. Itulah namanya sahabat sesungguhnya." - Boy Candra

145. "Sahabat yang baik susah untuk ditemukan, lebih susah untuk ditinggalkan,dan tidak mungkin untuk dilupakan."

KLovers, itulah kata-kata untuk teman lama sebagai ungkapan rindu mendalam yang bisa kalian gunakan sebagai ajakan bertemu.

(Sumber: Liputan6.com, Bola.com)

(kpl/ans)



MORE STORIES




REKOMENDASI