55 Caption Instagram Singkat Keren dan Lucu, Bisa Buat Terpukau - Terhibur

Jum'at, 20 November 2020 13:23
55 Caption Instagram Singkat Keren dan Lucu, Bisa Buat Terpukau - Terhibur
Ilustrasi (credit: freepik)


Kapanlagi Plus - Bermain sosial media kini sudah jadi suatu kebiasaan bagi setiap anak muda. Instagram merupakan salah satu sosial media yang paling populer dan punya banyak pengguna saat ini. Di instagram, siapapun bebas berekspresi lewat foto yang dia posting. Sebagai pelengkap postingan juga disertakan caption instagram yang keren dan menarik.

Caption instagram yang keren tidak saja akan membuat postingan tampak semakin menarik. Lebih dari itu, caption instagram yang keren juga bisa membuat orang lain terkesan, bahkan terinspirasi. Selain itu, ada pula orang yang lebih senang membuat postingan dengan caption lucu. Sehingga, orang yang melihatnya bisa terhibur dan merasa bahagia.

Namun nyatanya membuat caption di postingan instagram, memang bukanlah hal yang mudah. Sering kali kita justru merasa kebingungan merangkai kata-kata. Tapi, kalian tak perlu khawatir. Berikut kapanlagi.com sudah mengumpulkan beberapa contoh kata-kata keren yang cocok untuk dijadikan caption instagram.

1. Caption Instagram Singkat Bijak

Kata-kata atau kalimat bijak sering kali jadi pilihan untuk caption postingan foto di instagram. Dengan caption yang semacam ini, postingan akan jadi lebih berkesan dan menarik. Selain itu, caption instagram singkat bijak juga bisa jadi sumber inspirasi.

1. "Bulan baru, harapan baru, cinta baru, dan kenangan baru."

2. "Belajar bersyukur, terlalu banyak keinginan hanya akan menyiksa diri."

3. "Cinta mendatangkan cinta dan benci mendatangkan benci."

4. "Hidup sederhana bukan berarti tidak bahagia."

5. "Sia-sia adalah jika waktu berhargamu digunakan untuk mengomentari orang lain."

6. "Hidup itu sebentar. Kamu harus bisa tersenyum saat merasakan kepedihan atau kita tak akan pernah melanjutkan hidup" (Jeff Ross).

7. "Ikhlas bukan berarti lemah, tapi lebih kepada belajar dewasa, mengendalikan ego dan amarah."

8. "Jika kamu tidak bisa menjelaskannya dengan sederhana, maka kamu belum benar-benar memahaminya dengan baik."

9. "Semua mimpi kita bisa menjadi nyata jika kita memiliki keberanian untuk mengejarnya."

10. "Hidup tak semudah membalikkan telapak tangan, tetapi dengan telapak tangan kita dapat mengubah hidup kita jauh lebih baik lagi."

11. "Dunia tak lagi sama tak selamanya memihak kita, disaat kita mau berusaha di situlah kebahagiaan akan indah pada waktunya."

12. "Luangkan waktu untuk melakukan apa yang membuat jiwamu bahagia."

13. "Mencintai diri sendiri adalah awal dari romansa seumur hidup" (Oscar Wilde).

2. Caption Instagram Singkat Motivasi

Selain kata-kata bijak, untaian kalimat bernada motivasi juga cocok dijadikan caption instagram. Caption jenis ini akan membuat kalian terkesan lebih positif. Sama halnya kata-kata bijak, caption bernada motivasi juga akan bisa jadi inspirasi untuk hidup lebih baik. Bukan saja bagi orang lain, melainkan juga bagi diri sendiri.

1. "Jangan menilai orang hanya pada luarnya saja."

2. "Balas dendam terbaik adalah dengan menjadikan diri sendiri menjadi lebih baik."

3. "Semuanya kelihatan tidak mungkin sampai segala sesuatu selesai" (Nelson Mandela).

4. "Tidak masalah selambat apa pun kamu bergerak, asalkan kamu tidak berhenti."

5. "Optimisme adalah kepercayaan yang mengarah pada pencapaian. Tidak ada yang bisa dilakukan tanpa harapan dan keyakinan" (Helen Keller).

6. "Jangan memikirkan masalah orang lain, masalahmu sendiri belum tentu keurus."

7. "Orang yang memindahkan gunung dimulai dengan membawa batu-batu kecil awal."

8. "Ubah hidupmu hari ini. Jangan bertaruh pada masa depan, bertindaklah sekarang tanpa menunda" (Simone de Beauvoir).

9. "Kesuksesan itu bagaikan puncak gunung. Kalau kita tidak mendaki, lalu bagaimana kita berada di sana."

10. "Saya percaya setiap manusia memiliki jumlah detak jantung yang terbatas. Saya tidak berniat untuk menyia-nyiakan satupun dari yang saya miliki."

11. "Belajar menghargai dan janganlah menyia-nyiakan, sebab kesempatan yang kedua tak akan pernah sebaik dari kesempatan pertama yang kau dapatkan."

12. "Jangan memberi tahu orang-orang tentang rencanamu. Tunjukkan pada mereka hasilmu."

13. "Jangan pernah menyesali sehari dalam hidupmu. Hari-hari baik memberimu kebahagiaan dan hari-hari buruk memberimu pengalaman."

3. Caption Instagram Lucu

Bagi kalian yang punya sifat periang atau humoris, caption instagram lucu bisa jadi yang paling pas untuk postingan kalian. Caption lucu juga bisa membuat postingan jadi lebih menarik. Orang yang membaca postinganmu juga akan tersenyum bahkan tertawa karena terhibur.

1. "Hitunglah memori, bukan kalori."

2. "Aku bukannya pemalu. Aku hanya sedang menahan pesonaku."

3. "Orang bodoh lebih mudah bahagia, dengan kebodohannya."

4. "Hukuman gantung aja udah diganti tembak, kenapa kamu masih gantung aku? tembak dong."

5. "Tak ada cinta yang lebih tulus selain cinta pada makanan."

6. "Nggak apa-apa jomblo, yang penting pernah bikin pacar lo khilaf."

7. "Aku harap cinta itu seperti sampo bayi yang punya formula 'no more tears'."

8. "Wajahku memang tak secantik artis Korea, tapi yang penting cantik natural apa adanya."

9. "Kecuali namamu Google, berhenti berlagak kau tahu segalanya."

10. "Es krim jauh lebih murah daripada sesi terapi."

11. "Aku tidak peduli dengan ijazah, yang aku inginkan adalah pengetahuan."

12. "Wasit sepak bola cuma punya kartu merah dan kuning, tapi aku punya kartu akses menuju hatimu."

13. "Kenapa move on itu susah? Karena dari SD sampai gede, kita selalu diajari mengingat, bukan melupakan."

14. "Hubungan itu kayak lampu, kalo dimainin terus bisa putus."

15. "Dari kipas angin aku belajar cara mendinginkan suasana."

16. "Saya tidak malas, saya hanya sedang berada dalam mode hemat energi."

17. "Selamat pagi, yang hatinya kosong tapi belum siap huni."

18. Hujan itu turun, bukan jatuh. Yang jatuh itu aku, di hatimu."

4. Caption Instagram Romantis

Instagram juga bisa jadi tempat mengabadikan momen romantis bersama pasangan. Agar terkesan makin spesial, kalian perlu menambahkan caption tentang cinta yang manis dan romantis. Berikut ini beberapa kata-kata manis yang cocok untuk dijadikan caption instagram romantis, cocok untuk postingan fotomu bersama pasangan.

1. "Mungkin pagi ini lebih indah dari pada pagi kemaren, tapi aku selalu bahagia denganmu."

2. "Cintaku padamu adalah sebuah perjalanan, dimulai dari selamanya, dan tidak pernah berakhir."

3. "Bersabar dalam menanti jodoh dari-Nya sembari memperbaiki dan memantaskan diri."

4. "Mungkin ketidaksempurnaan kita yang membuat kita begitu sempurna satu sama lain."

5. "Mencintai adalah satu hal, untuk dicintai adalah hal lain, tapi untuk dicintai oleh orang yang aku cintai adalah segalanya. Aku mencintaimu."

6. "Jauh sebelum aku bertemu denganmu, aku telah mengenalmu dalam doaku."

7. "Jika cinta muncul, batasan akan menghilang."

8. "Kebahagiaan terbesar hidup adalah diyakinkan bahwa kita dicintai" (Victor Hugo).

9. "Aku menginginkanmu seutuhnya, selamanya, kamu dan aku, setiap hari" (Nicholas Sparks).

10. "Cinta adalah ruang dan waktu yang diukur oleh hati."

11. "Cinta merupakan sesuatu yang indah, ia laksana sebuah lukisan di awan, cerah membingkai ufuk senja."

Itulah di antaranya 55 caption instagram keren dan lucu. Bagaimana, kira-kira caption mana yang sesuai dengan suasana hati dan foto yang akan kalian posting saat ini?

(kpl/psp)



MORE STORIES




REKOMENDASI