83 Caption Lucu dan Menggelitik di Instagram, Bisa Menarik Perhatian Followers

Senin, 23 November 2020 09:35 Penulis: Nurul Wahida
83 Caption Lucu dan Menggelitik di Instagram, Bisa Menarik Perhatian Followers
Caption lucu di Instagram (credit: freepik.com)


Kapanlagi Plus - Selain caption romantis, sejumlah pengguna sosial media juga gemar membaca caption lucu yang menggelitik. Terlebih beragam caption lucu juga dapat menarik sering menarik perhatian followers akun sosial media. Bukan hanya untuk menghibur diri sendiri, orang lain juga bakal terhibur dengan berbagai kalimat lucu dan bikin ngakak.

Penggunaan sosial media kini cukup familiar di masyarakat dengan beragam fasilitas yang ditawarkan. Mulai dari posting foto, kata-kata menarik, ataupun video dapat dilakukan dengan mudah dan praktis tanpa terbatas ruang dan waktu. Salah satu sosial media yang sangat populer dalam penggunaannya untuk berbagi foto dan video adalah Instagram.

Dalam setiap postingan foto ataupun video di akun Instagram tersebut menyertakan sebuah caption menarik yang mendatangkan perhatian dari followers. Diantaranya seperti caption lucu atau kata-kata lucu selalu sukses mendapat respon baik para followers sebuah akun Instagram. Tak perlu bingung membuat caption lucu dan menggelitik di Instagram kalian, karena ada beragam referensi kata-kata lucu yang bisa melengkapi postingan foto atau video.

Caption lucu di Instagram ini cocok buat postingan melengkapi unggahan foto akun sosial media kalian agar makin sempurna dan mendatangkan menarik banyak followers. Alhasil repost dari para followers mungkin bisa kalian dapatkan saat memposting caption lucu di Instagram. Jadi tidak ada salahnya untuk mengetahui caption lucu dan menggelitik di Instagram seperti beberapa ulasan di bawah ini. Adapun caption lucu dan menggelitik tersebut sebagai berikut telah dirangkum dari berbagai sumber.

 

 

 

 

 

 

 

1. Caption Lucu di Instagram

Seperti diketahui sebelumnya caption lucu bisa menjadi salah satu cara menghibur diri sendiri sekaligus orang lain. Tanpa bertemu atau bertatap muka langsung, kalian bahkan bisa membawa followers akun Instagram atau media sosial ikut terhibur dengan caption lucu yang kalian sematkan di setiap postingan.

Caption lucu di Instagram:

1. Kecepatan cahaya memang cepat, tetapi hari libur lebih cepat.

2. Jika fakta tidak sesuai dengan teori, ganti faktanya.

3. Jadi kamu enak, ya. Mau lihat setan tinggal ngaca.

4. Tiap hari nonton film azab di televisi. Bukannya tobat malah hafal lagunya Opick.

6. Kita berdua sama-sama cantik, cuman beda 50 persen.

7. Nun mati bertemu ain, ain terkejut.

8. Jadi orang jangan suka jual mahal ah. Nanti aku cicil loh.

9. Kamu cantik karena turunan, pas nanjak ehh jelek lagi.

10. Berhentilah untuk menuntut ilmu karena ilmu itu tidak bersalah.

11. Pintunya dikunci ada maling mau masuk rumah, kasihan nggak bisa masuk, ya udah gue bukain.

12. Waktu adalah uang. Kalau temanmu nggak ada waktu untuk diajak jalan, berarti dia lagi nggak punya uang.

13. Hidup itu banyak cobaan, kalau banyak saweran namanya dangdutan.

14. Saya tidak malas, saya hanya sedang berada dalam mode hemat energi.

15. Kalau ngomong jangan manis-manis, nanti mulutnya dikerumuni semut.

16. Kalau berbicara jangan tinggi-tinggi, nanti mulutmu kesambar pesawat.

17. Di dunia ini ada tiga hal yang paling dibenci oleh orang yaitu otak kosong, omong kosong, dan juga dompet kosong.

18. Pekerjaan seberat apapun akan lebih terasa ringan jika kita tidak mengerjakannya.

19. Malam jumat (menyan), malam minggu (manyun).

20. Gajian itu kayak mantan, ditunggu-tunggu datang tapi kalo lewat cuma sebentar saja.

21. Gendut adalah kurus yang tertunda.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

2. Caption Lucu Instagram Tentang Perasaan

Soal perasaan atau kisah asmara juga bisa jadi caption lucu di Instagram yang menarik perhatian followers. Bagi mereka yang tengah bucin-bucinnya mungkin kata-kata lucu ini bisa bikin baper. Adapun caption lucu Instagram tentang perasaan tersebut sebagai berikut.

Caption lucu di Instagram tentan perasaan:

22. Kamu tiap hari makan gula berapa kilo, sih? Manis amat janjinya.

23. Cinta itu photogenic. Ia membutuhkan tempat yang gelap untuk berkembang.

24. Susah senang bersama, termasuk mencicipi pacar teman. Upss.

25. Film Dua Garis Biru durasinya enggak begitu lama karena yang lama itu centang dua biru chat-mu.

26. Selain suka begadang, aku juga suka kamu.

27. Kenapa habis b itu c? Karena habis bercanda bisa jadi cinta.

28. Hubungan itu kayak lampu, kalau dimainin terus bisa putus.

29. Pasangan itu kaya indomie. Satu kurang, dua kebanyakan.

30. Itu yang pacaran manggilnya umi abi ntar kalo putus manggilnya syaithon syaithonah.

31. Pilih yang cantik tapi bikin sakit hati, giliran yang baik bikin sakit mata.

32. Asiknya yang malam mingguan, diajak muter-muter sama kipas angin.

33. Kacang itu gurih, tapi kalau dikacangin itu perih.

34. Cintaku padamu seperti kamera, fokus pada dirimu, yang lain ngeblur.

35. Mau buka hati, tapi lupa password.

36. Ngechat doi panjang lebar Cuma dibales, hehe.

37. Menabung rindu bukan bagian dari investasi.

38. Hubungan itu kayak lampu, kalau dimainin terus bisa putus.

39. Jalan tol aja sering ada hambatannya, gimana kalau jalanin aja dulu.

40. Sebenarnya wanita rela dimadu. Asal pria rela diracun.

41. Panas dikit ngeluh. Hujan dikit ngeluh. Nyaman dikit, Sayang.

42. Selamat pagi, yang hatinya kosong tapi belum siap huni.

43. Kamu tiap hari makan gula berapa kilo, sih? Manis amat janjinya.

44.Orang kurus itu setia, makan aja enggak pernah tambah, apalagi pacar.

45. Hujan itu turun, bukan jatuh. Yang jatuh itu aku, di hatimu.

46.Kamu aja bisa nulis chat 'hahaha' tanpa ketawa. Berarti, dia dia bisa nulis 'I love you' tanpa perasaan.

47.Bu, beli pacar satu yah, dibungkus nggak pakai selingkuh cintanya dibanyakin, tambah setianya, masa lalunya dipisahin masa depannya campur aja.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

3. Caption Lucu Instagram Menggelitik

Membaca caption lucu Instagram yang bikin menggelitik juga bisa jadi hiburan untuk kalian serta followers akun sosial media. Adapun caption lucu Instagram menggelitik tersebut sebagai berikut yang bisa kalian gunakan untuk postingan akun sosial media pribadi.

Caption lucu di Instagram menggelitik:

48. Bercanda jangan kelewatan, kalau kelewatan putar baliknya jauh.

49. Dari kipas angin aku belajar cara mendinginkan suasana.

50. Jangan membalas budi karena belum tentu budi yang melakukannya.

51. Jangan suka ngomongin orang dari belakang, kalo kamu engga mau dikentutin.

52. Pengen jadi bunga desa, tapi takut riba.

53. Kasian ya jadi pohon, kalau ujan enggak bisa berteduh.

54. Kadang lebih nyenengin punya teman konyol dari pada teman pintar.

55. Itu kerudung atau jalur ke puncak? Ko di buka tutup?

56. Uang bisa kita cari bahkan muka jelek bisa dioperasi, namun isi hati tidak bisa dibohongi.

57. Jangan biasakan dirimu bergantung pada orang lain. Apalagi bergantung di pohon sambil makan pisang.

58. Kecepatan cahaya memang cepat, tetapi hari libur lebih cepat. Auto nangis.

59. Ada dua hal yang bisa membuat hati ceria, jatuh cinta, dan belanja.

60.  Kecantikan memang relatif, tapi kejelekan itu mutlak.

61. Menikahi wanita yang cantik bukanlah jaminan kebahagiaan. Apalagi yang jelek.

62. Seenak-enaknya makanan, jauh lebih enak kalau dibayarin.

63. Demi mengenang mantan yang telah move on mendahului kita, mengheningkan cinta, mulai!

64. Banyak masalah menjadikan kita dewasa. Maka, jadilah orang yang bermasalah.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

4. Caption Lucu di Instagram yang Receh

Lucu tapi receh, kadang justru mengundang gelak tawa yang cukup menarik. Adapun referensi caption lucu tapi receh sebagai berikut yang bisa kalian tambahkan dalam postingan foto atau video akun Instagram.

Caption lucu di Instagram yang receh:

65. Tahu dan tempe adalah makanan enak untuk hidup yang sehat.

66. Kalo mau cantik mah jadi payung aja, enggak usah jadi manusia.

67. Hidup itu kadang emang kaya Angry Bird, kalau gagal ada aja babi yang ketawa.

68. Nggak usah takut jelek selama masih ada Photoshop berkeliaran.

69. Jangan suka menoleh ke belakang lihat masa lalu, awas di depan tikungan.

70. Kalau ada masalah jangan dipendam, emang tanaman.

71. Karena nila setitik rusak susu sebelangga. Peribahasa ini nggak berlaku kalau susunya adalah susu bubuk.

72. Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi. Jika begitu adanya, marilah kita tidur.

73. Orang Inggris itu tidak tau terima kasih. Yang mereka tau cuma Thank You.

74. Uang tidak bisa membeli kebahagiaan, tetapi punya uang lebih bahagia daripada tidak punya.

75. Aku lelah, mau nikah aja.

76.  Jangan takut melangkah, kecuali ada kendaraan lewat di depanmu.

77. Tau nggak? BMG: Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah melihat paras secerah kamu.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

5. Caption Lucu di Instagram Singkatan

Sejumlah singkatan juga dapat dijadikan caption lucu di Instagram. Adapun caption lucu dari singkatan sebagai berikut yang bisa jadi referensi kalian untuk postingan foto atau video di Instagram.

Caption lucu di Instagram dari singkatan:

78. Rabu: rasanya aku butuh kamu.

79. Selasa: semoga kita langgeng terus sayang.

80. STMJ:  selera tinggi muka jelek.

81. Gafatar: gerakan afa-afa entar.

82. Jamesbone: jomblo ngenes maenan sabone.

83. Kopi: ketika otak perlu inspirasi.

Nah itulah 83 caption lucu dan menggelitik di instagram, bisa menarik perhatian followers. Sejumlah kata-kata lucu di atas bisa kalian gunakan untuk melengkapi postingan akun sosial media pribadi yang mengundang perhatian followers.

Sumber: bola.com, brilio.net, @katalucugambar, @katakatalucu_

 

 

 

 

 

 

 

(kpl/nlw)

Editor:

Nurul Wahida



MORE STORIES




REKOMENDASI