Adi Saputra Diamankan Polres Tangerang Selatan Setelah Rusak Motor Kekasihnya

Jum'at, 08 Februari 2019 12:26 Penulis: Rezka Aulia
Adi Saputra Diamankan Polres Tangerang Selatan Setelah Rusak Motor Kekasihnya
Setelah rusak motor dan bakar STNK Adi Saputra diringkus kepolisian (Istimewa)


Kapanlagi Plus - Akhirnya Adi Saputra, pria viral yang melakukan perusakan motor diamankan kepolisian. Polres Tangerang Selatan mengamankan pria 21 tahun ini pada Jumat 8 Februari 2019. Pria yang semula hanya akan ditilang ini kini harus diringkus polisi.

"Iya sudah diamankan, sekarang dalam pemeriksaan polisi di Polres," kata Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ferdy Irawan, di Mapolsek Ciputat, Jumat (8/2) dilansir dari Merdeka.com.

1. Dibuat Gelar Perkara

Lebih lanjut, AKBP Ferdy menjelaskan berdasar laporan yang ia terima Adi memakai sepeda motor yang bukan miliknya. Namun seperti video yang beredar, ia melampiaskan emosinya dengan merusak motor Honda Scoppy itu.

"Itu motor bukan peruntukkannya, bukan milik AS. Nanti sehabis (shalat) Jumat, kita gelar perkara," lanjut Ferdy.

2. Akan Bakar Motor

Adi Saputra mengamuk saat akan ditilang di kawasan Jalan Letnan Soetopo Tangerang. Ia ditilang Bripka Oky karena berkendara tanpa helm. Setelah dihentikan ternyata Adi juga tak bisa menunjukkan SIM.

Dihadapan para polisi yang bertugas ia marah-marah. Pria asal Lampung ini merusak motor kekasihnya. Sambil berteriak ia juga mempersilakan motor merah itu untuk dibakar. Akibat tindakan emosional ini Adi Saputra harus mempertanggungjawabkan di hadapan hukum.

Sumber: Merdeka.com/Kirom

 

(kpl/mdk/rna)

Editor:

Rezka Aulia



MORE STORIES




REKOMENDASI