Bawa Pulang Penghargaan Gold di APAC Stevie Awards 2021, Apa Saja Sih Gebrakan Indosat Ooredoo?

Kamis, 27 Mei 2021 10:50 Penulis: Wuri Anggarini
Bawa Pulang Penghargaan Gold di APAC Stevie Awards 2021, Apa Saja Sih Gebrakan Indosat Ooredoo?
(c) Shutterstock

Kapanlagi Plus - Jadi generasi kekinian yang paham akan kekuatan konten, inovasi dan kreativitas sangat penting buat mempertahankan eksistensi di dunia yang serba digital. Nggak hanya itu, kemampuan adaptasi menghadapi berbagai situasi juga penting agar bisa tetap survive dan bisa menghasilkan karya yang disukai oleh masyarakat.

Nah, tahukah kamu bahwa inovasi dan adaptasi ini ternyata sudah sukses dilakukan oleh salah satu provider terkemuka di tanah air yang selalu berusaha memberikan layanan terbaiknya? Hal ini sukses dibuktikan oleh Indosat Ooredoo yang berhasil membawa pulang penghargaan Gold dalam APAC Stevie Awards 2021! Apa saja sih gebrakannya? 

Industri Teknologi dengan Management Paling Inovatif

Inovasi nggak hanya dibutuhkan saat menciptakan karya saja. Dalam mengelola sebuah bisnis juga perlu management yang inovatif agar menghasilkan kinerja yang efektif. Congrats untuk Presiden Direktur dan CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama yang berhasil memenangkan Gold Stevie® Winner dalam kategori Innovative Management in Technology Industries - More than 100 Employees.

Bukan hal yang mudah mengelola perusahaan dengan lebih dari 100 karyawan. Biarpun begitu, Ahmad Al-Neama berhasil membuktikan kinerja outstandingnya sebagai pemimpi dari Indosat Ooredoo. Hal ini dibuktikan dari momentum pertumbuhan perusahaan dan keberhasilannya meraih market share seluler di Indonesia, bahkan di saat tantangan Covid-19 hadir. 

Penghargaan ini juga mengapresiasi inovasi dalam promosi yang dilakukan Al-Neama, termasuk Indosat Ooredoo yang berfokus pada produk dan layanan digital baru yang membantu pengguna beradaptasi dalam gaya hidup online.

Silver Stevie® Winner dalam Respons Terhadap Covid-19

Gebrakan Indosat Ooredoo ternyata nggak hanya sampai di situ saja. Perusahaan provider ternama ini juga meraih Silver Stevie® Winner dalam hal respons terhadap Covid-19. Selama pandemi, Indosat Ooredoo berinvestasi dalam video grade 4G network untuk memenuhi kebutuhan data pengguna. Selain itu, mereka juga fokus pada memenuhi produk digital baru yang memungkinkan pengguna dan pelanggan stay connected selama berada di rumah saja. 

Kerennya lagi, Indosat Ooredoo juga meluncurkan beragam inisiatif untuk mendukung penanganan Covid-19 di Indonesia. Misalnya saja mengadakan kerja sama dengan UN Development Programme, yaitu dengan menyediakan layanan data gratis ke berbagai universitas di Indonesia demi mendukung kuliah online. Indosat Ooredoo juga meluncurkan IDCamp Developer Challenge yang mengundang developer muda Indonesia menciptakan aplikasi inovatif yang bisa menahan laju penyebaran Covid-19.

Raih 2 Bronze Stevie® Winner Juga!

Masih ada gebrakan membanggakan yang dibawa oleh Indosat Ooredoo. Fokus mereka dalam memenuhi produk dan jaringan yang simpel dan relevan diapresiasi oleh 2 Bronze Stevie Winner untuk kategori Innovation in Consumer Product & Service serta Innovation in Technology Management, Planning & Implementation. Standing ovation buat Indosat Ooredoo yang borong 4 penghargaan APAC Stevie Award 2021!

Buat yang belum tahu, APAC Stevie Award adalah program penghargaan bisnis yang bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada inovasi dalam lingkungan kerja yang diberikan untuk 29 negara di wilayah Asia Pacific. Para pemenang penghargaan Gold, Silver, dan Bronze ditentukan oleh skor rata-rata dengan melibatkan juri lebih dari 100 executive di berbagai penjuru dunia.

Once again, congrats Indosat Ooredoo!

 

 

(kpl/wri)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI