Cara Menyadap HP Suami dengan Mudah dan Cepat, Bisa Pakai Nomor Ponsel - Aplikasi Tambahan

Rabu, 27 Oktober 2021 13:55
Cara Menyadap HP Suami dengan Mudah dan Cepat, Bisa Pakai Nomor Ponsel - Aplikasi Tambahan
Ilustrasi (credit: unsplash)


Kapanlagi Plus - Tak sedikit istri yang mencari cara menyadap HP suami dengan mudah dan cepat. Tentu ada berbagai alasan mengapa istri melakukan hal itu, misalnya untuk berjaga-jaga jika suami digoda wanita lain. Bukan itu saja, menyadap HP suami juga bisa jadi satu cara untuk melacak keberadaan suami. Dengan begitu keamanan sang suami bisa selalu terpantau oleh sang istri.

Saat ini ada berbagai cara menyadap HP suami dengan mudah dan cepat. Mulai dengan menggunakan bantuan aplikasi tambahan, hingga yang paling simpel hanya dengan memakai nomor HP. Namun perlu diketahui, menyadap HP harus dilakukan dengan bijak dan hati-hati. Pasalnya, saat menyadap segala bentuk aktivitas dan percakapan akan terlacak. Hal ini bisa saja menimbulkan masalah di kemudian hari.

Sebelum menyadap HP pasangan, terlebih dahulu segalanya harus dipertimbangkan secara matang. Jika sudah benar-benar yakin, berikut beberapa cara menyadap HP suami dengan mudah dan cepat, dirangkum dari berbagai sumber.

1. Cara Menyadap HP Suami dengan Nomor HP

Seperti yang disinggung sebelumnya, salah satu cara menyadap HP suami dengan mudah dan cepat adalah dengan menggunakan nomor HP. Cara ini terbilang ampuh digunakan untuk memata-matai isi percakapan dan nomor yang sering menghubungi pasangan. Tapi perlu diketahui, bahwa nomor HP yang dilacak harus yang terdaftar atau digunakan sebagai kontak whatsapp.

Selain itu, cara ini juga terbilang praktis karena bisa langsung dilakukan melalui browser dan aplikasi yang terpasang di HP kalian. Itu artinya, cara ini juga relatif aman dan tidak mudah diketahui. Berikut cara menyadap nomor HP suami lewat website dan aplikasi.

1. Cara Menyadap nomor HP Suami dengan Situs Whatsapp Hack

Langkah-langkahnya:

1) Buka situs Whatsapp Hack.

2) Setelah masuk ke situs tersebut, masukkan nomor ponsel suami yang digunakan sebagai kontak whatsapp.

3) Klik Start Hack.

4) Setelah itu kalian dapat mengikuti petunjuk dan persyaratan melalui aplikasi tersebut.

5) Jika berhasil nantinya kalian bisa menyadap HP pasangan dengan nomor ponsel WA.

2. Cara Menyadap nomor HP Suami dengan Situs infinitespy.com

Langkah-langkahnya:

1) Pertama buka situs infinitespy.com

2) Selanjutnya log in terlebih dahulu.

3) Kalian dapat memasukkan nomor ponsel wa pasangan.

4) Lalu kalian dapat melihat informasi tentang aktivitas nomor wa pasangan dalam bentuk laporan grafik.

5) Nantinya kalian bisa melihat durasi lama pasangan menggunakan aplikasi wa. Ini cocok digunakan ketika pasangan tiba-tiba tak kunjung membalas wa kalian namun ternyata selalu online.

3. Cara Menyadap nomor HP Suami dengan Aplikasi WhatsDog

Langkah-langkahnya:

1) Unduh dan instal aplikasi WhatsDog di ponsel.

2) Masukkan nomor ponsel pasangan.

3) Setelah itu ikuti petunjuk yang muncul di layar.

4) Jika berhasil nantinya kalian bisa melihat dan merekam aktivitas wa pasangan.

2. Cara Menyadap HP Suami Melalui Whatsapp

Tak hanya nomor yang terdaftar whatsapp, kalian juga bisa menyadap aplikasi WA milik suami secara langsung. Caranya, cukup dengan login di whatsapp web menggunakan akun milik suami. Bahkan tak sekadar menyadap, dengan cara ini kalian juga bisa mengakses whatsapp suami dengan mengirim pesan bahkan mengangkat telepon. Berikut cara menyadap HP suami dengan mudah dan cepat melalui whatsapp web.

4. Cara Menyadap nomor HP Suami melalui Whatsapp Web

Langkah-langkahnya:

1) Pertama buka Whatsapp Web https://web.whatsapp.com/

2) Selanjutnya scan barcode yang muncul dengan aplikasi WA suami.

3) Jika berhasil, maka ponsel akan langsung masuk ke sistem Whatsapp Web.

4) Selanjutnya kalian dapat melihat semua isi percakapan dari aplikasi Whatsapp milik suami.

3. Cara Menyadap HP Suami Memakai Aplikasi Tambahan

Selain memakai nomor HP dan Whatsapp, kalian juga bisa mencoba cara menyadap HP suami dengan mudah dan cepat menggunakan beberapa aplikasi tambahan. Meski terkesan ribet di awal karena harus download dan instal terlebih dahulu, nyatanya cara-cara ini tetap terbilang praktis dan mudah. Berikut beberapa aplikasi yang bisa dipakai untuk menyadap HP suami.

5. Cara Menyadap HP Suami Memakai Aplikasi mSpy

Salah satu aplikasi yang bisa dipakai untuk menyadap HP suami adalah mSpy. Dengan aplikasi ini, kalian bisa menyadap dan memantau berbagai aktivitas mulai dari memantau riwayat percakapan hingga transaksi yang terjadi di HP pasangan. Bukan itu saja, istri juga bisa melacak lokasi keberadaan suami dengan memanfaatkan aplikasi mSpy ini.

6. Cara Menyadap HP Suami Memakai Aplikasi TrackView

Sesuai dengan namanya, aplikasi TrackView lebih dikhususkan untuk melacak lokasi. Aplikasi TrackView bisa digunakan sebagai cara sadap HP pasangan secara praktis. Setelah mengunduh aplikasi TrackView kalian bisa login menggunakan akun Gmail di kedua ponsel. Kemudian, untuk melacak lokasi pasangan kalian bisa pilih Lokasi yang terletak pada bagian menu utama.

4. Cara Menyadap HP Suami Memakai Aplikasi Tambahan Lainnya

Di samping aplikasi mSpy dan TrackView, masih ada aplikasi-aplikasi lain yang juga bisa digunakan untuk menyadap HP suami. Untuk menyadap, aplikasi-aplikasi tambahan lainnya tersebut juga tak kalah praktis dan akurat. Berikut beberapa aplikasi tambahan lainnya untuk menyadap HP suami.

7. Cara Menyadap HP Suami Memakai Aplikasi AirDroid

Aplikasi lain yang bisa digunakan untuk cara menyadap HP suami dengan mudah dan cepat adalah AirDroid. Aplikasi ini bekerja dengan mengaktifkan fitur Mirror Notifications. Cara pengaktifannya sangatlah mudah, pertama kalian tinggal pilih Settings lalu Notification dan pilih Notification Access. Nantinya kalian tinggal klik airdroid Notification Mirror.

8. Cara Menyadap HP Suami Memakai Aplikasi Glympse

Aplikasi bernama Glympse juga bisa kalian manfaatkan untuk menyadap HP pasangan. Aplikasi ini bisa digunakan di berbagai tipe HP dengan sistem android ataupun iOS. Salah satu keunggulan aplikasi ini ialah sistem pengoperasiannya yang tak perlu melakukan proses pendaftaran. Namun, untuk menggunakan berbagai fitur secara maksimal pengguna tetap harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Itulah di antaranya 8 cara menyadap HP suami dengan mudah dan cepat. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

(kpl/gen/psp)



MORE STORIES




REKOMENDASI