Dedikasi Tinggi, Kakek 70 Tahun Ini Berburu Pokemon GO Dengan Sepeda Setiap Hari!

Rabu, 08 Agustus 2018 15:18 Penulis: Natanael Sepaya
Dedikasi Tinggi, Kakek 70 Tahun Ini Berburu Pokemon GO Dengan Sepeda Setiap Hari!
Pokemon GO Hunter © YouTube/EXP.GG TW

Kapanlagi Plus - Beberapa tahun lalu Pokemon GO sukses jadi salah satu permainan smartphone dengan hype yang sangat tinggi. Namun hanya ada 1 orang di dunia yang rasanya layak untuk mendapat gelar sebagai pemburu Pokemon GO dengan dedikasi tinggi dan dia bernama Chen Sanyuan.

Seperti dilansir dari Oddity Central, Chen Sanyuan sendiri adalah seorang kakek berusia 70 tahun dari Taipei, Taiwan. Menariknya, kakek yang sempat menjadi obrolan utama di forum Reddit karena sepeda Pokemon-nya itu kini semakin menarik perhatian banyak orang. Yap, karena sekarang Chen sudah memodifikasi kendaraan berburunya.

© YouTube/EXP.GG TW© YouTube/EXP.GG TW

Sekarang ini di sepeda Chen terdapat 9 smartphone yang semuanya terhubung dengan akun Pokemon GO. Nggak cuma itu saja, pada keranjang sepeda di bagian depan pun tersedia 9 power banks yang siap menjaga semua smartphone miliknya agar tidak kehabisan baterai saat berburu Pokemon. Yap, ini baru namanya dedikasi tinggi!

Menariknya, salah satu orang yang melihat aksi Chen pun menanyainya sejumlah pertanyaan yang berhubungan dengan aktivitasnya. Pada momen itu, Chen diketahui menghabiskan waktu 5 sampai 6 hari dalam seminggu untuk berburu Pokemon dan menghabiskan uang sekitar 10 ribu Yuan atau sekitar RP 21 juta setiap bulannya untuk pembelian di aplikasi dan kebutuhan untuk sepeda berburunya.

© YouTube/EXP.GG TW© YouTube/EXP.GG TW

Menariknya, baru-baru ini ET Today juga melaporkan kalau Chen baru saja menambah smartphone di sepedanya menjadi 11 dan semuanya menjalankan aplikasi Pokemon GO dengan minimal level di atas 30 untuk setiap akun. Selain itu power banks yang dimiliki Chen juga sanggup mendukung perburuannya selama 20 jam dalam sehari.

Dalam sebuah wawancara bersama situs game di Taiwan, EXP.GG, Chen mengatakan kalau ia lebih tertarik menghabiskan uangnya di aplikasi Pokemon GO untuk menyerang akun lain. Eh kalau di antara kamu masih ada yang bermain Pokemon GO, kira-kira tertarik nggak mengalahkan kakek yang satu ini?

(odd/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya



MORE STORIES




REKOMENDASI