Driver Ojek Online Ini Apes Dapat Penumpang Yang Buang Hajat di Jok Sepeda Motornya

Kamis, 13 Februari 2020 14:05 Penulis: Canda Dian Permana
Driver Ojek Online Ini Apes Dapat Penumpang Yang Buang Hajat di Jok Sepeda Motornya
Driver ojol © Shutterstock.com/instagram @gojek24


Kapanlagi Plus - Driver ojek online sudah ramai di mana-mana, kali ini ada driver yang apes. Ya, salah satu driver ojek online ini bercerita karena mendapat penumpang yang tiba-tiba membuang hajatnya saat perjalanan.

Hal ini diketahui pada akun instagram @gojek24 yang di mana akun tersebut mengunggah foto screenshoot dan juga jok sepeda motornya. Pada unggahan tersebut terlihat bahwa driver ojek online mempunyai firasat ketika penumpangnya membuang hajat.

1. Beri Pengertian

Lebih lanjut, akun instagram @gojek24 ini juga memberi pengertian kepada semua penumpang yang sedang naik ojek online ketika kebelet buang air besar untuk di mana bilang kepada drivernya.

"Kalau kebelet gak usah malu2 untuk bilang ke driver.?Jangan sampe kejadian kayak gini ya Gaess," tulis pesan tersebut.

2. Langsung Dicuci

Selain itu, adapun foto slide kedua menunjukkan bahwa ada bekas noda pada jok motor di bagian belakang yang diduduki oleh penumpangnya.

Motor berwarna biru dan jok berwarna hitam ini akan segera dicuci oleh drivernya agar kembali bersih. Driver tersebut mengguyur motornya dari kejauha, bahkan dirinya tampak berkali-kali untuk menyemprotkan bagian jok dan bawah motornya.

credit: instagram @gojek24jam

(kpl/nda)



MORE STORIES




REKOMENDASI