Gara-Gara Cinta, Remaja 13 Tahun Ingin Bunuh Diri Dengan Loncat Dari Atap Sekolah

Rabu, 13 Maret 2019 16:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Gara-Gara Cinta, Remaja 13 Tahun Ingin Bunuh Diri Dengan Loncat Dari Atap Sekolah
Remaja ingin bunuh diri (credit: Deejay Nesh Facebook)


Kapanlagi Plus - Persoalan asmara memang sering terjadi. Bahkan banyak orang yang melakukan hal tak masuk akal hanya karena masalah asmara. Memang benar adanya, jika ada ungkapan cinta itu buta.

Seperti yang terjadi pada kasus remaja ini. Masih berusia 13 tahun ia pun hampir bunuh diri, hanya karena cintanya direbut oleh teman sendiri. Mungkin ia pun berpikir tak bisa hidup dengan orang yang disayanginya itu, hingga memutuskan untuk mengakhiri hidup.

Kejadian ini seperti yang dikutip dari Grid.id, remaja 13 tahun ini pun ingin bunuh diri area sekolah. Seperti video yang terlihat, sepertinya remaja ini masih melakukan aktivitas belajar di sekolahnya.

1. Naik Atap

Entah apa yang terjadi, remaja ini pun berada di atap sekolah yang berada di kawasan Banting, Selangor, Malaysia ini. Ia pun berencana untuk loncat. Dengan perlahan ia pun berjalan menuju ujung atap.

Untungnya banyak orang yang mengetahui aksi remaja ini. Sontak dirinya pun menjadi perhatian semua penghuni sekolah. Mereka pun berteriak, meneriaki si remaja itu agar tidak loncat.

Mengetahui hal ini dengan cepat, pihak sekolah pun ambil tindakan. Mereka lantas mengambil pemadam kebakaran. Ia pun akhirnya langsung dievakuasi.

2. Sebuah Surat

Ternyata sebelum dirinya naik ke atap sekolah. remaja ini telah menuliskan selembar surat. Ya, surat itu menceritakan alasan dirinya ingin bunuh diri.

"Aku ingin bunuh diri karena semalam saya berkelahi dengan sahabatku sendiri. Dia sudah bersama dengan gadis yang aku cintai. Hatiku sangat sakit," ungkap remaja ini.

"Aku juga sempat memberitahu beberapa temanku. Mereka mencoba untuk mencegahku bunuh diri. Tapi aku sudah sangat frustasi, itulah sebabnya aku memutuskan untuk bunuh diri," lanjutnya.

Ya, perasaannya pun hancur ketika melihat orang yang dikasihi ternyata bersama sahabatnya sendiri. Untungnya ia pun berhasil selamat dan tidak jadi mengakhiri hidup. Bagaimana menurut KLovers semua dengan kejadian ini?

(kpl/gen)



MORE STORIES




REKOMENDASI