Life Goals Naik Haji di Usia Muda Bisa Disegerakan, Bongkar Strateginya bareng Webinar dari Pegadaian

Senin, 25 Juli 2022 11:35 Penulis: Wuri Anggarini
Life Goals Naik Haji di Usia Muda Bisa Disegerakan, Bongkar Strateginya bareng Webinar dari Pegadaian
(c) Shutterstock

Kapanlagi Plus - Menjadi bagian dari rukun Islam yang kelima sekaligus yang terakhir, naik haji memiliki perbedaan dengan ibadah-ibadah lain bagi umat muslim. Ibadah ini hanya diwajibkan bagi yang mampu, baik dari segi fisik maupun biaya. Jadi, mumpung masih muda dan dianugerahi kondisi kesehatan dan fisik yang masih kuat, mengapa nggak mulai merencanakan ibadah haji sedini mungkin?

Sekarang waktunya mantapkan hati untuk menyempurnakan ibadah dengan memasukkan naik haji menjadi daftar life goals yang wajib direncanakan. Tapi, mungkin masih banyak kebingungan untuk melakukan persiapan naik haji harus dimulai dari mana?

Intip Strateginya bareng Webinar dari Pegadaian

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Selalu ada jalan untuk mewujudkan rencana baik yang dimiliki. Termasuk keinginan untuk menyegerakan naik haji di usia muda. Untungnya nggak perlu galau lagi, karena kamu bisa mengintip strategi perencanannya bareng webinar Generasi Pandai #PunyaRencana yang dihadirkan oleh Pegadaian.

Webinar menarik dengan tema 'Rencanakan Haji Sejak Dini, Raih Berkah di Tanah Suci' ini akan berlangsung pada Rabu, 27 Juli 2022 pukul 13.00 secara live streaming di Zoom dan Vidio. Ada banyak inspirasi untuk mulai mengatur strategi naik haji sedini mungkin dari para pembicara profesional di bidangnya.

Mengulik Ilmu dari Para Expert

Banyak ilmu dan insight baru yang bisa memberikan dukungan untuk rencana naik haji sejak dini yang sedang dipersiapkan. Webinar ini akan menghadirkan para pembicara yang expert dalam bidangnya masing-masing.

Yang pertama adalah Ustadz Syamsuddin Nur Makka atau yang dikenal sebagai Ustadz Syam. Sosok yang satu ini dikenal sebagai penceramah yang akan mengupas tuntas tentang manfaat naik haji dan merencanakannya sejak dini. Selain itu, pembicara selanjutnya adalah Irfandi Yusuf (Assistant Manager Unit Usaha Syariah PT Pegadaian) yang akan mengupas tuntas strategi mempersiapkan keuangan untuk wujudkan naik haji sesegera mungkin.

Bertabur Hadiah dan Giveaway Menarik

Selain mendapatkan banyak ilmu dan inspirasi untuk mewujudkan naik haji di usia muda, webinar ini juga akan bagi-bagi hadiah dan giveaway menarik. Bagi 50 orang pendaftar pertama akan mendapatkan pulsa senilai Rp 50ribu. Jadi, buruan daftarkan dirimu!

Nggak hanya itu saja, selama sesi webinar berlangsung juga masih banyak hadiah menarik lainnya yang siap dibagikan buat para peserta. Mulai dari 1 keping emas 1g, 10 keping emas 0,1g, dan 1 unit headset Bluetooth. Sayang banget kan kalau sampai kelewatan?

So, tunggu apa lagi? Jangan sampai kelewatan webinar Generasi Pandai #PunyaRencana dari Pegadaian dengan tema 'Rencanakan Haji Sejak Dini, Raih Berkah di Tanah Suci' yang akan berlangsung pada Rabu, 27 Juli 2022 pukul 13.00 – 15.00. Yuk, daftarkan diri sekarang dengan klik di sini.

(adv/wri)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI