Mengharukan, Terkuak Alasan Seorang Ayah Memakai Kaos Sama Selama 20 Tahun

Selasa, 12 September 2017 13:11 Penulis: Tyssa Madelina
Mengharukan, Terkuak Alasan Seorang Ayah Memakai Kaos Sama Selama 20 Tahun
Sumber: The Sun

Kapanlagi Plus - Baru-baru ini seorang lelaki paruh baya asal Jepang membuat gempar dunia maya dengan menggunakan kaos yang sama selama 20 tahun. Hal tersebut bermula saat sebuah akun twitter @922_riaru yang mengungkapkan bahwa ayahnya selama 20 tahun tak pernah mengganti kaosnya. Gadis yang akrab dipanggil Riaru tersebut kemudian mencurahkan isi hatinya dengan mengupload foto ayahnya di masa lalu dan sekarang dengan menggunakan kaos yang sama.

Terlihat pada unggahan Riaru, ayahnya menggunakan kaos dengan dominan warna hijau dan kuning di bagian kerahnya. Di sebelahnya tampak sesosok wanita, disinyalir merupakan Almarhumah Ibunda Riaru, yang meninggal karena kanker 18 tahun silam. Ibunda Riaru tampak cantik dengan menggunakan polo shirt serupa dengan dominan warna kuning dan kerah berwarna hijau.

Ayah dan Ibu Riaru (Source: The Sun)Ayah dan Ibu Riaru (Source: The Sun)

Riaru menduga polo shirt tersebut memiliki kenangan spesial terkait Almarhum ibunya. Sang ayah selalu mengenakan kaos yang sama dan tak membeli yang baru namun Riaru tak menduga bahwa kaos tersebut memiliki kenangan yang sangat besar bagi ayahnya.

Melalui akun twitternya, Riaru bercerita bahwa ketika ada lubang di polo shirt tersebut, sang ayah akan menjahitnya dengan hati-hati. Karena teramat spesial, polo shirt tersebut hanya digunakan saat acara spesial, seperti perjalanan ke luar kota bersama keluarga.

Riaru membagikan kisah ayahnya sejak tanggal 15 Agustus 2017 dan sukses mendapatkan 82.000 retweet serta 307.000 likes. Cerita tersebut kemudian mendapat berbagai respon pengguna media sosial yang mengaku menangis haru.

(kpl/TMD)



LATEST UPDATE




REKOMENDASI