58 Status Gokil Buat Media Sosial, Lucu Abis dan Bikin Ngakak Terpingkal

Sabtu, 06 Februari 2021 12:33 Penulis: Nurul Wahida
58 Status Gokil Buat Media Sosial, Lucu Abis dan Bikin Ngakak Terpingkal
Status gokil (credit: freepik.com)


Kapanlagi Plus - Ada beragam cara menarik perhatian pengguna media sosial termasuk lewat status gokil. Ya, sejumlah status gokil buat media sosial dapat menjadi referensi bagi kalian agar caption lebih unik dan lebih menghidupkan suasana. Selain itu membaca status gokil seringkali menjadi hiburan tersendiri yang cukup simple.

Untuk membuat postingan di akun pribadi, setiap pengguna media sosial seringkali mempertimbangkan banyak hal termasuk caption ataupun foto. Hal ini dilakukan agar postingan mereka lebih menarik, unik dan mendatangkan banyak like dari followers. Salah satu cara agar dapat menarik perhatian pengguna media sosial adalah dengan membuat status gokil dan lucu abis.

Siapa sangka hal ini bisa loh kalian jadikan referensi sebagai hiburan bagi diri sendiri ataupun orang lain yang mengikuti akun pribadi kalian. Status gokil tersebut dapat kalian unggah lewat media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, bahkan Whatsapp. Secara tidak langsung dengan memposting status gokil tersebut kalian bisa menghibur orang lain.

Tak perlu bingung di bawah ini ada sejumlah referensi status gokil buat media sosial yang bisa kalian posting. Tapi siap-siap ya, kalian mungkin bakal ngakak abis dengan status gokil dan lucu tersebut sampai terpingkal. Adapun status gokil buat media sosial telah dirangkum kapanlagi.com dari berbagai sumber.

 

1. Status Gokil Buat Media Sosial

Penggunaan media sosial sebagai jejaring sosial memang populer di zaman sekarang. Mulai dari usia remaja hingga orang tua tampak cukup familiar dengan media sosial dengan beragam fitur menarik. Misalnya saja posting foto, video, ataupun sekedar caption biasa. Nah, kali ini yang cukup populer digunakan buat postingan adalah status gokil dan lucu. Sebab status gokil mampu menarik perhatian pengguna media sosial. Berikut ini beberapa status gokil yang bisa jadi referensi buat kalian.

1. Netizen kalau senam jempol di ponsel nggak pakai pendinginan, pantes komennya bikin panas terus.

2. Pendidikan adalah Pintu Kesuksesan. Mencontek adalah Kuncinya.

3. Cobalah bertanya pada rumput yang bergoyang dan betapa kamu akan dianggap gila.

4. Masa depanmu tergantung pada mimpimu. Maka perbanyaklah tidur.

5. Seberat apapun pekerjaan, akan terasa ringan jika dibawa.

6. Gendut adalah kurus yang tertunda.

7. Gak usah takut jelek selama masih ada potoshop berkeliaran.

8. Jangan takut melangkah, kecuali ada kendaraan lewat di depanmu.

9. Banyak masalah menjadikan kita dewasa. Maka, jadilah orang yang bermasalah.

10. Jangan bangga dan sombong dipanggil pak bupati, pak camat, dan seterusnya. Karena nantinya kamu dipanggil Tuhan.

11. Melarikan diri tak bisa menyelesaikan masalah, kecuali masalah kegemukan.

12. Untuk sementara ini bagi teman-teman yang ingin menulis di dinding fb saya, saya mohon maaf karena dinding fb saya sedang di cat.

13. Bermimpilah sesuka hati tentang apa yang kamu inginkan, sebab itu hanya mimpi.

14. Penyesalan itu datangnya di akhir, karena jika datang di awal maka itu namanya pendaftaran.

 

 

 

 

 

2. Status Gokil Tentang Cinta

Sejumlah status gokil tentang cinta juga cocok buat postingan media sosial kalian. Status gokil tentang cinta ini bisa mewakili perasaan hati yang mungkin galau karena cinta baik penolakan, kesendirian, atau bahkan tentang mantan. Berikut status gokil tentang cinta yang dapat kalian jadikan referensi.

15. Mencintai dirimu itu wajar, yang gak wajar mencintai bapakmu.

16. Nggak ada bahu pacar? Tenang aja, masih ada bahu jalan buat nyandar.

17. Madu di tangan kananmu, racun di tangan kirimu, jodoh tetap di tangan tuhan.

18. Perasaan aku salah terus di matamu. Kalu gitu, besok aku pindah ke hidungmu.

19. Jodoh memang enggak kemana, tapi saingannya ada dimana-mana.

20. Pepatah bijak berkata tidak akan pernah ada kata terlambat untuk belajar. Berarti belajar mencintai pacar orang juga masih bisa.

21. Cinta itu buta. Tapi cinta itu tahu mana mobil mana motor.

22. Ini kenyataan apa obat puyer? Kok pahit banget.

23. Sesungguhnya kasih sayang tidaklah cukup tanpa diimbangi dengan kasih uang.

24. Kamu emang penyuka binatang ya? Udah tahu buaya, masih aja disayang.

25. Kalau pengen pacaran dengan nyaman, sebaiknya pacaran aja sama sofa.

26. Hati–hati ketika mengendarai kendaraan di jalan, karena jatuh ke aspal tak seindah jatuh cinta kepadamu.

27. Ketemuan di twitter, jadian di Fb, pacaran di BBM, putus di WA, Itu pacaran apa olshop.

28. Ingat, BPJS tidak menanggung sakit karena cinta, dan TIM SAR tidak akan mencari jodoh yang belum ditemukan.

 

 

 

 

 

3. Status Gokil untuk Whatsapp

Jejaring komunikasi seperti Whatsapp saat ini telah menambahkan fitur status. Di mana pengguna dapat memposting beragam status baik foto, video ataupun caption. Status di Whatsapp juga terbilang cukup terbatas dan privat khusus orang-orang yang memiliki nomor ponsel kalian. Berikut ini status gokil untuk Whatsapp yang bisa menjadi referensi.

29. Kita hidup di jaman kalau pas salah dimarahin dan dimaki kalau pas bener dibilang tumben.

30. Salah terus aku di matamu, besok pindahlah aku dihidungmu.

31. Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda dan kebohongan adalah kejujuran yang tertunda.

32. Heran sama peneliti yang susah payah nyari situs purbakala sampai gali tanah, padahal tinggal buka Google terus ketik purbakala.

33. Katanya mata tidak bisa bohong, ya iyalah kan mata cuman bisa melihat.

34. Berakit-rakit kita ke hulu, berenang-renang ke tepian. Gimana mau ke penghulu kalo sampai sekarang belum jadian.

35. Jangankan pacaran, nyambungin ke hotspot teman aja sering diputusin.

36. Cara terbaik dan ampuh untuk membuat orang mengingat kita adalah dengan meminjam uang.

37. Cowoknya cool, ceweknya hot, anaknya pasti dispenser.

38. Sekarang kalau mau curhat ke teman harus pake No Drop, biar curhatannya enggak bocor ke mana-mana.

39. Selingkuh terjadi bukan karena ada niat, selingkuh terjadi karena pacar kamu masih laku.

 

 

 

 

 

4. Status Gokil Bahasa Jawa

Status gokil dengan bahasa Jawa juga dapat melengkapi postingan kalian semakin menarik. Adapun status status gokil buat media sosial di bawah ini dapat kalian jadikan referensi. Berikut status gokil buat media sosial dengan bahasa Jawa yang menarik dan bikin ngakak terpingkal.

40. Iso tak titeni, watu nek dicokot mesti atos.

Artinya: Sudah ku duga, batu kalau digigit pasti keras.

41. Wong lemu kui, dudu kakean mangan, tapi program diete sing gagal.

Artinya: Orang gemuk itu, bukan kebanyakan makan, tapi program dietnya gagal.

42. Dadi wong lanang ojo koyo krupuk. Teles sitik lemes.

Artinya: Jadi laki-laki jangan seperti krupuk, basah sedikit lemas.

43. Udane awet, koyo lambemu nek ngomel, gak leren-leren.

Artinya: Hujannya awet, seperti mulutmu kalau ngomong, nggak berhenti-berhenti.

44. Kui mantan opo pahlawan? Kok dikenang wae.

Artinya: Itu mantan atau pahlawan? Kok dikenang terus?

45. Jenenge urip mesti akeh cobaan, yen akeh saweran kui jenenge dangdutan.

Artinya: Namanya hidup pasti banyak cobaan, kalau banyak saweran itu namanya dangdutan.

46. Foto DP kok karo pacare terus, opo mbiyen leh tuku hp urunan?"

Artinya: Foto DP kok sama pacarnya terus, apa dulu beli HP-nya patungan?

47. Aku janji ra nakal maneh, kecuali nakali koe.

Artinya: Aku janji nggak akan nakal lagi, kecuali nakalin kamu.

48. Sing bergincu bakal kalah karo sing berilmu.

Artinya: Yang berlipstik bakal kalah sama yang berilmu.

49. Urip dipaido, mati ditangisi, waras dilarani.

Artinya: Hidup dikomentarin, mati ditangisin, sehat disakitin.

 

 

 

 

 

5. Status Gokil Buat Media Sosial Bikin Ngakak

Sejumlah status gokil buat media sosial juga dapat menjadi referensi sebagai postingan di akun pribadi. Berikut ini status gokil media sosial yang bikin ngakak dan terpingkal. Ini dapat menjadi hiburan buat kalian dan followers.

50. Saat pagi, kasur dan WC sama-sama berusaha merebut perhatian kita.

51. Saya menemukan hanya ada satu cara untuk terlihat kurus: Kumpul bersama orang gendut.

52. Ada jamu, di atasnya kuku. Ternyata tawamu membekas di hatiku.

53. Mau mandi males, harus jalan ke kamar mandi, ada toilet online nggak yah biar di anterin.

54. Tunda lapar, makan indomie hati menggelapar cintapun bersemi.

55. Selamat Pagi, jangan lupa bernafas, karena percuma kalo tersenyum jika tidak bernafas hehe.

56. Gak papa deh bila kita beda kartu operator,asal nantinya nama kita ada di kartu keluarga yang sama.

57. Kalau kamu masih remaja, sebaiknya hal-hal yang hanya boleh dilakukan oleh orang dewasa itu di rem aja dulu.

58. Cintaku ke kamu itu sangat dasyat, ya kalau ada inbox dari hati kamu langsung hip-hip hore.

Nah itulah 58 status gokil buat media sosial yang lucu abis dan bikin ngakak. Kalian dapat menjadikan status gokil tersebut sebagai referensi untuk postingan agar lebih menarik.

 Sumber: Liputan6.com, Brilio.net, dan jalantikus.com

 

(kpl/nlw)

Editor:

Nurul Wahida



MORE STORIES




REKOMENDASI