9 Cara Membuat Anak Laki-laki Bagi Pasutri yang Sedang Program Hamil

Penulis: Dita Tamara

Diperbarui: Diterbitkan:

9 Cara Membuat Anak Laki-laki Bagi Pasutri yang Sedang Program Hamil
Cara membuat anak laki-laki bagi yang sedang promil (credit: freepik)

Kapanlagi.com - Sebagian orang tentu menginginkan mempunyai anak laki-laki. Tak heran jika banyak pula orang yang mencari cara membuat anak laki-laki. Padahal, jenis kelamin laki-laki maupun perempuan merupakan anugerah terindah yang diberikan Tuhan bagi pasangan suami istri yang sudah menikah.

Meski begitu, mungkin ada beragam alasan yang mendasari seseorang ingin memiliki anak laki-laki mulai dari menginginkan sosok penjaga hingga lantaran sudah memiliki anak perempuan dan ingin mempunyai anak laki-laki atau mungkin dengan alasan lainnya.

BACA JUGA : Cara Menipiskan Bibir Permanen 1 Hari Cepat Dan Anti Gagal

Pada dasarnya, cara membuat anak laki-laki bisa diupayakan sejak sebelum kehamilan. Sederet cara berikut ini juga diyakini meningkatkan peluang agar bisa hamil anak laki-laki. Meski tak sepenuhnya menjamin, namun nggak ada salahnya lho jika kalian berusaha cara berikut ini.

 

 

 

 

 

1. Istri Mencapai Orgasm

Saat berhubungan intim, rupanya orgasm turut penting dalam memengaruhi mendapatkan anak laki-laki. Sebab, orgasme juga turut memengaruhi kadar pH di tubuh perempuan. Oleh sebab itu, upayakan sang istri orgasme terlebih dahulu sebab sebagai salah satu cara mengondisikan pH di tubuh.

Selain itu, orgasme juga akan menciptakan kondisi tubuh yang lebih basa. Sehingga sperma akan bertahan hidup lebih lama. Kondisi inilah yang sangat mendukung sebagai cara membuat anak laki-laki.

 

 

 

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Berhubungan Intim di Masa Subur

Cara membuat anak laki-laki yang perlu kalian ketahui yaitu harus berhubungan intim di masa subur. Kalian bisa menjadwalkan hubungan intim pada waktu tersebut sebagai salah satu cara ampuh meningkatkan peluang hamil anak laki-laki.

Hal ini lantaran pada waktu ini sel telur sudah muncul sepenuhnya sehingga sperma anak laki-laki akan lebih mudah dan cepat bisa menuju sel telur tanpa perlu bersaing dengan sperma anak perempuan.

 

 

 

 

3. Mengonsumsi Kopi

Cara membuat anak laki-laki selanjutnya yaitu dengan meminum kopi bagi suami. Kalian bisa meminum segelas kopi sebelum melakukan hubungan intim. Sebab, kopi dapat memberikan dorongan sperma laki-laki. Dengan begitu, mereka pun juga lebih gesit untuk melakukan penetrasi di dinding rahim sehingga dapat bertahan lebih lama untuk membuahi sel telur.

 

 

 

 

4. Konsumsi Makanan yang Mengandung Alkali

Cara mendapatkan anak laki-laki yaitu dengan mengonsumsi makanan yang mengandung alkali. Perlu kalian ketahui bahwa makanan yang mengandung alkali akan membuat pH vagina menjadi bersifat basa. Jika hal ini terjadi, maka sperma perempuan akan lebih kalah dari sperma laki-laki, sehingga kemungkinan hamil anak laki-laki pun semakin meningkat.

Ada beberapa makanan yang bisa Ibu makan, seperti pisang dan daging merah. Makanan ini mengandung banyak sodium dan potasium yang membantu tingkat Ph menjadi tinggi. Ini sangat dibutuhkan untuk mendapatkan bayi laki-laki.

 

 

 

 

5. Konsumsi Makanan Kaya Seng

Semua jenis makanan yang mengandung mineral seng tinggi sangat baik untuk membantu kalian mendapatkan anak laki-laki. Ada banyak jenis makanan yang kaya dengan seng seperti hati ayam, hati sapi, labu, biji bunga matahari, kurma, dan daging domba. Seng sangat baik untuk membantu agar perkembangan janin yang melibatkan kromosom laki-laki bisa bertahan dengan baik dan sehat.

 

 

 

 

6. Mengatur Pola Makan

Untuk mendukung suasana rahim yang bersifat basa, istri di anjurkan untuk makan makanan yang bersifat basa selama 3 bulan sebelum masa pembuahan. Sebab, kondisi tubuh istri yang terlalu asam cenderung dapat membunuh sperma laki-laki yang hanya mampu bertahan sekitar 48 jam saja di dalam rahim.

Untuk mendapatkan tubuh yang basa sebaiknya kalian mengonsumsi jeruk, tomat, jamur, pisang, dan seafood. Selain itu, istri disarankan untuk rutin mengonsumsi sayur dan buah seperti bayam, brokoli, paprika, kacang panjang, kacang hijau, dan ikan.

 

 

 

 

7. Hindari Panas

Tahukah kalian untuk mendapatkan anak laki-laki sebaiknya untuk menghindari panas. Pasalnya, sperma laki-laki tidak dapat hidup pada lingkungan hangat dan suhu yang lebih tinggi dibanding sperma perempuan. Oleh sebab itu, pastikan untuk menghindari mandi air panas maupun sauna.

 

 

 

 

8. Hindari Suami Menggunakan Celana Dalam Ketat

Ternyata, menggunakan celana dalam yang ketat sangat berpengaruh terhadap produksi sperma lho. Jika kalian ingin mendapatkan anak laki-laki sebaiknya hindari menggunakan celana dalam ketat. Kalian bisa menggunakan celana pendek jenis boxer. Penggunaan celana dalam yang lebih ketat lebih disarankan untuk digunakan jika ingin mendapatkan anak perempuan.

Hal tersebut lantaran sperma bayi perempuan bisa punya daya tahan hidup lebih baik. Namun perlu diingat jika menggunakan celana dalam yang terlalu ketat juga menurunkan produksi sperma karena suhu jadi panas.

 

 

 

 

9. Posisi Saat Berhubungan Intim

Cara mendapatkan anak laki-laki yaitu kalian coba dengan posisi saat berhubungan intim. Posisi berhubungan intim dengan sudut penetrasi yang dalam dapat mengurangi jarak yang ditempuh sperma anak laki-laki untuk berenang lebih cepat tanpa harus melewati bagian luar vagina yang bersifat asam. Dengan penetrasi yang dalam, sperma laki-laki akan lebih cepat untuk mencapai sel telur.

Itulah sederet cara membuat anak laki-laki yang perlu kalian ketahui. Meski begitu, tentu saja tetap harus diiringi dengan doa supaya mendapatkan buah hati sesuai keinginan. Semoga bermanfaat.

 

 

 

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending