Gambaran Sosok Reynhard Sinaga Selama Kuliah di Indonesia, Tak Tunjukkan Perilaku Negatif

Selasa, 07 Januari 2020 12:43 Penulis: Louvina Gita
Gambaran Sosok Reynhard Sinaga Selama Kuliah di Indonesia, Tak Tunjukkan Perilaku Negatif
Reynhard Sinaga (via manchestereveningnews.co.uk)


Kapanlagi Plus - Nama Reynhard Sinaga langsung jadi topik perbincangan hangat diberbagai kalangan. Reynhard ditangkap kepolisian Manchester, Inggris setelah melakukan pemerkosaan terhadap ratusan pria.

Sampai saat ini pihak keluarga Reynhard yang tinggal di Indonesia masih enggan memberikan komentar atas kasus yang kini tengah dihadapi laki-laki kelahiran 1983 itu.

Dilansir dari BBC News Indonesia, ayah Reynhard langsung menolak saat dimintai keterangan soal kejadian yang menimpa putranya. "Saya tidak mau, tidak ya," tuturnya.

Sebelum pindah dan melanjutkan sekolahnya di Inggris, Reynhard Sinaga merupakan lulusan dari salah satu universitas ternama di Indonesia. Ia mengambil jurusan arsitektur.

 

1. Sosok yang Ramah dan Mudah Bergaul

Salah seorang teman Reynhard Sinaga pun memberikan gambaran seperti apa sosok pria asal Jambi itu. Ia menceritakan jika selama kuliah di universitas ternama di Indonesia, Reynhard adalah pribadi yang ramah dan selalu jadi penceria suasana.

"Saya mengenal Rey (panggilan teman kuliah kepada Reynhard) sebagai orang yang supel, ramah, mudah bergaul, menyenangkan untuk diajak bekerja sama misalkan dalam kelompok," terangnya.

Satu hal yang selalu terngiang dari sosok Reynhard adalah tawanya yang khas. "Ketawanya sih yang paling saya ingat betul. Bahkan sampai sekarang saya sudah lama tidak bertemu tapi saya ingat betul gimana ekspresi dia pada saat ketawa bercanda, saya ingat," ujarnya.

2. Berharap Kasus Selesai dengan Baik

Teman Reynhard juga menambahkan, selama masa kuliah, Reynhard Sinaga bukan tipe orang yang suka memilih-milih kawan. Ia merupakan pribadi yang sangat mudah bergaul dengan siapa saja.

Lanjutnya, ia berharap agar Reynhard bisa menghadapi dan menyelesaikan kasus ini dengan baik. "Saya harap Rey di sana bisa menyelesaikan kasus ini dengan apapun hasilnya. Dia bisa secara mental dan fisik sehat, itu harapan saya. Saya tidak berharap apa-apa selain itu," tutupnya.

(kpl/lou)

Editor:

Louvina Gita



MORE STORIES




REKOMENDASI