40 Kata-Kata Vespa yang Keren, Penuh Dengan Keromantisan - Rasa Solidaritas

Rabu, 27 Januari 2021 17:33 Penulis: Dhia Amira
40 Kata-Kata Vespa yang Keren, Penuh Dengan Keromantisan - Rasa Solidaritas
Ilustrasi (credit: Freepik)


Kapanlagi Plus - Vespa menjadi salah satu kendaraan yang begitu legendaris hingga saat ini. Bentuknya yang unik, membuat vespa tidak mati jaman dan selalu memiliki penggemar di setiap era. Tidak heran bila kata-kata vespa begitu populer di kalangan para pencinta kendaraan antik ini.

Selain itu komunitas vespa juga cukup banyak loh untuk saat ini. Bahkan anak vespa dikenal dengan orang yang humoris, romantis, hingga memiliki rasa solidaritas yang tinggi. Sehingga ada banyak sekali kata-kata vespa yang populer dari anak-anak vespa. Dari kata yang menghibur, romantis, hingga kekompakan.

Bagi kalian yang sedang mencari kata-kata vespa yang keren, maka ada nih beberapa kata-kata vespa keren tersebut. Dilansir dari berbagai sumber, inilah 40 kata-kata vespa yang keren dan penuh dengan kalimat romantis serta menghibur. Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Kata-Kata Vespa yang Keren

Inilah kata-kata vespa yang keren dan penuh kalimat romantis serta rasa solidaritas. Bahkan kata-kata ini cocok untuk status media sosial kalian. Berikut kata-kata vespa tersebut:

  1. "Ke mana roda Vespa ini berputar, maka di situ aku berada. Sambil merinduimu membonceng di jok belakang Vespaku."
  2. "Pasti ada saja cerita bareng Vespa, entah itu kemarin, sekarang ini, maupun besok. Dan kuharap bisa membuat cerita baru bersama Vespa dan dirimu yang jauh di sana."
  3. "Vespa memanglah seperti kehidupan, kalau dipakai terus, semakin punya banyak cerita. Begitu juga ketika aku ingin terus menua bersamamu. Mengisi hari tanpa sedikit pun menoleh ke masa lalu."
  4. "Satu Vespa, satu juta saudara. Maka dengan bervespa, kita semua bersaudara. Dan bisa mulai saling mencinta."
  5. "Dari Vespa tercipta banyak cerita. Seberapa pun uang yang Kamu punya, tidak mungkin bisa membeli suka duka kenanganku bersama Vespa dan dirinya selamanya."
  6. "Satu vespa, satu juta saudara. Maka dengan bervespa, kita semua bersaudara."
  7. "Motor itu bukan cuma sekadar kendaraan, melainkan yang dapat menambah banyak pertemanan dan mempererat persaudaraan."
  8. "Vespa memanglah seperti kehidupan, kalau dipakai terus, semakin punya banyak cerita."
  9. "Dari vespa tercipta banyak cerita. Seberapa pun uang yang Kamu punya, tidak mungkin bisa membeli suka duka kenanganku bersama Vespa."
  10. "Meski sering mogok, dibilang tua dan boros, tapi justru menjadikan cerita yang penuh warna."

2. Kata-Kata Vespa yang Keren

Inilah kata-kata vespa yang keren dan penuh kalimat romantis serta rasa solidaritas. Bahkan kata-kata ini cocok untuk status media sosial kalian. Berikut kata-kata vespa tersebut:

  1. "Tidak perlu gengsi untuk mengendarai Vespa tua. Gengsi itu ketika mengendarai motor baru, namun belum lunas cicilannya. Seperti aku tidak gengsi untuk mengakuimu cantik apa adanya."
  2. "Bukan masalah meski motor nampak tua, asal sangat berguna dan punya banyak manfaat. Bukan kah kau bisa melihat kesungguhanku ketika merawatnya?"
  3. "Mungkin motor ini nampak seperti besi tua, namun jangan salah, sebab dia bisa berlari cepat bagaikan kuda. Mengejarmu sampai ujung yang tidak aku ketahui sebelumnya."
  4. "Meski dibilang tua, gampang mogok, dan boros. Namun itu justru menjadikannya cerita yang penuh warna. Seperti ketika aku terus saja mendambamu untuk menua bersamaku dan membuat cerita baru sampai akhir masa."
  5. "Terlihat begitu banyak kendaraan model baru yang lewat di jalan, namun cuma Vespa tua yang menjadikan mata ini terpaku padanya. Jangan salahkan aku jika aku hanya melihatmu, karna Kamu memang seistimewa itu di mataku."
  6. "Kulanjutkan touringku sebagai tanda rasa sayangku padamu untuk selalu bersamamu."
  7. "Akan selalu ada cerita bersama vespa baik itu kemarin, hari ini atau besok."
  8. "Meskipun motorku berkarat dan butut, asalkan digunakan untuk segala hal yang bermanfaat."
  9. "Dari vespa jutaan cerita telah tercipta, namun dengan jutaan uangmu takkan sekalipun mampu untuk dapat membelinya."
  10. "Bodymu tidak lebih indah apabila dibandingkan dengan body vespaku."

3. Kata-Kata Vespa yang Keren

Inilah kata-kata vespa yang keren dan penuh kalimat romantis serta rasa solidaritas. Bahkan kata-kata ini cocok untuk status media sosial kalian. Berikut kata-kata vespa tersebut:

  1. "Hanya touring yang bisa tahu perasaan saya sekarang ini."
  2. "Romantis itu di kala pria dan wanita sedang duduk bareng di atas Vespa."
  3. "Vespa ini yang rewel melulu aja aku sayang, apalagi Kamu."
  4. "Laki-laki itu mainnya ya di jalan, bukan di hatinya perempuan."
  5. "Walau akhirnya belum tentu bahagia, paling tidak kita pernah ketawa bareng di atas Vespa tua."
  6. "Mungkin kita sudah tidak lagi bersama karena kamu lebih memilih dia. Tapi ingatlah kita pernah bersama berbagi cerita, canda dan tawa yang tentu akan sangat indah untuk dikenang selamanya."
  7. "Bukan tentang seberapa banyak vespamu, bukan tentang seberapa jauh touringmu, tapi seberapa pedulikah kamu dengan saudaramu dan orang-orang terkasihmu."
  8. "Wangi parfum mu tidak lebih harum dibandingkan dengan campuran oli samping vespaku. Tetapi kau tetap juara di hatiku."
  9. "Vespa itu mengajarkan kesetiaan, saat yang baru bermunculan, di situlah keinginan akan menggoyahkan kesetiaan."
  10. "Getaran cintaku padamu tidak lebih terasa dibandingkan getaran mesin kanan Vespaku."

4. Kata-Kata Vespa yang Keren

Inilah kata-kata vespa yang keren dan penuh kalimat romantis serta rasa solidaritas. Bahkan kata-kata ini cocok untuk status media sosial kalian. Berikut kata-kata vespa tersebut:

  1. "Pacaran itu ya sama anak Vespa, motor saja dirawat terus, apalagi Kamu."
  2. "Malam minggu cuma bareng Vespa, kapan ya bisa bareng dia?"
  3. "Saya cuma anak Vespa, hidup saya tidak jauh dari jalan raya. Tapi kalau soal cinta jangan ditanya, rasa sayang tidak mungkin kadaluwarsa."
  4. "Kamu yakin punya pacar yang setia? Coba Kamu ajak jalan-jalan terus pura-pura mogok!"
  5. "Banyak orang yang tidak mau mengendarai vespa dengan bermacam alasan. Karena itu pula mereka tidak mungkin bisa tahu rasanya mengendarai Vespa sebelum mencobanya. Termasuk mengendarai Vespa bersama saat sedang saling jatuh cinta."
  6. "Motor itu bukan cuma sekadar kendaraan, melainkan yang dapat menambah banyak pertemanan dan mempererat persaudaraan. Bahkan juga menguatkan ikatan cinta yang akan abadi sepanjang usia."
  7. "Sederahana, dengan melihat senyum manis di atas Vespa diiringi lambaian tanganmu yang menyapa, di situlah rasa bahagia akan tercipta."
  8. "Tidak perlu drama saat ber-Vespa, karena jutaan cerita berbeda akan tercipta dengan sendirinya."
  9. "Kulanjutkan touringku sebagai tanda rasa sayangku padamu untuk selalu bersamamu."
  10. "Terserah mau bilang seperti apa tentang penampilanku, tentang bagaimaina gaya hidupku, tentang seberapa tua kendaraan yang aku punya, tapi ini adalah diriku sendiri yang aku punya kuasa sepenuhnya selama tidak melanggar hukum norma dan agama."
Itulah 40 kata-kata vespa yang keren, romantis, hingga penuh dengan rasa solidaritas. Tidak hanya menjadi motor yang melegenda saja, nyatanya vespa mampu menjadi salah satu kendaraan yang tetap eksis dan menyatukan banyak orang dalam sebuah komunitas.

(kpl/dhm)

Editor:

Dhia Amira



MORE STORIES




REKOMENDASI