Pengakuan Seorang Pria yang Pernah Kencan dengan Reynhard Sinaga, Punya Firasat Aneh Saat Pertama Kali Bertemu

Selasa, 07 Januari 2020 14:55 Penulis: Tyssa Madelina
Pengakuan Seorang Pria yang Pernah Kencan dengan Reynhard Sinaga, Punya Firasat Aneh Saat Pertama Kali Bertemu
Seorang pria menyebut Reynhard Sinaga 'aneh' (credit: istimewa)


Kapanlagi Plus - Kasus yang menjerat Reynhard Sinaga mengejutkan banyak pihak. Pria asal Jambi itu divonis hukuman seumur hidup atas kasus pemerkosaan dan pelecehan seksual terhadap ratusan pria di Inggris.

Kabar ini agaknya membuat kerabat dekat Reynhard terkejut bukan main. Pasalnya, selama ini Reynhard dikenal sebagai salah satu anak yang cerdas dan taat beribadah.

Namun, pengakuan salah seorang teman kencannya justru membuktikan sebaliknya. Simak faktanya seperti dilansir dari Manchester Evening News.

1. Kesan Pertama Terhadap Sosok Reynhard Sinaga

Seorang pria yang tak mau disebutkan namanya ini bertemu dengan Reynhard saat ia berusia 26 tahun lewat aplikasi Tinder. Kira-kira 3 tahun lalu, tepatnya di tahun 2017 sebelum Reynhard disidang karena kasus pemerkosaan.

Ia mengaku punya first impression sangat baik ke Reynhard Sinaga dan sama sekali tak menyangka kalau pernah berkencan dengan predator seksual. "Perkataannya sangat baik, manis. Percakapan kita berlangsung normal kok, ngobrol soal keseharian dan minuman kopi kesukaan," ujarnya, seperti dilansir dari Manchester Evening News, Selasa (07/01/2020).

2. Bukan Seorang Pemabuk

Dalam chat-nya, Reynhard Sinaga juga mengaku kalau ia bukanlah seorang alkoholik atau pemabuk. Menurut pria tersebut, Reynhard biasanya akan tahu diri saat pergi ke klab malam karena bertugas merawat teman-temannya yang mabuk.

"Wine biasanya bikin aku cepat mabuk, yang merah apalagi. Aku sering melakukan hal bodoh saat mabuk," kata pria tersebut meniru perkataan Reynhard.

3. Kejutan Saat Pertemuan Pertama

Sampai akhirnya, setelah puas ngobrol lewat pesan chat, mereka pun memutuskan untuk bertemu. Reynhard mengajak pria itu berkencan di malam hari di Via, Canal Street.

"Ketika aku akhirnya bertemu dia, dia terlihat lebih tua dari ekspektasiku. Tampaknya dia membuat fotonya terlihat jauh lebih muda," ujarnya.

4. Kencan Terasa Aneh

Tak berhenti sampai di situ, seiring berjalannya waktu, ia mencium ada gelagat aneh yang ditunjukkan oleh Reynhard sepanjang kencan. Namun ia tak tahu pasti apa itu.

"Aku adalah tipikal orang yang suka banyak bertanya saat kencan. Namun jawaban yang ia berikan terkesan... tidak normal? Oke bukan itu kata yang tepat, mungkin jawabannya tidak membuatku nyaman," ungkapnya.

"Pokoknya hubungan kami tidak berhasil waktu itu, aneh sekali. Sepertinya dia bicara soal hubungan seksual berbayar dan hal aneh semacamnya tapi aku kurang ingat," imbuh pria tersebut.

5. Tak Berjalan Lama

Lebih lanjut, ia mengaku hanya menghabiskan waktu satu jam saja dengan Reynhard. Ia merasa beruntung karena menyudahi kencan tersebut dan tak harus berakhir seperti korban pemerkosaan yang lain.

"Aku bikin alasan kalau harus pergi. Aku bilang ke dia kalau hubungan ini tidak akan berlangsung ke arah yang lain. Dia terlihat kesal tapi cuma berkata terima kasih ke aku," pungkasnya.

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina



MORE STORIES




REKOMENDASI