10 Foto Kucing yang Hempaskan Mitos Takut Air, Super Lucu dan Menggemaskan Dong

Senin, 18 Januari 2021 07:33 Penulis: Zaki Mursidan Baldan
10 Foto Kucing yang Hempaskan Mitos Takut Air, Super Lucu dan Menggemaskan Dong
(c) shutterstock

Kapanlagi Plus - Dikenal takut air, memandikan kucing jadi tantangan tersendiri bagi cat owner. Bukan hanya bersiap menghadapi desisan, cakaran dan gigitan, nggak jarang hewan berbulu lembut ini mendadak menghilang saat tahu bak mandi sudah terisi air. Tapi nggak semua kucing anti air kok, ini buktinya!

Berendam santai di wastafel

(c) cats_of_instagram(c) cats_of_instagram

Mitos kucing takut air langsung terpatahkan saat melihat aksi kucing berbulu oranye ini. bukan hanya memainkan kakinya di dalam air, kucing imut ini juga menikmati waktunya meminum air bahkan merendam setengah badannya di dalam wastafel berisi air.

Asyiknya main air

©giphy©giphy

Mencari kucing kesayanganmu? Coba tengok wastafel di kamar mandi, siapa tahu hewan peliharaanmu lagi rebahan sambil bermain air layaknya lagi santai di bawah air terjun mini.

Pasrah, deh

©cats_of_instagram©cats_of_instagram

Baru diadopsi oleh pemiliknya, kucing berbulu oranye ini pasrah saja waktu dimandikan oleh pemiliknya. Walau awalnya pasang tampang memelas, belaian lembut cat owner ternyata ampuh bikin kucing anteng dan merasa lebih nyaman.

Jangan diganggu, dong!

©giphy©giphy

kebanyakan cat owner menghabiskan banyak waktu hanya untuk membawa kucing ke dalam bak. Ini kebalikannya, si kucing justru ingin lebih lama berendam dan nggak mau diangkat dari air. Kok bisa ya?

Boleh masuk ya?

©cats_of_instagram©cats_of_instagram

Kalau kucing lainnya memilih kabur saat didekatkan dengan air, kucing imut ini justru memberikan pandangan memelas pada pemiliknya. Seakan meminta izin untuk masuk ke dalam wastafel, apalagi saat kucing ini melihat aliran air yang keluar dari keran.

Gayung pun jadi

©giphy©giphy

Ternyata, kamu bisa melatih kucing lebih menyukai air sejak dini. Seperti di video yang satu ini, nggak ada bak, gayung pun bisa jadi tempat berendam dan bersantai si anak kucing.

Puss, yuk nyemplung!

©giphy©giphy

Duh, gumush banget saat melihat anak-anak bermain dengan hewan peliharaan. Apalagi kalau melihat si kecil yang sukses menarik kucing masuk ke dalam bak air bersamanya, tanpa perlawanan.

Wajib tampil imut

©giphy©giphy

Nggak kalah dengan pemiliknya, kucing imut yang satu ini pun punya perlengkapan mandi yang lengkap. Mulai dari bak berwarna merah muda hingga topi mandi, spons dan sikat berwarna senada.

Mandi ala spa

©giphy©giphy

Pandemi memaksamu untuk lebih banyak tinggal di rumah, tapi bukan berarti kehilangan momen santai. Seperti kucing imut yang satu ini, dengan handuk di kepala, shower, bak dan mainan air, sesi spa di rumah terasa menyenangkan.

Latihan berenang

©giphy©giphy

Ada beberapa ras kucing yang menyukai air bahkan bisa berenang. Kalau belum bisa ke kolam renang, nggak ada salahnya melatih gaya andalan dalam bak mandi seperti kucing yang satu ini.

Punya jadwal mandi yang teratur bikin kucing lebih sehat karena terbebas dari kotoran dan kuman. Jangan lupa dukung dengan Muezza yang sudah mendapatkan sertifikasi halal dari The Central Islamic Committee of Thailand. Cat food berkualitas ini hanya terbuat dari bahan-bahan alami dan halal yang diolah dengan teknologi modern, tanpa penambahan bahan sintetik.

Kucing terjamin lebih sehat, kamu pun jadi bebas cemas saat memegang cat food, terkena liur kucing saat merawatnya, membersihkan wadah makan di tempat cuci piring yang sama, hingga leluasa menemukan lokasi penyimpanan cat food. Ada 4 varian rasa, saatnya berikan Muezza untuk dukung kesehatan kucing dengan membelinya di Shopee maupun Tokopedia.

Beli Muezza di Shopee Beli Muezza di Tokopedia 

(kpl/zki)



MORE STORIES




REKOMENDASI