10 Gaya Kucing Gulat, Keren Abis Tendangannya!

Rabu, 20 Januari 2021 07:58 Penulis: Zaki Mursidan Baldan
10 Gaya Kucing Gulat, Keren Abis Tendangannya!
(c) shutterstock

Kapanlagi Plus - Tampak manis, kucing kesayanganmu bisa berubah garang saat mempertahankan wilayahnya atau saat terlalu asyik bermain dengan hewan peliharaan lain maupun para hooman. Walau terkadang tampak menyeramkan, ada beberapa aksi tendangan kucing yang justru terlihat keren saat diabadikan dalam bentuk foto dan video berikut ini.

Sekali sentuh langsung tumbang

©giphy©giphy

Tanpa melancarkan banyak aksi, cukup satu sentuhan kucing yang berbulu oranye itu langsung tumbang tak berkutik. Konyol banget, sih!

Nggak tega!

呼nstagram/cats_of_instagram呼nstagram/cats_of_instagram

Kucing ternyata bisa iba kalau melihat lawan gulatnya seimut ini. Seperti di video yang merekam aksi lembut kucing berbulu oranye, saat meladeni anak kucing yang terus mengangkat kedua kakinya.

Gerakan andalan

©giphy©giphy

Aksi kucing berbulu abu-abu ini bakal mengingatkanmu pada adegan film action. Dengan satu gerakan smooth, kucing ini sukses membanting lawannya.

Duh, amatiran

©giphy©giphy

Kalau tadi ada kucing yang nggak tega meladeni lawan yang masih kecil, berbeda dengan kucing gembul yang satu ini. cukup satu sentuhan, anak kucing itu langsung terjatuh.

Ninja Cat

呼nstagram/photo.accent呼nstagram/photo.accent

catlover mungkin pernah mendengar Hisakata Hiroyuki? Fotografer asal Jepang ini dikenal akan keahliannya mengabadikan gerakan kucing yang lagi beraksi mirip ninja.

Tendangan tanpa bayangan

呼nstagram/photo.accent呼nstagram/photo.accent

Masih dari tangan dingin Hisakata Hiroyuki, kali ini seekor kucing lokal tampak memberikan tendangan pada kucing lainnya yang lagi asyik rebahan. Persis seperti film kungfu, ya!

Malah bikin gemas

©giphy©giphy

biasanya kalau kucing mulai berantem akan langsung dipisah oleh pemiliknya. Tapi kedua aksi kucing ini justru bikin siapa saja yang menontonnya jadi gemas.

Salah sasaran, puss!

©giphy©giphy

Kucing berbulu oranye berusaha keras membebaskan diri dari sergapan kucing hitam. Bukannya berusaha menendang lawannya, kaki belakangnya justru mengenai dirinya sendiri.

Most Brutal Fight

©giphy©giphy

Ingin menyaksikan pertarungan yang disebut-sebut paling brutal? Siap-siap, kamu akan sulit menebak ending dari pertengkaran kedua kucing ini.

Give up!

呼nstagram/cats_of_instagram呼nstagram/cats_of_instagram

Walau tergolong ngotot mempertahankan wilayahnya, terkadang kucing lebih memilih kabur ketimbang mengalami luka. Seperti kucing imut yang satu ini yang mengangkat kedua kakinya, mirip orang yang menyerah di tengah pertengkaran.
Nah, kalau menemukan kucing yang lagi bertengkar, sebaiknya jangan turun tangan sendiri untuk memisahkannya untuk mencegah risiko terkena cakaran atau gigitannya. Alihkan perhatian dengan mengeluarkan mainan, menyemprotkan air, atau rayu dengan catfood favorit kucing seperti Muezza.

Punya 4 varian dengan rasa dan aroma yang menggoda, Muezza bukan hanya cocok untuk selera makan kucing tapi juga baik buat kesehatannya. Diformulasikan khusus dengan asupan protein, asam lemak, vitamin, dan mineral, cat food berkualitas ini juga sudah mendapatkan sertifikasi halal dari The Central Islamic Committee of Thailand.

(c) instagram/datslunacat(c) instagram/datslunacat

Terbuat dari bahan alami dan halal serta diolah dengan teknologi modern, bukan hanya bikin kucing kesayangan tetap sehat tapi juga cat owner lebih tenang saat merawat hewan peliharaan. Serunya lagi, beli Muezza bebas ribet karena bisa dipesan langsung di marketplace favoritmu seperti Shopee dan Tokopedia. Yuk, borong keempat variannya!

Beli Muezza di Shopee Beli Muezza di Tokopedia 

 

(kpl/zki)



MORE STORIES




REKOMENDASI