10 Kucing Paling Terkenal Sepanjang Sejarah

Rabu, 06 Januari 2021 07:44 Penulis: Zaki Mursidan Baldan
10 Kucing Paling Terkenal Sepanjang Sejarah
(c) shutterstock

Kapanlagi Plus - Kucing mampu memikat siapa saja dengan keindahan bulunya, tingkahnya yang imut dan sikap manjanya yang menggemaskan. Tebar pesona sejak era Cleopatra, ada sederet kucing lucu yang sukses mencetak sejarah, lho.

Ted Nude-Gent

Berbeda dengan tampilan kucing pada umumnya, kucing berjenis sphynx ini terkenal setelah muncul dalam film AUSTIN POWERS. Jadi hewan peliharaan Dr. Evil, Ted malah lengket pada Mike Myers dan bikin syuting sering tertunda.

Grumpy Cat

(c) shutterstock(c) shutterstock

Jadi salah satu kucing paling terkenal dalam sejarah, Grumpy Cat mulai populer pada than 2012 setelah viral di Reddit. Di balik ekspresi wajahnya yang selalu marah, menurut pemiliknya Tardar Sauce ini selalu bahagia, lho.

Cole dan Marmalade

Kucing ternyata juga bisa jadi Youtuber, Cole dan Marmalade buktinya. Cole pertama ditemukan pemiliknya di pinggir jalan, dan disusul mengadopsi Marmalade. Keduanya langsung akrab dan menyajikan banyak video lucu yang sukses menghibur lebih dari 1 juta follower-nya.

Lil Bub

Menderita penyakit yang bikin tampilannya terlihat sebagai anak kucing abadi, Lil Bub mendapatkan ketenarasannya di dunia online. Pemiliknya pun berhasil menggalang dana untuk membantu perawatan kesehatannya, sayangnya Lil Bub meninggal pada Desember 2019.

Orangey

Perannya dalam film BREAKFAST AT TIFFANY'S membuat Orangey banyak dipinang untuk membintangi film dan acara TV lainnya. Walau populer sebagai aktor, kucing berbulu oranye ini disebut suka menggigit, mencakar, bahkan kabur dari lokasi pembuatan film.

Bob

Kucing lucu ini dikenal berkat cerita hidupnya yang mengubah hidup pemiliknya. Menarik perhatian warga lokal maupun turis, kisahnya diubah menjadi buku dan diadaptasi dalam film dengan Bob yang berperan sebagai dirinya sendiri.

Hamilton

姆nstagram/hamilton_the_hipster_cat姆nstagram/hamilton_the_hipster_cat

Hamilton the Hipster Cat populer berkat fitur unik mirip kumis yang menghiasi wajahnya. Sempat berkeliaran di jalan, Hamilton kini menjalani kehidupan barunya yang bahagia bersama pemiliknya.

Mrs. Norris

姑arrypotter.fandom姑arrypotter.fandom

Buat penggemar film HARRY POTTER mungkin sudah nggak asing dengan sosok Mrs. Norris. Dimainkan oleh empat kucing berjenis Maine Coon, ada Alanis yang pasif, Pebbles yang terlatih untuk berjalan dan berhenti, Maximus yang melompat ke bahu aktor dan Cornilus yang pintar mengikuti arahan.

Mister Jinx

Mengikuti jejak kucing terkenal lainnya, Mr. Jinx dari film MEET THE PARENTS juga dimainkan oleh beberapa kucing. Kucing berjenis Himalayan bernama Peanut dan Charlis saling bergantian memamerkan triknya, mulai dari menggunakan toilet hingga melambai.

Nala

(c) www.instagram.com/nala_cat(c) www.instagram.com/nala_cat

Kucing bermata bulat ini disebut sebagai salah satu kucing paling terkenal di internet. Pemegang rekor dunia untuk follower terbanyak untuk seekor kucing di Instagram ini awalnya berasal dari penampungan dan sakit-sakitan. Tapi pertemuan dengan pemiliknya mengubah nasibnya jadi kucing yang disayangi jutaan orang.

Bikin gemas, kan! Kucing kesayanganmu juga nggak kalah menghibur, asal selalu terjaga kesehatannya. Berikan cat food berkualitas seperti Muezza yang hanya menggunakan bahan-bahan alami dengan nutrisi sehat dan seimbang.

Bebas dari bahan sintetik, Muezza yang punya 4 varian rasa ini pun dilengkapi sertifikasi halal dari The Central Islamic Committee of Thailand. Kucing terjamin lebih sehat, pemiliknya juga bebas cemas saat tak sengaja terkena liur kucing ketika sedang membelainya.

(c) muezza(c) muezza

Jaga kesehatan kucing kesayanganmu hanya dengan yang terbaik dari Muezza, yuk dapatkan sekarang juga di Shopee dan Tokopedia.

Beli Muezza di Shopee Beli Muezza di Tokopedia 

(kpl/zki)



MORE STORIES




REKOMENDASI